* *
BREAKING

Wednesday, 11 September 2019

Pengalaman Seruku Menggunakan Profil Bisnis di Aplikasi Grab


Perjalanan Semakin Menyenangkan Menggunakan Profil Bisnis di Aplikasi Grab (Foto : www.bowosusilo.com)

Menjadi seorang full time blogger adalah suatu pekerjaan yang menyenangkan. Ya karena aku suka menulis dan berbagi informasi kepada masyarakat luas. Bagi aku, berbagi tulisan dan informasi positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas itu sangat menyenangkan. 


Menjadi seorang full time blogger tentunya banyak kegiatan-kegiatan diluar, bahkan hampir setiap hari menghadiri acara. Kalaupun pas gak ada acara, ya terkadang tetep keluar untuk mencari konten atau sekedar berlibur melepas penat. Karena banyak aktivitas keluar, makanya aku harus pintar-pintar nih dalam memilih transportasi untuk mengantarku ke tempat tujuan dengan tepat waktu dan aman.

Tentunya teman-teman semua tau kan ya, Jakarta itu macetnya seperti apa. Hampir sepanjang hari kendaraan motor dan juga mobil memadati sudut-sudut jalan. Apalagi kalau jam-jam berangkat ke kantor dan pulang kantor, Uuuuuu jangan ditanya lagi deh. Dapat dipastikan bakalan macet parah. Ya, aku pribadi sih sudah terbiasa menghadapi ini semua. Ce’elah kayak musuh aja ya, dihadapi kemacetannya haha.

Nah oleh sebab itu, aku harus pintar-pintar nih untuk memilih kendaraan transportasi yang bisa mengantarku ke tempat tujuan dengan tepat waktu. Beruntungnya, tanggal 28 Agustus 2019 aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri sebuah acara gathering bersama Grab yang bekerjasama dengan Kompas.

Foto saat ngobrol produktif bersama Grab (Foto : www.bowosusilo.com)
Tentunya aku excited banget dong untuk mengikuti acara ini, apalagi aku kan emang pengguna Grab sebagai alat transportasiku sehari-hari. Ya, ketahuan deh kalau aku pengguna setia Grab hehe. Tentunya banyak alasanku ya kenapa memilih Grab sebagai alat transportasi untuk kegiantu sehari-hari.

Mungkin teman-teman semua juga termasuk pengguna Grab kan ya, hayooo ngaku hehe. Tidak bisa dipungkiri dengan adanya Grab, aku sangat-sangat terbantu dalam hal transportasi. Terkadang kalau pas buru-buru untuk menghadiri sebuah acara dan agak bingung jalannya arah kemana, aku selalu memutuskan untuk memilih Grab sebagai alat transportasi. Apalagi kalau sudah tau bakalan macet dijalan, haduuuuuuh sudah dipastikan langsung order Grab aja hehe. Daripada telat datang ke acara kan, makanya aku sangat berterimakasih kepada pahlawanku Grab satu ini hehe.

Oiya pas aku menghadiri gathering bersama Grab kemarin, banyak mendapatkan informasi seputar layanan Grab terbaru loh. Mungkin teman-teman sudah ada yang tau, dan juga ada yang belum tau. Nah kali ini aku bakal bahas dan kasih tau hehe.

Jangan lupa pakai profil bisnis di Aplikasi Grab ya😍 (Foto : www.bowosusilo.com)
Pakai Profil Bisnis di Grab

Waaah apa nih profil bisnis? Jadi, profil bisnis adalah salah satu fitur baru yang dapat membantu teman-teman untuk memisahkan perjalanan pribadi dan perjalanan bisnis teman-teman. Semuanya bisa diatur di aplikasi Grab. Caranya pun sangat mudah.

Berikut aku kasih tau cara mengubah profil bisnis pada aplikasi Grab:
  • Buka menu profil pada aplikasi Grab teman-teman.
  • Pilih Add a Business Profile di bawah profil teman-teman
  • Ikuti petunjuk untuk menyiapkan profil bisnis teman-teman
  • Langkah terakhir, jika teman-teman sudah siap melakukan perjalanan. Langsung saja pesan perjalanan bisnis teman-teman. Selesai deh… Gampang banget kan cara mengaktifkan profil bisnis pada aplikasi Grab.
Dengan adanya fitur baru di aplikasi Grab ini tentunya akan sangat membantu bagi pelanggan setia Grab. Teman-teman juga bisa menyambungkan akun Grab dengan sistem pengeluaran yang disukai. Dengan profil bisnis, bisa mengirim tanda terima perjalanan bisnis langsung ke email kantor teman-teman dan juga membuat laporan perjalanan bulanan bisnis secara otomatis. 

Waaah enak juga ya dengan adanya profil bisnis di aplikasi Grab. Bukan hanya itu saja loh, ada juga promo tiap hari, tiap minggu, dan juga setiap bulannya. Waaah inisih semakin menarik. Kalau berbau-bau promo kesukaanku banget. Kesukaan teman-teman juga kan hihihihi.

Ini laporan perjalananku (Foto : www.bowosusilo.com)

Ini laporan perjalananku (Foto : www.bowosusilo.com)
Aku aja udah ubah profil bisnis, masa kamu belum sih hehe. Jangan mau ketinggalan untuk nikmati layanan kece dari Aplikasi Grab. 

Oiya kemarin aku udah coba dong menggunakan Profil Bisnis. Dan bener banget loh, semakin mudah dan mantep. Aku juga udah dapat laporan perjalanan secara rinci dan detail gitu ke email yang didaftarkan di Grab. Jadinya semakin mudah dan nyaman deh. 

Cus gih ubah profil bisnis di Aplikasi Grab teman-teman dan nikmati layanan yang oke dan promo-promo menarik lainnya 😎

Enjoooooooooyyyyyy😍😍😍

#KemanapunKamuPergi
#Grabforbusiness
#Gfbxkompas
#Kompas





About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT