* *
BREAKING

Tuesday, 24 September 2019

7 Wahana Baru di Dunia Fantasi Ancol Berikan Suasana Baru Bagi Para Pengunjung

Jelajah Wahana Baru di Dufan (Foto : www.bowosusilo.com)

Yeaaaaay… Libur telah tiba… Libur telah tiba… Saatnya main di Dunia Fantasi Ancol 😍

Berlibur tentu menjadi kebutuhan bagi setiap orang, karena dengan berlibur maka hati akan senang dan siap untuk kembali beraktivitas dengan penuh semangat. Ya, saya pribadi kalau disuruh liburan, waaaaaah seneng banget deh hehe. Ya iyalah siapa sih yang nolak kalau disuruh liburan hehe. Setiap orang tentu menyambut baik kalau liburan telah tiba. 

Nah biasanya kalian kalau libur telah tiba, suka berlibur kemana nih guys? Berlibur ke pantai, mall, gunung, atau ke wahana-wahana permainan. Kalau saya sih mau berlibur ke semuanya hehe. Untuk teman-teman sekitaran Jabodetabek tentunya sudah tidak asing lagi kan ya dengan Dunia Fantasi Ancol. Pastinya sudah banyak banget yang berlibur ke wahana terkece dan terkeren di Jakarta ini. 

Pastinya dong, bahkan masyarakat luar Jabodetabek pun banyak juga loh yang menghabiskan liburannya di Dunia Fantasi Ancol. Saya pribadi suka banget kalau berlibur ke Dufan, sejak masih kuliah saya sering berlibur kesana bersama teman-teman kampus. Bahkan sampai sekarang pun suka banget berlibur ke Dufan. Gak tau kenapa, asik aja gitu bisa berlibur bersama teman-teman. Bisa teriak-teriak bareng saat naik wahana-wahana yang ada di Dufan hahahaha.  

Mbk Ticha menjelaskan soal konsep baru Dufan (Foto : www.bowosusilo.com)

Bapak Reynon saat menjelaskan wahana-wahana baru di Dufan (Foto : www.bowosusilo.com)
Ya, Dunia Fantasi Ancol selalu memberikan kesan tersendiri kepada para pengunjungnya. Wahana-wahana yang disediakan di Dufan pun sangat beragam, mulai dari kalangan anak-anak sampai kalangan dewasa. Apalagi saat ini Dufan sudah memiliki 7 wahana baru yang siap memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjungnya. 

Sabtu, 21 September 2019 saya dan teman-teman mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor wahana-wahana baru di Dunia Fantasi. Waaaaaaaah tentunya saya excited banget dong bisa berlibur ke Dufan lagi hehe. Rasanya berlibur ke Dufan kemarin, saya belum puas. Karena memang pas hari libur jadinya Dufan ramai banget hihi. Saya pun sudah merencanakan bersama teman-teman untuk berlibur ke Dufan lagi hehe. 

Foto : www.bowosusilo.com
Nah yang masih penasaran dengan 7 wahana baru yang ada di Dufan. Berikut saya kasih tau ya hehe.

Baling-baling

Wahana yang satu ini menjadi incaran saya banget dari dulu. Waktu Dufan mau membuat wahana ini, saya sudah penasaran pengen mencobanya. Saying banget saya kemarin belum mencobanya, karena memang ramai banget dan saya masih sibuk mencari konten hehe. Makanya saya merencanakan mau kesana lagi hehe.

Foto : www.bowosusilo.com
Baling-baling ini dikhususkan untuk kalangan remaja ya, jadi untuk anak-anak belum bisa untuk coba wahana ini hehe. Baling-baling memiliki ketinggian 30M yang bakal menguji adrenalin para pengunjung yang berani mencobanya. Baling-baling diayun hingga 360 derajat. Jadi bisa dibayangkan sendiri ya, gimana rasanya hahaha. Pastinya bakalan seru banget sih. Oiya Baling-baling ini berkapasitas 30 orang untuk sekali main. 

Karavel

Wahana ini dikhususkan untuk anak-anak yang memberikan kesan tersendiri. Jadi anak-anak yang naik wahana ini akan dibawa melayang seperti gelombang dengan pergerakan yang mencapai 360 derajat. Dengan naik wahana ini, dipastikan anak-anak akan sangat bahagia. Oiya wahana ini memiliki kapasitas 24 orang. 

Foto : www.bowosusilo.com
Kolibri

Wahana untuk anak-anak yang akan memberikan sensasi tersendiri yaitu bisa terbang naik turun seperti helikopter. Pergerakan helikopter ini tentunya tidak terlalu tinggi ya guys, karena memang dikhususkan untuk anak-anak saja. Pergerakan wahana ini mencapai 360 derajat dengan kapasitas 28 orang. 

Turbo Drop

Wahana bermain yang dikhususkan untuk anak-anak. Wahana ini akan membawa anak-anak keatas langit dengan ketinggian 8 meter. Wahana ini sama persis dengan hysteria yang untuk dewasa, tetapi ini tidak terlalu serem hehe. Kapasitasnya adalah 8 orang saja. 

Foto : www.bowosusilo.com
Foto : www.bowosusilo.com
Zig-Zag

Zig-Zag adalah wahana untuk keluarga yang terdiri dari beberapa mobil yang memiliki tenaga listrik. Wahana ini juga merupakan favorit para pengunjung, karena memang memiliki kesan tersendiri. Jadi, wahana ini bisa dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk dapat menghindari mobil lainnya. Wahana ini memiliki kapasitas 40 orang. 

Para Layang

Para Layang adalah wahana yang bisa memberikan sensasi melayang-layang seperti ayunan gitu. Dijamin bahagia deh setelah naik wahana yang satu ini hehe.

Foto : www.bowosusilo.com
New Ontang Anting

Nah wahana yang satu ini juga merupakan wahana favorit nih. Ontang anting ini bergerak 360 derajat yang dapat memberikan sensasi melayang-layang gitu. Nah untuk kapasitasnya adalah 56 kursi.

Itulah 7 wahana baru yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Pastikan kalian semua berlibur ke Dufan dan nikmati keseruannya. Oiya ternyata bukan hanya 7 wahana saja loh, Dufan masih terus mengembangkan ke wahana-wahana lainnya. Pada bulan oktober atau November 2019, Dufan bakal hadirkan wahana baru yang bernama “Haunted Coaster”. Wahana ini bakal memberikan kesan tersendiri dan tentunya menantang dan siap uji adrenalin teman-teman semua.

Berlibur sepuasnya dengan Annual Pass

Teman-teman bisa bolak-balik ke Dufan sepuasnya dengan menggunakan kartu Annual Pass. Nah apalagi bulan September ini, Dufan lagi ada promo loh untuk pembuatan Annual Pass, yakni cukup membayar Rp. 299.000 dan dapatkan kartu Annual Pass. 

Cara pembuatannya pun sangat mudah kok, diantaranya :

  • Datang ke Dunia Fantasi Ancol, dan daftar di loket yang sudah disediakan

  • Isi data diri dengan benar

  • Lakukan foto dan sidik jari

  • Kartu Annual Pass langsung jadi deh hari itu juga

  • Gimana mudah banget kan guys. Hayuklah berlibur ke dufan, biar makin semangat menjalani aktivitas sehari-hari hehehe.

 
Foto : www.bowosusilo.com
Oiya guys, buat kalian yang masih juga nyari yang promo-promo, jangan khawatir masih banyak kok promo yang diadakan oleh Dufan. Tinggal kunjungi www.kodeunikdufan.ancol.com dan dapatkan promonya. Dari tanggal 9 – 30 September 2019 ada promo khusus nih yakni dari harga 200.000 menjadi 145.000 (untuk meekday) dan 295.000 menjadi 195.000 (weekend). Lumayan  banget kan kalau ada promo mah, jadi lebih irit hehe.

Jadi gimnaya guys, kapan kalian main ke Dufan hehe. Cus agendakan bersama teman-teman, biar lebih seru kalau berlibur rame-rame. Happy Piknik guys 😍😍




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT