* *
BREAKING

Sunday, 15 September 2019

PRURide Indonesia 2019 Siap Digelar di Yogyakarta


Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia & Luskito Hambali selaku Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia (Foto : www.bowosusilo.com)

Bagi para pecinta olahraga bersepeda ada kabar baik dan menggembirakan nih buat teman-teman semua. Ya, PRURide Indonesia 2019 akan digelar di Yogyakarta dan akan diikuti oleh ribuan bikers tingkat nasional. Tentunya ini adalah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta bikers tanah air untuk dapat berpartisipasi di event yang sangat bergengsi ini. 

Olahraga bersepeda adalah olahraga yang menyenangkan, karena selain menyehatkan bagi badan, juga bisa dijadikan momen untuk berwisata. Ya, berwisata sambil bersepeda kenapa tidak. Tentunya akan lebih asik dan menantang jika bersepeda dan bisa sekaligus berwisata. Saat bersepeda dan menikmati pemandangan dan udara segar itu sangat menyenangkan. 

Saya pribadi, dari kecil sudah senang banget untuk bersepeda. Karena memang pada saat Sekolah Dasar, saya selalu menggunakan sepeda untuk berangkat dan pulang sekolah. Bukan hanya itu saja, saat bermain ke tempat teman pun sering banget menggunakan sepeda. Dan sampai sekarang bersepeda masih menjadi hobi saya hehe. Sayangnya saat ini belum punya sepeda lagi hihi.

Foto : www.bowosusilo.com

Foto : www.bowosusilo.com
Oiya event PRURide Indonesia 2019 bukan hanya sbuah event bersepeda saja yah guys, tetapi juga menggabungkan healthy lifestyle, music, healthy food, dan special attractrions lainnya dalam satu event. Jadi buat teman-teman yang ikutan PRURide Indonesia 2019 bakalan dimanjakan dengan berbagai pertunjukan yang menarik. Jadi bukan hanya bersepeda saja ya guys.

Dalam acara Press Conference tanggal 12 September 2019 kemarin, turut hadir Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan “Sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia, Prudential Indonesia selalu mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Kami sangat senang dapat mempersembahkan PRURide Indonesia, sportsfest yang terbuka bagi seluruh keluarga besar Prudential dan juga para penggemar olahraga bersepeda. Tidak hanya itu saja, event ini juga terbuka untuk para penggemar musik, food enthusiasts, yang bisa berpartisipasi diacara ini. 

Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia menyampaikan sambutannya saat Press Conference (Foto: www.bowosusilo.com)
PRURide Indonesia 2019 akan digelar di Yogyakarta, dari tanggal 7-8 September. Tentunya ada pertimbangan tersendiri, kenapa PRURide Indonesia tahun ini akan digelar di Yogyakarta. Salah satu alasan Yogyakarta menjadi tempat PRURide Indonesia 2019 adalah karena memiliki fasilitas yang cukup memadai dan Yogyakarta adalah daerah yang memiliki alam indah dan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. 

Para bikers akan diajak bersepeda menyusuri kota dan alam Yogyakarta yang indah. Yogyakarta juga memiliki beragam keunikan antara lain pusat kesenian dan budaya, pendidikan dan pariwisata. Semua itu sudah dilengkapi dengan fasilitas transportasi dan akomodasi berstandar internasional, infrastruktur yang mendukung serta karakteristik masyarakatnya yang sangat ramah terhadap para wisatawan. 

Oiya ajang balap sepeda ini dibagi menjadi 3 kategori utama, diantaranya:
  • Kelas Profesional Gran Fondo (120K)
  • Medio Fondo (60K)
  • Fun Ride (10K)
Para bikers akan dimanjakan dengan berbagai keindahan alam Yogyakarta seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu. Waaaah tentunya ini menarik banget, bisa membuat para bikers makin semangat untuk bisa berpartisipasi diajang ini. Kapan lagi bisa mengikuti event keren sekaligus berwisata di Yogyakarta. 

Tentunya bukan hanya bersepeda saja ya guys, para bikers akan memperebutkan total hadiah lebih dari 100juta rupiah. Bukan hanya itu saja, bagi peserta yang mengikuti lomba di kategori Gran Fondo, ada hadiah spesial yaitu berkesempatan untuk berlomba diajang PRURide Phillipines 2020. Yang berhak mendapatkan kesempatan ini adalah untuk 1 peserta pria dan 1 peserta wanita tercepat. 

Waaaah tentunya event PRURide Indonesia bakalan meriah banget sih, dan buat kalian yang hobi banget dengan bersepeda jangan sampai untuk tidak berpartisipasi. Untuk pendaftarannya sudah dibuka loh mulai tanggal 12 September 2019. Nah karena masih awal-awal nih, ada diskon menarik buat kalian yang daftar dari sekarang. Yakni periode pendaftaran early bird dengan diskon 50% dibuka hingga 30 September 2019. 

Foto : www.bowosusilo.com
Hadir juga saat press conference, Luskito Hambali selaku Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia dan Olivia Jensen Lubis, Selebriti sekaligus sports enthusiast. Dalam sambutannya kemarin, Olivia mengatakan bahwa dirinya excited banget dan tidak sabar untuk dapat mengikuti PRURide Indonesia di Yogyakarta. 

Waaaah menarik banget bukan. Makanya langsung saja daftar dari sekarang ya, jangan sampai kuota habis hehe.

Untuk informasi pendaftarannya bisa langsung mengunjungi www.prudential.co.id/pruride
 
Siapkan fisik dari sekarang dan selamat gowes di Yogyakarta ya guys…

Salam Olahraga :)  



About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT