* *
BREAKING

Sunday, 23 June 2019

Koki Koki Cilik 2 Film Bagus untuk Keluarga

Foto : www.menolaklupa.web.id

Masih suasana libur sekolah nih. Biasanya kalau libur sekolah dihabiskan dengan apa ya. Tentunya banyak pilihannya ya, seperti jalan-jalan di pantai, nonton, dan lain sebagainya. Nah daripada masih pusing mikirin liburan, mending agendakan saja dari sekarang deh untuk mengisi liburan dengan nonton film.

Nonton film menjadi salah satu hiburan yang sangat diminati oleh sebagian masyarakat. Selain terjangkau, nonton film di bioskop banyak memberikan pesan-pesan positif yang tersirat dari sebuah film tersebut. Tentunya tergantung film apa yang ditonton ya hehe. Harus bisa menyesuaikan, antara film untuk anak atau untuk dewasa serta untuk keduanya yaitu anak dan dewasa hehe.

Edisi libur kali ini, masyarakat akan disuguhkan sebuah film yang menurut saya cocok banget untuk anak-anak dan untuk orang tua dan calon orang tua hehe. Mungkin sudah banyak yang tau film tersebut. Ya, film itu adalah “Koki Koki Cilik 2”.

Film Koki Koki Cilik 2 bakal menghibur sekaligus mengedukasi anak dan juga orang tua nih. Kalau yang sudah nonton Film Koki Koki Cilik 1 tentu sudah tidak asing lagi dengan Film yang kedua ini. Ya minimal sudah tau jalan ceritanya hehe.

Foto : www.bowosusilo.com
Kamis, 20 Juni 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk Gala Premiere Film Koki Koki Cilik 2 loh.  Acaranya di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dengan waktu bersamaan, bukan hanya Jakarta saja yang mengadakan Gala Premier. Ada beberapa kota lain yang juga mengadakan Gala Premier yaitu Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Malang, Palembang, Medan, dan Makassar.

Tentunya saya suka banget dapat kesempatan nonton film ini hehe, secara memang pas suasana liburan dan lagi butuh hiburan. Cocok banget deh diisi dengan kegiatan nonton bareng Koki Koki Cilik 2.

Dari judulnya saja, Koki Koki Cilik 2. Kok orang-orang dewasa pada nonton sih hehe. Jangan salah, bukan berarti film ini hanya diperankan oleh anak-anak kecil saja ya. Tentunya film ini diperankan oleh anak-anak dan juga orang dewasa yaitu sosok orang tua.

Film Koki Koki Cilik 2 merupakan film komedi keluarga. Jadi cocok banget nih buat tontonan keluarga tercinta. Kalau mau nonton, saya sarankan ajak semua keluarga deh. Soalnya bakalan seru kalau nontonnya rame-rame hehe. Bisa ketawa bareng dan tentunya gak krik krik hehe. Eh asiknya film ini adalah biarpun nonton sendirian, dijamin bisa ngakak deh dan tetep seru aja. Karena ada si Melly? Siapakah si Melly itu?

Jadi Film Koki Koki Cilik 2 ini memiliki misi untuk menyelamatkan cooking camp. Ada apa dengan cooking time, mengapa harus diselamatkan. Yang pasti, di cooking time ini merupakan berkumpulnya para anak-anak untuk belajar memasak dan berharap untuk menjadi chef terkenal.

Dalam film ini, terdapat banyak makna positif yang bisa diambil oleh anak-anak dan juga untuk orang tua. Masa-masa kecil tentu menjadi masa dimana untuk bisa bermain sepuasnya tanpa memikirkan beban apapun.

Tapi, tentu masa-masa kecil pernah juga kan di cengin teman sendiri atau dijailin dan sebagainya. Saat nonton film ini, nantinya akan dapat mengambil sebuah makna persahabatan, kejujuran, perhatian, kasih saying, dan masih banyak lagi. Nilai-nilai kebaikan itu semua ada di Film Koki Koki Cilik 2.

Para Pemain Koki Koki Cilik 2 Saat Press Conference (Foto : www.bowosusilo.com)
Jika belum nonton Film Koki Koki Cilik 1, tidak masalah. Karena saya pribadi, belum nonton Film Koki Koki Cilik 1 dan langsung nonton Film yang kedua ini. Dan ternyata tetep aja asik dan enjoy banget deh.

Alurnya pun sangat mudah dipahami. Jadi jangan khawatir kalau belum nonton yang pertama, nanti filmnya gak asik. Saya jamin asik kok filmnya hehe.

Segera agendakan bersama keluarga tercinta untuk nonton rame-rame Film Koki Koki Cilik 2 ini. Apalagi yang memiliki hobi memasak, pastinya film ini sangat cocok untuk ditonton.

Film Koki Koki Cilik 2 banyak memberikan pelajaran memasak loh. Tentunya menu yang gampang-gampang dan mudah dipahami oleh anak-anak. Nah nanti bisa jadi setelah nonton film ini, sampai rumah bisa langsung praktik masak deh hehe.

Oiya Film Koki Koki Cilik 2 bakal tayang mulai tanggal 27 Juni 2019 diseluruh bioskop Indonesia ya. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya, sayang banget kalau gak nonton hehe.

Sebelum nonton filmnya, coba deh lihat trailernya dulu. Biar makin semangat untuk nonton hehe.






About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT