* *
BREAKING

Wednesday, 19 June 2019

Download Aplikasi Jakarta Fair dan Dapatkan Berbagai Diskon Menarik




Jakarta Fair 2019 masih berlangsung sampai sekarang dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019. Pameran yang berlangsung selama 40 hari ini selalu ramai dipadati oleh pengunjung. Karena memang event Jakarta Fair adalah event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta.

Setiap tahunnya, Jakarta Fair selalu memberikan suguhan atau pameran yang sangat menarik. Hampir semua kebutuhan yang dicarai, ada di Jakarta Fair. Makanya banyak yang tertarik untuk berkunjung ke pameran terbesar se asia ini. Hanya disatu tempat, pengunjung sudah bias belanja semua kebutuhan dan sekaligus bias berlibur.

Jakarta Fair selalu dimeriahkan oleh artis-artis Ibukota. Ini juga yang menjadi daya tarik para pengunjung. Hanya dengan membeli tiket masuk ke Jakarta Fair, pengunjung sudah bisa berbelanja dan sekaligus melihat konser musik bersama artis Ibukota. 

Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum berkunjung ke Jakarta Fair. Salah satunya adalah mendownload aplikasi Jakarta Fair untuk mendapatkan informasi-informasi lengkap seputar event ini. Banyak keuntungannya apabila teman-teman mendownload aplikasi Jakarta Fair.

Tampilan Aplikasi Jakarta Fair
Pada aplikasi Jakarta Fair bisa melihat semua agenda yang sedang berlangsung dan akan berlangsung di Jakarta Fair. Nah yang lebih menggembirakan adalah banyak diskon yang diberikan untuk berbagai macam produk. Jadi di Aplikasi disediakan voucher, yang bisa di klaim oleh pengguna aplikasi Jakarta Fair saja. Nah kalau gak download kan rugi, gak bisa ikutan mendapatkan vouchernya hehe.

Pengguna aplikasi Jakarta Fair bisa meng klaim sebanyak-banyaknya voucher yang disediakan di Aplikasi selama persediaan voucher masih ada. Jadi kalau sudah dapatkan e-voucher yang ada di aplikasi, pengunjung tinggal menunjukkan ke booth produk yang dijual. Secara otomatis akan mendapatkan potongan harga special sesuai dengan voucher yang di klaim. 

Saran saya sih, ketika ada voucher yang ditampilkan di Aplikasi Jakarta Fair. Langsung saja klaim, masalah nanti jadi atau enggaknya urusan belakangan hehe. Soalnya kalau gak jadi beli pun gak masalah kok. Yang penting e-voucher sudah ditangan hehe. Kalau ada yang diskon, kenapa engga ya kan hehe.

Selain voucher, pengguna aplikasi juga bisa melihat jadwal artis Ibukota yang akan memeriahkan di Jakarta Fair. Jadi kalau ada artis favorit yang akan manggung di Jakarta Fair, bisa langsung tau deh. Kan saying banget jika sudah ke Jakarta Fair, eh ternyata yang manggung bukan artis yang sesuai keinginan hehe. Dengan Aplikasi Jakarta Fair, semua bisa dijadwalkan dengan mudah.

Pengunjung Jakarta Fair yang sedang menyaksikan konser musik
Jakarta Fair menyediakan Grand Prize 4 Mobil dan 40 Motor yang akan diumumkan dihari terakhir Jakarta Fair. Siapa yang beruntung, dialah yang akan membawa pulang hadiahnya.

Oiya sebelum ke Jakarta Fair, transportasi yang akan digunakan pun perlu dipersiapan loh. Missal mau menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan kendaraan umum. Karena tentu banyak banget yang akan berkunjung ke Jakarta Fair, harus pilih alat transportasi yang efisien.

Untuk para pengguna Trans Jakarta, jangan khawatir. Karena selama Jakarta Fair berlangsung, Trans Jakarta menyediakan layanan untuk menuju ke Jakarta Fair. Adapun rutenya adalah sebagai berikut:

Monas – JIEXPO Kemayoran, PGC - JIEXPO Kemayoran, Kampung Melayu - JIEXPO Kemayoran, Pulo Gadung - JIEXPO Kemayoran. Itulah beberapa rute Trans Jakarta yang bisa digunakan para pengunjung yang menggunakan moda transportasi Trans Jakarta. 

Segera agendakan bersama teman-teman dan keluarga tercinta atau sama pacar untuk berkunjung ke Jakarta Fair 2019. Nikmati keseruan belanja dan hiburan dari berbagai artis Ibukota. Pokoknya hampir semua ada di Jakarta Fair hehe.


Selamat berkunjung ke Jakarta Fair 2019!



About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT