* *
BREAKING

Sunday, 23 June 2019

Capaian JNE di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2019

Bapak M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE (Foto : www.bowosusilo.com)
Ada yang suka belanja online seperti saya? Diera digital sekarang ini tentu banyak banget ya yang suka belanja online. Saya yakin, teman-teman semua banyak juga yang suka belanja online. Ya walaupun gak sering, kayaknya pernah deh hehe. Sudah kayak dukun aja ya saya ini, main tebak-tebak aja haha.

Tapi memang begitu adanya guys. Teman-teman saya, mayoritas pada suka belanja online. Selain praktis dan mudah, tentunya tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah dan harus berpanas-panasan atau intinya keluar rumah menuju mall atau toko tertentu. Hanya bermodalkan handphone dan kuota internet, teman-teman sudah bisa belanja dengan mudah.

Tinggal duduk santai dirumah, cukup klik ini itu, besoknya barang sudah sampai dirumah. Simpel dan mudah banget bukan! Wajar saja sampai dengan sekarang ini, banyak banget toko online yang bertaburan. Tinggal pilih sesuai dengan keinginan. Menurut saya, makin banyak toko online, maka akan makin bagus. Mengapa demikian? Ya, karena kalau banyak toko online, maka banyak juga dong persaingannya.

Dengan begitu, masing-masing toko online akan berlomba-lomba dalam memberikan produk yang memiliki kualitas bagus. Selain itu juga, mereka akan berlomba-lomba dalam hal pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Kalau sampai pelayanannya tidak memuaskan, tentu akan ditinggalkan pelanggannya.

Nah ngomongin soal belanja online, tentunya tidak lepas dengan jasa pengiriman barang. Kamis, 20 Juni 2019 saya berkesempatan untuk menghadiri halal bihalal bersama JNE di Sofia At The Gunawarman, Jakarta Selatan. Tentunya sudah pada tau lah ya, JNE itu apa. Kalau ini sih, yakin deh teman-teman pasti tau. Bukan jadi dukun loh ya, nebak-nebak haha. Ya pastinya kebangetan lah kalau gak tau JNE. Berarti belum gaul kalau gak kenal JNE.

Saat ini JNE sudah amat dekat dengan masyarakat, karena memang sudah menjadi mitra utama dalam hal jasa pengiriman barang. Diera yang serba canggih dan juga modern ini, jarak bukan lagi menjadi halangan untuk bisa berbagi dengan keluarga yang jauh. Semuanya bisa teratasi dengan mudah dengan keberadaan JNE ditengah-tengah masyarakat.

Foto : www.menolaklupa.web.id
Berbagi dengan keluarga tentu menjadi tradisi atau bahkan menjadi suatu keharusan ya. Karena dengan demikian akan terjalin suatu kekeluargaan yang langgeng dan harmonis hehe. Jangan sampai hanya karena jarak, lalu tidak bisa saling berbagi kebahagiaan.

Dalam acara halal bihalal kali ini, turut hadir M. Feriadi, selaku Presiden Direktur JNE. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yaitu blogger dan media serta kepada seluruh pelanggan JNE.

Terimakasih atas kepercayaannya memberikan amanah pengiriman paket kepada JNE. Tentu ini suatu kehormatan dan juga kebahagian bagi kami. JNE akan terus menjalankan langkah-langkah untuk dapat memaksimalkan kualitas pelayanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pengiriman masyarakat yang terus berkembang dari tahun ke tahun.

JNE memiliki semangat taglineConnecting Happiness” kepada masyarakat. JNE akan terus melanjutkan transformasinya menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan juga logistik diera yang serba digital ini. Tambah, Feriadi.

Oiya hadir juga, Mbk Andri Susilowati selaku owner dari Himalaya Outdoor Jakarta. Menjual berbagai macam perlengkapan aktivitas outdoor seperti hiking gear, jaket, tas, dan sebagainya. Semua produk yang dijual oleh Mbk Andri adalah melalu sistem online.

Mbk Andri pun mengakui bahwa, pemesanan via online untuk perlengkapan outdoor yang dijualnya mengalami peningkatan yang cukup tinggi yakni memasuki bulan puasa dan juga menjelang lebaran. Peningkatan tersebut mencapai sekitar 400%. Waaaah tentunya ini lumayan banyak.

Biasanya saat hari normal, per hari pesanan berjumlah sekitar 400 barang yang terjual. Nah ketika bulan puasa dan lebaran Alhamdulillah bisa mencapai sekitar 2000 barang dalam sehari. Dan Mbk Andri merupakan salah satu member JNE. Semua pengiriman barang, ya menggunakan JNE, jelas Mbk Andri.

Nah saat bulan puasa dan lebaran tahun ini, jumlah pengiriman JNE secara nasional meningkat jika dibandingkan dengan periode normal. Dan kenaikan ini merupakan kenaikan yang tertinggi sepanjang sejarah JNE berdiri sejak tahun 1990. Rata-rata kenaikannya adalah 50%. Puncak kenaikan tersebut yaitu saat H-7 sebelum hari raya idul fitri. Kenaikannya tersebut bisa tembus 100% dibandingkan dengan hari biasa.

Tentunya ini pencapaian yang luar biasa bagi JNE. Seiring bertambahnya pelanggan, JNE akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Salah satunya dengan menambahkan kapasitas di sektor IT nya.

Dengan sistem IT yang baik, tentu akan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam bertransaksi menggunakan JNE.

Semoga JNE terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggannya. Dengan demikian pelanggan pun akan sangat puas :)





About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT