BREAKING

Minggu, 27 November 2016

Star Wars Kasih Kejutan 24 Cosmic Shell di Hypermart

Selfie Dulu Yuk Para Jagoan Star Wars Kecil hehe / Foto: Bowo Susilo
Siapa yang suka Film Star Wars? Bagi kalian yang suka dengan film Star Wars, wajib banget deh untuk pergi ke Hypermat. Loh apa hubungannya Hypermat dengan Star Wars, kok disuruh ke Hypermat. Kali ini hubungannya sangat erat deh antara Star Wars dan Hypermat hehe.

Sejak dulu saya suka banget Film Star Wars. Rasanya gak kekinian deh kalau gak kenal dengan Film Star Wars. Film Star Wars adalah film dari Amerika yang sangat terkenal sampai sekarang. Tak heran jika banyak penggemar film ini. Saat ini pun film ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas untuk bisa menyaksikan kembali Film Star Wars. 

Saat saya nonton film di bioskop, saya menjumpai poster Star Wars yang terpampang di dinding bioskop. Wah saya pun antusias untuk mencari tau tentang Star Wars. Setelah saya pulang dari bioskop, tiba-tiba ada email masuk dari Komunitas BloggerCrony. Wah apa ya isi emailnya? Setelah saya buka, ternyata isinya adalah undangan dari BloggerCrony untuk menghadiri launching hypermart star wars di Karawaci.

Yeeeee Sudah Sampai di Hypermart Karawaci / Foto: Bowo Susilo
Tanpa pikir panjang, saya pun langsung membalas emailnya dan bersedia hadir di acara launching hypermat star wars di Karawaci. Sebelum menghadiri launching hypermart di karawaci, saya dan teman-teman blogger menghadiri undangan dari perwakilan hypermat yang diadakan di Gedung Sindo. Pada pertemuan inilah dijelaskan mengapa star wars menggandeng hypermart untuk turut memasarkannya.

Indonesia adalah negara pertama di ASIA yang dipilih oleh Disney Star Wars dengan hadirnya perwakilan dari Hongkong dalam rangkaian kegiatan di Jakarta. Hypermart adalah retail yang mendapatkan kesempatan eksklusif untuk bisa menjalankan Instan Loyalty program bersama Star Wars dan koleksi Cosmic Shell di Indonesia yang hanya bisa didapatkan di Hypermart.

Star Wars Lagi Jaga Hypermart nih hehe / Foto: Bowo Susilo
Mendapatkan kesempatan yang sangat langka ini, hypermart tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Hypermart menyambut baik, karena Star Wars mempunyai penggemar yang sangat besar di Indonesia dan membentuk fans baru dari anak usia SD, bukan hanya penggemar dari kalangan orang tua, karena memang film ini sudah melegenda dan lintas generasi.

Rasanya sudah tidak sabar untuk berkunjung langsung ke Hypermart Karawaci. Minggu, 19 November 2016 akhirnya saya dan teman-teman blogger berkunjung ke Hypermart Karawaci untuk menyaksikan langsung acara launching hypermart star wars. Seneng banget deh akhirnya rasa penasaran saya saat melihat poster star wars di bioskop akan segera terjawab hehe.

Suasana Saat Launching Hypermart Star Wars / Foto: Bowo Susilo
Saya dan teman-teman blogger berangkat bareng dari Senayan. Sesampainya di Hypermart Karawaci, sudah disambut dengan banner besar Star Wars. Wah rupanya sudah ramai banget didalam. Ternyata bukan orang-orang dewasa saja lo yang menghadiri acara ini, bahkan anak-anak pun sangat antusias untuk menyaksikan star wars di Hypermart. Semua anak-anak yang ikut lomba mewarnai mendapatkan kaos star wars. Wah kaosnya keren loh, saya pun pengen sebenernya, tapi kan gak mungkin kalau harus ikut lomba mewarnai sama anak-anak kecil wkwkwk.

Para Tokoh Star Wars Usai Memberikan Pertunjukan / Foto: Bowo Susilo
Sebelum lomba mewarnai dimulai, ternyata ada pertunjukannya loh. Wah ini nih yang ditunggu-tunggu. Beberapa tokoh star wars pun sudah siap untuk menunjukkan aksinya. Seperti Luke Skywalker, Dart Vader dan beberapa tokoh lainnya yang selalu terlihat sempurna saat memerankan di film star wars. Anak-anak pun sangat senang melihat pertunjukkan ini, saya juga senang dong hehe.

Lucu Banget Anak ini hehe / Foto: Bowo Susilo
Nah kejutan yang diberikan oleh star wars seperti apa sih? Star Wars kasih kejutan 24 Cosmic Shell. Cosmic Shell adalah sebuah album yang berisi hologram tokoh-tokoh star wars. Hypermart akan memberikan 1 Cosmic Shell kepada setiap pelanggannya yang melakukan pembelanjaan minimal Rp100.000. Nah untuk mendapatkan 24 Cosmic Shell, pelanggan bisa terus belanja di Hypermart.

Dari 24 seri ada 8 seri yang bertanda khusus yang bisa di scan untuk menampilkan film hologram. Wah seru banget bisa nonton film hologram hehe. Film hologram menggunakan aplikasi Hypermart Star Wars yang dapat diunduh dengan platform Android dan IPhone serta menggunakan bantuan dari Cosmic Box yang dapat dibeli terpisah selain album Cosmic Shell.  

Untuk album cosmic shell atau collector book seharga Rp59.000 dan cosmic box seharga Rp14.900. Nah dari pada penasaran, langsung beli di Hypermart ya, sudah bisa dibeli sejak 17 November 2016.

Eh ngomong-ngomong saya sudah punya koleksi cosmic shell lho hehe. Kamu kapan ?
Selamat berbelanja di Hypermart dan dapatkan Cosmic Shell nya ☺

Salam,
www.bowosusilo.com



About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

4 komentar:

  1. Ayo bowo kumpulin yang banyak yang lengkap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk Icha, aku dah punya lengkap lho hik hik.

      Mbk Icha udah belum nih, hayuk langsung ke Hypermart jangan mau ketinggalan ya :)
      Selamat berpetualang dengan star wars di Hypermart :)

      Hapus
  2. Saya belum pernah nonton film ini je.
    Jadi ketinggalan jaman sekali ya saya
    Kapan2 tak ngajak nonton anak-cucu biar seru
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  3. Jadi ga sabar pengen nonton filmnya

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT