BREAKING

Selasa, 15 November 2016

Film Dear Love Bikin Aku Jadi Baper

Cinta Tak Bisa Kau Salahkan.


Setiap orang tentu akan merasakan yang namanya jatuh cinta. Jatuh cinta akan dirasakan oleh seseorang ketika orang tersebut nyaman dengan orang lain. Jatuh cinta merupakan pengalaman yang ajaib yang terjadi antara dua insan manusia. Pokoknya kalau ngomongin cinta gak bakalan habis deh hehe. Cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tetapi cinta tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam, huhuhuhu jadi baper deh..

Nah kemarin saya habis nonton film Dear Love yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan. Pas banget deh kalau ngomongin cinta trus nonton film ini, pasti langsung baper hahahaha.. Dear Love merupakan film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Dedy Syah. Pada film ini bukan hanya mengisahkan cinta pada pasangan, tetapi bagaimana mencintai orang tua. Film ini mengajarkan kita untuk mencintai dengan sepenuh hati, bukan hanya mencintai karena ada apa-apanya hehe.


Film ini bercerita seorang gadis yang sangat cantik bernama Rayya diperankan oleh Mentari De Marelle. Sejak kecil Rayya sudah punya penyakit jantung. Dari sinilah Rayya merasa sendirian karena sahabatnya tidak bisa menerima keadaannya yang sedang sakit. Tapi tidak semua sahabat bersifat seperti itu, ada satu sahabat yang sangat setia menemani Rayya untuk bermain bersama yaitu Nico yang diperankan oleh Dimas Aditya. Rayya dan Nico bersahabat sejak kecil 

Dalam hidup Rayya, orang terpenting selain ibunya adalah Nico. Nico pun selalu menjaga Rayya dengan hati-hati, seperti menjaga porselen yang mudah pecah. Nico juga tahu semua rahasia Rayya, termasuk siapa saja cowok yang pernah mampir di hati Rayya. Sepintas, siapa pun bisa melihat bahwa keduanya memiliki rasa yang lebih dari sahabat. Namun, keduanya menyimpan rapat perasaan itu.

Suatu hari, Rayya terkejut karena cowok-cowok dari masa lalunya hadir bersamaan tanpa ia undang. Pasalnya, surat-surat cinta yang ia tulis dan ia simpan rapat-rapat di Whisper kotak cantik berukir hati terkirim ke para cowok itu. Cowok tersebut adalah Mike, Cello, Nathan dan Addin. Belum hilang rasa penasaran Rayya tentang siapa yang telah mengirimkan surat-surat cintanya, Nico pun tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Rayya semakin panik, Bagaimanakah hubungan Rayya selanjutnya terhadap ketiga cowok impiannya tersebut? Kemanakah Nico menghilang? Lalu siapakah sebenarnya pengirim surat-surat cinta Rayya? Temukan jawabannya hanya di Dear Love. Langsung nonton aja ya di seluruh bioskop kesayangan anda. Film Dear Love sudah tayang sejak tanggal 20 Oktober 2016.



Foto: Bowo Susilo
Dear Love

Jenis Film : Drama
Produser : Dedy Syah
Produser Eksekutif : Henry Meyvanny
Sutradara : Dedy Syah
Penulis : Oka Aurora
Produksi : Andromeda Pictures & Himalaya Pictures

Pemain : Dimas Aditya, Mentari De Marelle, Billy Davidson, Rebecca Tamara, Eza Gionino

Salam,
www.bowosusilo.com


About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT