BREAKING

Kamis, 24 November 2016

Selamat Ulang Tahun Indosat Ooredoo yang ke 49

Selamat Ulang Tahun Indosat Ooredoo yang ke 49 ❤☺❤

Foto Bersama Usai Pemotongan Tumpeng / Foto: Bowo Susilo
Wahhhh saya makin cinta aja nih sama Indosat Ooredoo. Sejak SMA kelas 1, saya sudah menggunakan IM3 dan sampai sekarang pun saya masih setia menggunakan IM3 hehe. Nah tidak terasa, Indosat Ooredoo sudah genap berusia 49 tahun lho. Sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia tentu sudah bisa terbilang sangat mapan karena sudah berusia 49 tahun. 

Senin, 21 November 2016 saya dan teman-teman blogger mendapatkan kesempatan untuk menghadiri syukuran Indosat Ooredoo yang ke 49 tahun. Senang? sudah pasti itu, karena bisa merayakan ulang tahun Indosat Ooredoo ke 49 bersama-sama. Dalam acara syukuran kali ini turut hadir juga CEO dan Presiden Directur Indosat Ooredoo, Alexander Rusli. 

Sambutan oleh Alexander Rusli / Foto: Bowo Susilo
Dalam sambutannya, Alexander Rusli menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pelanggan setia Indosat Ooredoo. Dalam kesuksesan Indosat Ooredoo tentu tidak lepas dari kepercayaan masyarakat yang telah setia sampai sekarang ini. Indosat Ooredoo tidak akan berpuas diri atas capaian-capaian sekarang ini, justru dengan capaian inilah akan menambah semangat baru dalam berinovasi secara terus menerus agar pelanggan merasa puas.

Saat syukuran ulang tahun Indosat Ooredoo juga hadir Pak Slamet yang merupakan pelanggan setia Indosat. Saat ditanya sudah berapa lama menggunakan Indosat? Saya sudah lama menggunakan Indosat, sampai sekarang pun saya masih menggunakan Indosat yaitu sudah 19 tahun, ujar Pak Slamet. 

Foto Bersama Pak Alexander Rusli
Foto: Bowo Susilo
Pemotongan Tumpeng Oleh Alexander Rusli / Foto: Bowo Susilo
Pada acara syukuran kali ini juga ada pemotongan tumpeng oleh Alexander Rusli yang diberikan kepada para pelanggan setia Indosat. Pemotongan tumpeng kali ini diiringi dengan lagu "Selamat Ulang Tahun" dari Zambrud yang membuat suasana lebih meriah. Setelah pemotongan tumpeng selesai, para undangan dipersilahkan untuk makan siang bersama. 

Oiya kemarin saya sempat berkeliling Indonesia lho, tapi gak ketempatnya langsung hehe. Kok bisa? Bisa dong, di gerai Indosat menyediakan permainan digital yang keren banget. Dengan menggunakan Virtual Reality, kalian bisa jelajah dibeberapa tempat wisata yang menarik. 

Berwisata tanpa harus ketempatnya langsung / Foto: Bowo Susilo
Kemarin saya sempat mencoba permainan ini, saya memilih Kota Yogyakarta yaitu di Candi Borobudur. Hanya dengan menggunakan kacamata khusus, saya langsung bisa jalan-jalan hehe. Asik banget deh pokoknya. Nah buat kalian yang pengen nyoba permainan ini bisa kok langsung datang ke Gedung Indosat hehe. Selain permainan ini, masih ada lagi lho permainan yang bisa dapatin pulsa 10.000. Untuk bisa main game ini, kalian harus download terlebih dahulu aplikasinya di apps store. Namanya Digital Gerai, setelah diaktifkan langsung bisa main deh hehe.

Asik Banget Dengerin Musik di Gerai Indosat / Foto: Bowo Susilo
Sekali lagi selamat ulang tahun Indosat Ooredoo ❤☺❤
Semoga Indosat Ooredoo semakin sukses dan memberikan pelayanan terbaiknya ☺

Salam,
www.bowosusilo.com





About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

2 komentar:

  1. Bowo dapat pulsa berapa dari main games di Galeri? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10.000 Teh Ani Berta hehe
      Teh Ani kemarin nyoba berpetualang dengan kacamata canggih ga nih hehe. bisa keliling borobudur lho

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT