BREAKING

Senin, 18 Juli 2016

Film Bangkit, Gambaran Bencana Banjir Yang Ada di Jakarta

Official Poster Film Bangkit
Halo pecinta film Indonesia, apa kabar, semoga baik semua ya. Ada yang sudah tau belum nih Film Bangkit. Film Bangkit sebentar lagi bakal menjadi tontonan masyarakat Indonesia. Film Bangkit merupakan film Indonesia yang bergenre action disaster. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Acha Septriasa, Deva Mahenra dan Putri Ayudya. Film ini merupakan besutan dari sutradara ternama Indonesia yaitu Rako Prijanto. 

Film yang digarap oleh Rako Prijanto ini, tentu terlihat beda dengan film-film yang lain. Film yang bergenre action disaster ini digarap dengan teknologi yang canggih dan kerja keras yang tinggi, ditambah lagi dengan adegan-adegan berbahaya yang dapat memikat penonton. Sehingga film ini terlihat menarik untuk ditonton. Selain itu juga, film ini menggambarkan kerja keras yang tinggi dan penuh semangat dalam menghadapi segala hal permasalahan. Film Bangkit diproduksi menggunakan teknologi CGI (Computer Generated Imagery). Teknologi CGI adalah sebuah teknologi yang bisa menciptakan gambar 3 D lengkap dengan menggunakan berbagai macam efek. 

Pada Film Bangkit, banyak adegan-adegan yang berbahaya yang dilakukan oleh Vino G Bastian dan sejumlah pemain lainnya. Ditambah lagi original soundtrack dari Nidji yang membuat film ini lebih hidup. Film ini luar biasa powerful, sambut Giring sebagai Vokalis Nidji. "Kami tidak mengalami kesulitan sama sekali dalam menciptakan komposisi baru dan lagu ini lahir melalui proses yang relatif cepat. Lagu ini sengaja dibuat menghentak, tentunya untuk membangkitkan semangat.

Film Bangkit menggambarkan kerja keras seorang Vino G Bastian sebagai Tim SAR yang harus menolong dan menyelamatkan masyarakat Jakarta yang terkena banjir besar. Deva Mahendra sebagai anggota BMKG juga harus bekerja keras dalam memberikan informasi yang akurat seputar cuaca yang ada di Jakarta, selain itu juga, Deva harus membantu proses evakuasi banjir yang ada di Jakarta.

Poster Film Bangkit
Sinopsis

Vino G Bastian (Addri) sebagai seorang BASARNAS yang kerjaanya adalah menyelamatkan masyarakat yang terkena banjir di Jakarta. Tentu tidak mudah buat Addri, harus bekerja keras membagi waktu dengan keluarganya. Walau sebenernya keluarganya pun membutuhkan bantuannya, tetapi Addri juga harus membantu masyarakat lainnya. 

Putri Ayudya (Indri) istri dari Addri, tentu harus memahami suaminya yang mempunyai kewajiban untuk menolong masyarakat yang terkena bencana banjir. Sehingga Indri pun harus menjadi seorang ibu yang kuat didepan kedua anaknya yaitu Eka dan Dwi. 

Ibukota Jakarta sering mengalami bencana banjir dan gempa bumi yang disebabkan oleh ambrolnya tanggul katulampa. Kemudian disusul dengan badai besar yang mengarah dari Australia ke Jakarta. Disinilah Addri dan rekan-rekannya harus bertindak dengan tegas dan penuh semangat dalam mengatasi bencana banjir dan gempa bumi di Ibukota Jakarta. 

Nah dari peristiwa banjir dan gempa bumi yang melanda Ibukota Jakarta, Addri menyelamatkan satu korban yang hidup yaitu Deva Mahenra (Arifin). Arifin adalah tunangannya Acha Septriasa (Denanda) yang akan melangsungkan pernikahannya. Sayangnya belum sampai ke pernikahan, Arifin mengalami musibah bencana banjir dan terjebak di sebuah gedung.

Arifin sebagai pegawai BMKG tentu mempunyai tugas yang sangat besar. Arifin sering mengalami selisih pendapat dengan atasannya, Hadi. Hadi adalah tipikal orang yang sangat berhati-hati dalam memutuskan segala sesuatu, harus melalui pertimbangan yang sangat matang. Sementara Arifin, merasa kalau informasi penting seputar bencana banjir dan gempa bumi harus segera disampaikan ke masyarakat umum. 

Ketika intensitas hujan semakin parah, sebagian Jakarta sudah mengalami banjir yang cukup besar. Dengan situasi yang amat panik inilah, peran Addri dan Arifin sangat dibutuhkan untuk bisa menyelamatkan Jakarta dari bencana banjir dan gempa bumi. 

Dalam situasi yang panik dan amat genting ini, apakah Addri dan Arifin serta tim nya bisa mengatasi permasalahan banjir ini? Silahkan saksikan di bioskop kesayangan anda pada tanggal 28 Juli 2016 ya. Monggo dijadwalkan waktunya hehe.

Salam,

~ Bowo Susilo ~




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

4 komentar:

  1. Salut dengan akting Vino G.Bastian,selalu total memainkan peran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak Nurul setuju hehe.
      Vino emang keren kalau main film, total banget

      Hapus
  2. aku udah lihat trailernya, keren deh dengan kemajuan film Indonesia, sudah mulai all out nih karena untuk adegan bencana lumayan juga butuh modal yang gede, tapi sebagian masih keliatan kalau itu efek komputer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk Evrina bener banget. iya sig Mbk ev, emang belum sempurna hehe

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT