BREAKING

Senin, 25 April 2016

Kabar Gembira Bagi Pecinta Sepak Bola Tanah Air "Torabika Soccer Championship 2016 Akan Tayang di Orange TV"

Torabika Soccer Championship Hadir di Orange TV (Foto Orange TV) 
Bagi pecinta sepak bola tanah air ada kabar gembira nih. Kompetisi liga sepak bola Indonesia kembali hadir lho. Kompetisi yang sangat bergengsi ini akan kembali bergulir pekan depan, tentunya sudah tidak sabaran kan para penggemar sepak bola tanah air.

Torabika Soccer Championship (TSC) akan segera berlangsung pada bulan April sampai Desember 2016. Tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan Orange TV? Apa itu Orange TV? Orange TV adalah produk televisi berbayar milik PT Mega Media Indonesia. Orange TV mulai beroperasi pada bulan Maret 2012. Nah apa hubungannya Orange TV dengan sepak bola yang akan berlangsung ini.

Tentunya ada hubungannya, sesuai yang diungkapkan oleh Greeny S. Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV bahwa "Masyarakat Indonesia sebagian besar pecinta olah raga sepak bola, dengan demikian Orange TV memberikan apresiasi pada pelanggan untuk bisa menyaksikan pertandingan sepak bola antar daerah". Nah untuk dapat menyaksikan kompetisi ini tentunya gampang banget. Pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan untuk pelanggan C bandKompetisi TSC 2016 dapat disaksikan di Channel SCTV # 902, Indosiar # 905, serta O Channel #919. Greeny menambahkan "Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel atau apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini.  Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator".

Pelanggan akan disajikan tayangan jalannya kompetisi  TSC 2016 ini, dimana setiap klub harus menjalani 306 laga tandang dan kandang yang berbeda dengan gelaran turnamen yang selama ini digelar di Indonesia. TSC 2016 bakal menyajikan pertarungan sengit antara tim terbaik di Tanah Air. Sehingga dengan hadirnya TSC 2016 ini diharapkan Orange TV mampu memberikan tayangan sepakbola terbaik untuk pelanggan setianya. Selain itu Juga dapat mendukung persepakbolaan Indonesia dan mempertahankan titlenya sebagai "Jagoannya Bola". 

Download aplikasi terbaru Orange TV bernama “ OrangeKu“ di Google store. Pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola di OrangeKU melalui smartphone android anda. Pelanggan akan mendapatkan juga jadwal tayang  TSC 2016 dan info pertandingan lainnya. OrangeKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Orange TV. Dalam TSC tahun ini terdapat 18 klup terbaik Indonesia yang akan bersaing di kompetisi ini. Kick off TSC 2016 ini akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura. Pada pertandingan pembuka kali ini akan mempertemukan antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, pada Jumat 29 April 2016. Setelah vakum selama setahun lebih kompetisi yang bergengsi ini diharapkan dapat mengobati kerinduan seluruh pecinta sepak bola tanah air.

18 Club yang akan berlaga di antaranya adalah Persib yang menjadi juara Indonesia Super League 2014. Sementara itu tim kuat seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar atau Persija Jakarta. Selain itu persaingan juga akan di pertahankan oleh Mitra Kukar yang sukses menjuarai Piala Jenderal Sudirman, dan Arema yang berhasil memenangkan Piala Bhayangkara. Tim lain yang juga patut diperhitungkan adalah PS TNI. Klub yang dulu bernama Persiram Raja Ampat ini sukses menjadi kuda hitam dalam dua turnamen Piala Jenderal Sudirman serta Piala Bhayangkara. Menarik menyaksikan sepak terjang PS TNI yang justru secara resmi baru diperkenalkan pada Selasa 19 April lalu.

Jangan sampai ketinggalan informasi ya, Para pecinta sepak bola tanah air.

Salalam Olahraga!

Situs web : www.orangetv.co.id

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

4 komentar:

  1. Wah makin gampang aja ya sekarang kalau mau nonton bola. Boleh nih dicoba. Thanks gan for information

    BalasHapus
  2. Semoga finalnya di Jakarta, pengen nonton langsung mumpung d jakarta.

    BalasHapus
  3. Semoga persija masuk final dan menang. Aminnnnn kalau final di jakarta insyaallah nonton

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT