BREAKING

Senin, 11 April 2016

Film Surat Cinta Untuk Kartini Siap Tayang 21 April 2016

Press Conference Film Surat Cinta Untuk Kartini (Dokumen Pribadi)
Siapa sih yang tidak kagum dengan sosok Raden Adjeng Kartini. Tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia ini terkenal dengan semangatnya yang sangat gigih dalam mencerdaskan perempuan pribumi. 

Senin, 11 April 2016 saya menghadiri press screening Film Surat Cinta Untuk Kartini yang bertempat di Epicentrum Kuningan. Film Surat Cinta Untuk Kartini merupakan film drama Indonesia yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan naskahnya ditulis oleh Vera Varidia. Film Surat Cinta Untuk Kartini digarap oleh MNC Pictures dan direncanakan akan tayang pada tanggal 21 April 2016 mendatang.

Saat acara press conference, Chicco Jerikho mengatakan, bahwa ini merupakan tantangan baru bagi saya untuk bisa memerankan sebagai Sarwadi. Sarwadi yang kesehariannya tidak memakai alas kaki membuat Chicco harus berlatih untuk membiasakannya. Walau harus menginjak kerikil-kerikil kecil, Chicco harus siap. 

Azhar Lubis sebagai sutradara, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam film ini. Film garapan MNC Pictures ini diharapkan bisa menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia terutama para perempuan-perempuan yang harus tetap pintar. Meskipun film ini diangkat dari sejarah, kisah didalam film ini adalah fiktif.

Salah Satu Adegan Saat Syuting (Dokumen Pribadi)
Film Surat Cinta Untuk Kartini menceritakan tentang seorang cowok yang tampan yaitu Sarwadi (Chicco Jerikho). Sarwadi kesehariannya bekerja sebagai tukang pos pada era 1900 an. Pada suatu hari Sarwadi mendapatkan tugas untuk mengantarkan surat kepada Kartini (Rania Putri Sari). Pertemuan awal inilah yang membuat kesan berbeda bagi Sarwadi. Awal pertemuan inilah yang kemudian membuat Sarwadi mulai jatuh cinta kepada Kartini.

Sarwadi terus berusaha untuk selalu dekat dengan Kartini dalam kesehariannya. Namun permasalahan pun datang saat Kartini harus menikah dengan Bupati Rembang yang sudah mempunyai istri. Konflik inilah yang membuat Sarwadi cemas dalam kesehariannya. Lalu siapakah yang akan menjadi pasangan Kartini ??? Bupati Rembang ??? atau Sarwadi ??? 

Sarwadi dan Kartini (Dokumen Pribadi)
Saksikan di bioskop kesayangan anda ya.
catat tanggal 21 April 2016 :)
Salam,

Maju Terus Film Indonesia !!!

Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Penulis Naskah : Vera Varidia
Pemeran Film Surat Cinta Untuk Kartini : 
Chicco Jerikho
Rania Putri
Ayu Dyah Pasha
Maya Putri
Ence Bagus
Keke Harun
Ahmad Rosadi
Melayu Nichole



~ Bowo Susilo ~

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

6 komentar:

  1. Boleh nih ada mas Chikoo uhuy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk Innayah. Mas Chicco pemeran utamanya hehe.
      Nonton ya mbk, keren lho film nya

      Hapus
  2. Kapan keluarnya mas
    Penasaran dengan filmnya

    semesta-berbicara.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggal 21 April 2016..
      Iya jangan sampai ga nonton ya.
      Bagus film nya hehe

      Hapus
  3. Semoga film ini bertahan lama di Bioskop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Teh Ani Berta :)
      Keren lho Teh Film Kartini ini :)

      Wajib nonton teh para kartini-kartini 2016 hehe

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT