BREAKING

Minggu, 29 November 2015

"Pengen Makan Enak dan Gampang ? FoodEnak Solusinya"

Denny Winoto Founder FoodEnak (Dokpri)

Bagi sang pecinta kuliner tentunya sangat asik kalau ngomongin makanan, pasti bawaannya laper terus hihi... Nah pada kesempatan ini saya diundang untuk menghadiri launching FoodEnak pada 19 November 2015 di Marco Cafe Plaza Indonesia.

Cafe dengan nuansa muda ini mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjungnya untuk menikmati hidangan-hidangan yang sudah disiapkan oleh Marco Cafe Plaza Indonesia. Pada saat acara launching ini saya mendapat kesempatan untuk mencicipi makanan khas Cafe dengan nuansa muda ini yaitu dengan menu andalannya Nasi Goreng Rendang. Hmmmm jadi laper pasti lihat makanan ini hehe... rasanya uenak banget deh pokoknya..

Nasi Goreng Rendang (Dokpri)

FoodEnak merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mencari lokasi tempat makan terdekat dan makanan yang enak-enak sesuai dengan selera serta dengan harga yang terjangkau. Aplikasi FoodEnak ini diluncurkan oleh Denny Winoto (Founder dan CEO FoodEnak). Ide ini muncul ketika Denny Winoto selepas menyelesaikan studi Computer Science dari UC Barkeley yaitu bulan Maret 2014. Munculnya aplikasi FoodEnak ini ketika Denny Winoto merasa susah waktu kuliah ketika mencari makanan disekitarnya.

Denny Winoto, Ratna Listi dan Jane Shalimar (Dokpri)

Menurut Denny Winoto dengan adanya aplikasi FoodEnak ini masyarakat akan sangat mudah untuk menemukan makanan-makanan yang mereka sukai. Nah visi dari FoodEnak sendiri adalah bisa menjadi jembatan bagi masyarakat yang suka kulineran untuk dapat membagikan pengalaman-pengalaman serunya kepada khalayak dengan cara yang mudah dan fun serta real.

Denny Winoto Saat Menjelaskan Aplikasi FoodEnak (Dokpri)

Dengan aplikasi FoodEnak ini kita juga bisa mendapatkan banyak hadiah dan bonus-bonus yang sudah disediakan bagi para penggunanya tentunya. Denny Winoto juga mengungkapkan bahwa aplikasi FoodEnak ini mempunyai perbedaan-perbedaan dengan foodapp yang lainnya, yaitu sebagai berikut :

  • FoodEnak ini berfokus pada user serta mengerti akan kebutuhan user untuk melihat karakter, kebiasaan user lainnya dan diri sendiri.
  • FoodEnak memiliki tujuan untuk dapat membawa pengalaman di realita kembali ke dunia maya yaitu dengan cara community gathering untuk para FoodEnak user dan juga dengan hadiah-hadiah yang diberikan kepada para penggunanya.
  • FoodEnak juga memberikan sebuah permainan yang sangat menarik yaitu dengan program gamification dimana para user dapat mengumpulkan poin dengan check-in, review, like, add new restaurant maka para user akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu dapat menaikkan status mereka menjadi FoodHero dengan cara yang fun seperti orang yang lagi main game.

Pada peluncuran FoodEnak ini Denny Winoto ditemani dengan Ratna Listi dan Jane Shalimar yang keduanya ini merupakan sang pecinta kuliner dan juga sedang memulai bisnis di makanan. Ratna Listi sekarang ini sedang menggeluti bisnis makanannya yaitu Bebek Jumbo. Wah denger namanya aja udah mulai laper apalagi lihat gambarnya yah hehe... sayangnya saya belum pernah cobain Bebek Jumbo nya makanya belum bisa berbagi soal rasa hehe...

Ratna Listi, Denny Winoto dan Jane Shalimar (Dokpri)

Kalau Jane Shalimar sendiri sekarang juga lagi merencanakan untuk bisa berbisnis makanan juga, karena Jane Shalimar ini mempunyai kebiasaan menggunakan media sosial untuk mencari makanan-makanan yang diinginkan.

Nah sekarang coba sendiri ya keuntungan menggunakan FoodEnak untuk mendapatkan makanan yang kalian inginkan. Silahkan temen-temen unduh aplikasinya di Google Play untuk Android dan Apple AppStore untuk iOS dan dapat juga dilihat di www.foodenak.com.

Untuk lebih jelasnya temen-temen dapat menghubungi :
Denny Winoto
Founder dan CEO FoodEnak
Email : denny.winoto@gmail.com

Salam Kulineran :)
Salam Kenyang :)
 

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT