BREAKING

Minggu, 15 November 2015

"MAU BERBELANJA AMAN TAPI GAK RIBET, KUDO SOLUSINYA"

Sumber : Gedung KUDO Tampak Dari Depan
Memulai berbisnis dalam fikiran saya yang pertama kali muncul adalah modal yang besar untuk bisa memulainya. Tapi ternyata semuanya itu salah, ternyata ada lho bisnis itu yang enggak ribet. Nah pada kesempatan kali, Minggu 15 November 2015 alhamdllah saya dapat menghadiri sebuah acara Blogger Class yang mengambil tema Digital Life and Digital Improvement. Acara Blogger Class ini bertempat di KUDO tepatnya di Jl. Yado 1 No 7, Radio Dalam Jakarta Selatan.

Dengan penuh semangat saya berangkat pukul 06.30 dari Cempaka Putih Barat bareng sama Mbk Lita, Mbk Ira, Mas Cahyanto dengan menggunakan busway turun di Blok M dilanjutkan naik metro mini 72 turun didepan kantor KUDO persis. Sebelum memulai acara temen-temen blogger mengisi absen dan saling selfie-selfie di kantor KUDO. Setelah para blogger datang semua, akhirnya acara pun dimulai yang dimoderatori oleh Kang Arul sang Akademisi yang telah menulis lebih dari 100 buku.

Sumber : Kang Arul Pada Saat Memimpin Diskusi Bareng KUDO

Sumber : Poster KUDO
Sumber : Para Pemenang Live Tweet & Penanya Terbaik
Para blogger pun antusiasnya sangat tinggi untuk menyimak acara diskusi bersama KUDO kali ini. Sebelum mengundang sang pendiri KUDO, Kang Arul sedikit menyinggung apa itu KUDO ??? KUDO adalah perusahaan startup yang berbasis di Indonesia, yaitu yang mempunyai tujuan untuk mengembangkan solusi praktis untuk marketplace dan ekosistem pembayaran di Indonesia. KUDO berdiri pada bulan Juli 2014. Wawww ternyata masih muda banget yak usianya hehe..ya memang masih muda..

Sumber : Agung Nugroho, Co-Founder & MD

Kang Arul pun langsung memanggil sang penggagas perusahaan KUDO yang keren ini untuk bisa menjelaskan lebih detail tentang KUDO itu apa dan prospeknya bagaimana. Ketika dpanggil sang penggagas KUDO kita semua kaget karena beliau masih muda dan sudah bisa menciptakan perusahaan yang sangat bergengsi ini. Beliau adalah Agung Nugroho, Co-Founder & MD yang merupakan profesional Indonesia berbakat dengan pengalaman yang mendalam diberbagai macam industri dipasar Indonesia. Agung Nugroho dengan latar belakang pendidikannya yaitu Teknik Kimia Institut Teknologi Bandung.


Sumber : Presentasi Agung Nugroho, Co-Founder & MD

Sumber : Pertanyaan Dari Mas Dede (Blogger)

Sumber : Agung Nugroho, Co-Founder & MD

Selain Agung Nugroho, perusahaan KUDO ini dirintis dan dibesarkan bersama  Albert Lucius CEO of KUDO. Albert adalah seorang pengusaha visioner yang memiliki pengalaman bekerja secara global di perusahaan 100 global fortune. Albert Lucius merupakan lulusan terbaik di Universitas Illinois Urbana Champaign yaitu Ilmu Komputer. Nah dengan latar belakang yang berbeda-beda inilah yang dapat menimbulkan ide-ide cemerlang untuk bisa mendirikan perusahaan KUDO mulai bulan Juli 2014 sampai dengan sekarang. Tentunya mendirikan perusahaan itu tidaklah mudah, yaitu harus memiliki keterampilan dan ilmu serta keberanian dalam segala sesuatu. Tepat dua minggu lagi Agung Nugroho mengatakan bahwa KUDO akan membuka kantor cabang di Surabaya.

Perusahaan KUDO ini mempunyai tujuan yaitu memberikan solusi praktis bagi masyarakat untuk bisa belanja online dengan mudah dan aman. KUDO telah bekerjasama dengan perusahaan e-commerce kepada jutaan masyarakat Indonesia yang tidak memiliki akses atau tidak mau bertransaksi secara online. KUDO menawarkan beragam produk apapun yang bisa kalian temukan di online kepada konsumen KUDO. Dengan cara yang sangat mudah dan tidak ribet kalian bisa melakukan transaksi secara konvensional dengan metode yang berbeda dengan toko online yang lainnya. Kalau toko online yang lain kan cara pembayarannya adalah secara online yaitu transfer, disinilah bedanya kalau KUDO pembayarannya adalah langsung tunai dengan agen KUDO.

Sumber : Para Blogger Sedang Selfie Di KUDDO

Keunggulan dari KUDO adalah antara lain :
Produknya Berkualitas Dengan Harga Yang Terbaik :                                                          

Perusahaan KUDO sangat selektif dalam melakukan pemilihan-pemilihan merchant yang nantinya akan menjadi partner KUDO yang berdasarkan kualitas dengan penawaran harga yang terbaik yang tujuannya untuk memuaskan para pelanggannya pastinya. Berikut adalah tampilan KUDO dalam memilih barang yang anda perlukan :  

Sumber : Tampilan Barang yang ada di KUDO
Produk Yang Ada di KUDO adalah Lebih Dari 2 Juta Barang :                                             

KUDO menawarkan banyak banget produk-produk yang menjadi kebutuhan anda mulai dari yang biasa aja sampai yang luar biasa. Produk itu diantaranya adalah mulai dari tiket, elektronik, busana, kosmetik, barang rumah tangga, makanan dan semua kebutuhan seperti pulsa, pembayaran, asuransi dan cicilan pembayaran. Pokoknya apa yang dibutuhkan oleh anda semuanya ada di KUDO. 

Sumber : Tampilan Pilihan Barang di KUDO
Membayar Aman Secara Tunai :                                                                                                 

Inilah yang menjadi pembeda sama toko-toko online yang lainnya. Dengan membayar langsung secara tunai tentunya masyarakat akan lebih gampang dan tidak menimbulkan ketakutan akan kekhawatiran-kekhawatiran yang tidak diinginkan. Yaitu tidak perlu transfer kepada orang yang tidak anda kenal. Cukup dengan bayar tunai langsung kepada tim KUDO, anda tinggal menunggu kiriman produknya dalam hitungan hari saja.  

Sumber : Tampilan saat akan transaksi di KUDO

Yuk menjadi bagian dari kudo... Rasakan sendiri manfaatnya... Belanja aman harga pun bersaing :)
Semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua... Aminnn
#Kudobox

Sumber : Foto Para Blogger di Kantor KUDO

Sumber : Foto Bersama Usai Acara Selesai



About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT