BREAKING

Sabtu, 26 September 2015

“Kebab Turki Baba Rafi Makanan Siap Setiap Saat”


Nilam Sari dan Hendy Setiono Pemilik Kebab Turki Baba Rafi (Dokumen Pribadi)

Bagi seorang yang cinta kuliner dan makanan ringan tentu sudah tidak asing lagi kalau mendengar "Kebab Turki Baba Rafi". Kok bisa gitu ? iya memang harusnya seperti itu hehe... karena kebab sudah menjadi makanan kesukaan orang Indonesia, walaupun tadinya memang butuh pengenalan dulu, apa itu kebab ? kebab adalah makanan khas Timur Tengah. Kebab ini terbuat dari daging sapi, digiling kasar lantas diolah dengan bumbu-bumbu khusus. Cara pembuatan kebab ini tentu tidak begitu rumit kalau menurut saya, yaitu melalui tiga tahapan diantaranya pencampuran bumbu, pencetakan dan pemasakan.

Perusahaan Kebab Turki Baba Rafi ini didirikan oleh seorang pasangan suami istri yaitu Nilam Sari dan Hendy Setiono pada tahun 2005 di Surabaya. Seiring berjalannya waktu kantor pusat Kebab Turki Baba Rafi dipindahkan ke Jakarta. Bisnis ini mulai dilakoni oleh beliau pada umur 19 tahun setelah menikah. Ide bisnis ini muncul ketika Nilam Sari berfikir kalau gaji kantoran ternyata tidak cukup untuk membiayai kehidupan rumah tangganya. Nilam Sari dulunya kerja ngajar di sekolah SD dan Hendy Setiono kerja di sebuah perusahaan yang setiap harinya bertugas untuk menjual rumah. Seiring berjalannya waktu tercetuslah untuk bisnis Kebab Turki Baba Rafi, sehingga pasangan suami istri ini memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tetapnya ini.

Dokumen Pribadi
Setelah keluar dari pekerjaannya, pasangan suami istri ini diberi tiket oleh kedua orangtuanya untuk berlibur ke Qatar, karena kedua orangtuanya ini memang bekerja di Qatar. Tiket yang diberikan ini seharusnya buat pulang ibu dan bapak nya ke Indonesia yang dapat jatah dari kantornya setiap tahunnya, tapi kedua orangtuanya merasa kasihan kepada anaknya yang sudah tidak bekerja lagi, tentu butuh kesibukan dan jalan-jalan untuk mendapatkan inovasi bisnis, yang memang menjadi niat dari anaknya ini.

Selama jalan-jalan ke Qatar akhirnya pasangan suami istri ini mendapatkan ide dan pencerahan untuk memulai bisnisnya di Indonesia, yaitu jualan Kebab khas Timur Tengah itu. Tentu bisnis ini tidaklah instan langsung sukses, semuanya itu memang butuh proses untuk mencapai kesuksesan tersebut. Bisnis yang pertama kali dibangun ini bermodalkan 4 juta, dari 4 juta inilah bisnis kebab mulai jalan. Yamg 1 juta buat beli gerobak dan yang lainnya buat bahan baku. Dengan penuh ketekunan dan keikhlasan inilah bisnis "Kebab Turki Baba Rafi" berkembang pesat sampai sekarang ini.

Pada tahun 2005, Kebab Turki Baba Rafi ini telah menerapkan sistem waralaba hingga sekarang. Ternyata tidak hanya ada di Indonesia saja lho, saat ini Kebab Turki Baba Rafi telah memiliki lebih dari 1200 outlet di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Untuk mutu dan gizinya tentu sudah tidak diragukan lagi, karena Kebab Turki Baba Rafi ini telah bekerjasama dengan Belfoods Indonesia dan sudah mendapatkan sertifikat dari Badan Pengendalian Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi
Untuk menunya sendiri tentu tidak hanya kebab yang menjadi menu utamanya, pastinya masih banyak lagi diantaranya burger, hot dog, roti cane dan masih banyak lagi. Untuk kebab ini tersedia banyak varian diantaranya Chicken Kebab, Kebab Pisang Cokelat, Kebab Sayuran dan Kebab Chijeu.
Bicara soal penghargaan tentu sudah banyak sekali dan itu semua bukan hanya penghargaan dari Indonesia saja melainkan Asia bahkan Dunia. Wah keren banget ya Kebab Turki Baba Rafi ini sudah melejit sampai tingkat Internasional. 

Lomba Memasak Frozen Kebab (Dokumen Pribadi)
Untuk membeli makanannya pun sangat mudah lho karena Kebab Turki Baba Rafi sudah bekerjasama dengan beberapa pihak, salah satunya adalah Go-Jek. Jadi buat kalian yang mempunyai kesibukan sangat padat jangan khawatir, karena anda bisa langsung memesan makanan yang anda inginkan melalui smartphone dan tinggal menunggu pesanan anda sampai ditempat anda.

Sebelum bekerja para karyawan Kebab Turki Baba Rafi mengucapkan tata tertib (Dokumen Pribadi)
Antusias para blogger untuk mengetahui produk-produk Kebab Turki Baba Rafi (Dokumen Pribadi)
Setelah Kebab Turki Baba Rafi mengembangkan bisnisnya dengan sangat pesat, kini perusahaan ini telah meluncurkan produk unggulannya yaitu "Frozen Kebab" pada tanggal 23 April 2015 yang lalu.
Selain itu, Kebab Turki Baba Rafi juga telah memperkenalkan bisnisnya ini agar mudah untuk didapatkan oleh masyarakat sang penggemar kebab dan yang lainnya melalui toko online yang didalamnya khusus menjual makanan cepat saji dan pastinya sangat lezat dan sehat yang bisa langsung diakses di www.babarafionline.com

Kemasan Frozen Kebab yang siap setiap saat
Frozen kebab ini tidak menggunakan bahan pengawet lho, sehingga sangat terjamin kesegarannya hingga 1 bulan jika diletakkan didalam freezer. Namun jika tidak diletakkan didalam freezer, frozen kebab ini hanya bertahan hingga 4 hari saja. Untuk harganya sendiri tentu sangat terjangkau buat semua kalangan, untuk 1 frozen kebab yang berisi 5 bisa didapatkan dengan harga 40.000 saja.
Untuk jenis makanan yang lainnya adalah Stik Keju 1 pack seharga 35.000, Donut isi 10 dijual 20.000, Cireng 17.000, Nugget 123 seharga 37.000, Slondok Kari seharga 7.000 dan pastinya masih banyak lagi.

Dokumen Pribadi


Toko online www.babarafionline.com ini telah menjual makanan online berkualitas pastinya. Selain itu juga, babarafionline telah memberikan peluang yang sangat menarik bagi seluruh UMKM yang mau bekerjasama dalam bisnis makanan ringan, yaitu seperti makanan beku, makanan kering dan jenis makanan lainnya. Semuanya makanan itu sudah bisa didapatkan langsung di www.babarafionline.com. Frozen kebab ini juga sudah bisa didapatkan di toko online Lazada.co.id, Bukalapak.com dan OLX.co.id.

Dokumen Pribadi
Nah bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, www.babarafionline.com sangat cocok untuk bisnis sampingan ibu rumah tangga. Silahkan apabila ingin bekerjasama dengan Kebab Turki Baba Rafi, anda bisa membuka Babarafi.com atau menelpon langsung di nomor 081210522358.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung kunjungin sosial media dibawah ini :
Website : www.babarafi.com
Facebook : Kebab Turki Baba Rafi
Twitter : @KebabBabaRafi
Instagram : kebabbabarafi

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

2 komentar:

  1. kisahnya bisa buat inspirasi pawa calon wirausaha yang baru .. mantab (y)

    BalasHapus
  2. iya sisko bener banget... ayooooo semangat untuk berwirausaha !!!
    kebetulan banget sisko, kemaren habis berkunjung ke Kebab Turki Baba Rafi, eh besoknya dibahas dikampus .. ternyata beliau orang penting dan sukses mulai dari nol... saluttttt...

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT