BREAKING

Minggu, 27 September 2015

Where Is My Romeo ???


Carrie yang sedang memberi kopi untuk Paul
Berkesempatan bertemu dengan teman baru itu rasanya menyenangkan bagi saya, karena saya adalah seorang anak layangan, ce’elah layangan haha.. yang lagi hijrah ke Jakarta untuk kuliah. Alhamdllah banget bisa ikut belajar dikit-dikit tentang dunia blogger dan ikut-ikut komunitas blogger. 

Nah berkat ikut komunitas blogger saya bisa bertemu dengan banyak teman baru diantaranya Mbk Yuniari Nukti dan Mas Rinaldy Purwanto yang jauh-jauh dari bandung ke Jakarta, Mbk Roosvansia, Mbk Siti, tentunya itu menyenangkan karena nambah jaringan dan bisa jadi sodara. Tepat pada 20 September 2015 kita mendapat kesempatan dari Brid untuk menonton film “Where Is My Romeo” sekaligus meliput filmnya yang di sponsori oleh FreshCare yang bertempat di Cinema 21, Kota Kasablanka.

FreshCare adalah minyak angin aromatherapy, hangatnya pas dan aromanya bikin rileks. Proses produksinya berstandar internasional dan menggunakan teknologi moderen.
FreshCare hangatnya selalu bikin Fresh..!

Film ini merupakan sekuel dari film “LDR”. Film ini dibintangi oleh Paul (Al Ghazali), Carrie (Mentari De Marelle), Demas (Varrel Bramasta) dan Alexa (Aurelie Moremans). 

Carrie dan Paul
Film yang di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini telah sukses membuat para penonton happy dalam mengikuti suasana filmnya yang sangat seru dan bikin ngakak pastinya hehe... film ini syuting di kota Roma yang merupakan tempat bersalju yang sangat indah. Film yang menceritakan tentang percintaan layaknya seorang Romeo dan Juliet ini terkesan sangat menghibur bagi kalangan anak muda pastinya, orang dewasa juga sih sih hikhik... 

Usia Carrie saat 21 tahun
Berawal dari Carrie yang sedang bermain di salju untuk menghilangkan rasa penat karena lagi berusaha untuk Move On dari kekecewaannya, yang sampai akhirnya Carrie terjebak di tumpukan salju dan mengalami Hypothermia. Carrie bertemu dengan seorang pemuda yang ganteng yaitu Paul yang telah menolong Carrie yang terjebak di salju. Carrie pun dibawa oleh Paul kesebuah rumah disekitaran salju tersebut yang merupakan tempat tinggalnya Paul.

Carrie dijendela rumah melihat Paul yang sedang membelah kayu

Paul saat membelah kayu
Sampai berhari-hari Carrie dan Paul tidak bisa keluar rumah, karena harus menunggu salju lebih sedikit. Paul yang kesehariannya suka menulis novel, memanfaatkan waktu tersebut untuk menyelesaikan novelnya yang menuliskan tentang kisah-kisah Carrie selama di Roma bersamanya. Ketika hujan salju tidak begitu tebal, Paul pun keluar rumah sambil membikin api untuk menghangatkan badannya. Carrie pun mendekati Paul, disinilah terjadi percakapan tentang cinta. Menurut Carrie cinta sejati itu sudah ditakdirkan sama yang diatas, sementara Paul berpandangan bahwa cinta itu tak ada hubungannya dengan takdir melainkan kita sendiri yang mencari cinta itu sendiri. Disinilah terjadi kesepakata bahwa Paul akan membuktikan bahwa Carrie akan jatuh cinta kepadanya.

Demas dan Alexa
Selama di Roma inilah, Carrie ternyata tergoda dengan perhatian-perhatian yang diberikan oleh Paul kepadanya hingga akhirnya Carrie mulai tertarik sama Paul. Hingga akhirnya Paul menemukan Carrie dengan Demas, karena Demas dengan Alexa sudah tidak bersama lagi lantaran Alexa telah menyidap penyakit kanker dan meninggal dunia. Carrie pun baru tau kalau ternyata Paul dan Demas bersaudara hingga akhirnya membuat Carrie bingung untuk memilih siapa ?

Lantas bagaimanakah kelanjutan ceritanya ?????? ?????? silahkan nonton di bioskop ya hehe...

Salam :)





About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

5 komentar:

  1. Bowo mah gituuuu..pake disuruh nonton segala. Terusin dong. He..he..he..becanda ding. Beneran ini film romantis bingiitttssss... Al and Varel them is very handsome...

    BalasHapus
  2. Hihi...iya lah mbk Ety dr pada penasaran lho..hayooo...
    Iya mbk romantis2 gmn gt.. Hampir sama sih mbk sama film LDR sebekumnya ... :)
    Thanks mbk sudah berkunjung..
    Tulis nama blog mbk juga dunk, nanti saya fillow, saling mengunjungi..

    BalasHapus
  3. Iiih Bowo ga asyiik akh... masa ceritanya di potong lagi asyik2 baca... Hiiikssss

    BalasHapus
  4. hehe nanti kalau sampai selesai Mas Imawan gak penasaran lagi wkwkwk... gak jadi nonton deh... ayooo nonton mas :)

    BalasHapus
  5. wah sangat membantu banget nih artikelnya mas bowo..
    izin sedot ya mas buat tugas kuliah..
    terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT