Cobain Menu Suki dan Grill di Sukikimi Bintaro

By Bowo Susilo - 00:51


Halo teman-teman yang ada di Bintaro dan sekitarnya, ada kabar baik nih buat kalian semua. Jadi belum lama ini telah resmi dibuka Cafe baru di Bintaro loh. Buat yang suka dengan makanan khas Jepang wajib banget deh untuk datang ke Cafe ini. Eits nggak hanya menu-manu khas Jepang aja sih, banyak juga menu-menu yang lainnya kok. Selain makanannya yang enak-enak tentu tempatnya juga nyaman banget. Cocok banget deh untuk nongkrong dan makan bareng keluarga dan teman-teman atau doi hehe.

Jadi beberapa hari yang lalu, Aku dan teman-teman memutuskan untuk datang langsung ke Cafe Sukikimi yang ada di Bintaro ini. Karena udah penasaran banget dengan menu-menunya. Dan nggak salah dong, banyak menu-menu yang wajib dicobain kalau kesini. Aku dan teman-teman mau cobain menu Suki dan Grill yang jadi favorit di Cafe ini.

Kalian tim Suki atau Grill nih teman-teman? Jujur, Aku sih keduanya, karena emang suka semua hehe. Makanya cobain keduanya biar puas. Menariknya nih ya, karena Cafe ini emang baru dibuka alhasil banyak promo menarik. Jadi ada paket makan buat rame-rame gitu, jadi bisa dibilang lebih murah deh hehe. Udah gitu dapat banyak menu juga, jadi makin puas hihi.

Menu Suki dan Grill Favorit di Sukikimi

Kalau teman-teman ke Cafe Sukikimi wajib banget deh cobain menu Suki dan Grill. Ini jadi salah satu menu favorit di Cafe ini lho. Kali ini Aku pesan menu Suki yang buat berdua. Harganya 133K dengan menu yang melimpah diantaranya:

  • Kuah Suki 2 rasa. Aku dan teman-teman pilih yang kuah seblak dan tomyam.
  • Sayuran 2 pax
  • Daging slice 2 pax
  • Topping 10 pcs
  • Mie 2 pax
  • Nasi 2 pax
Nah untuk menu Grill nya pilih yang paket heboh berempat dengan harga 239K. Dapatnya juga banyak banget diantaranya:

  • Daging tenderloin
  • Daging sirloin
  • Daging ayam cabe ijo 1 pax
  • Daging ayam balado 1 pax
  • Sosis sapi 1 pax
  • Nasi 4 pax
  • Selada 2 pax



Yang paling Aku suka kenapa pilih menu Suki dan Grill tuh pas masak-masak nya hehe. Seru aja gitu, bisa masak langsung sebelum makan. Tentunya pas makannya juga suka, kan itu yang utama haha. Soal rasa nggak usah khawatir sih, karena semua bahan-bahannya kan sudah disediakan jadi tinggal cemplung-cemplung aja dan bakar-bakar deh hehe.

Oiya untuk kuah seblak dan tomyam nya tuh sudah jadi dan tinggal dipanasin aja. Kalau kurang pedas, tinggal ditambahin cabe atau sambal yang sudah disediakan. Aku paling suka yang kuah tomyam asli seger banget. Ditambah lagi semua sayuran dan topping nya tuh fresh semua, jadi makin nikmat deh.

Nah selain menu utama, banyak juga menu cemilan ya teman-teman. Kemarin Aku cobain cireng yang harganya 20K. Asli enak banget, apalagi ditambah dengan sambal khas nya jadi pengen bikin nambah-nambah terus. Ada juga snack platter yang nggak kalah enaknya. Dan masih banyak lagi cemilan lainnya, jadi tinggal pilih sesuai dengan selera masing-masing.


Nah untuk minuman nya juga banyak pilihannya diantaranya wedang uwuh, wedang empon-empon, teh manis, max tea lemon tea, old towen hazelnut, strawberry milkkimi, dan masih banyak lagi. Harga minumannya mulai dari 8K aja ya teman-teman.

Gimana? udah ada rencana mau cobain kan hehe. Cus mumpung lagi banyak promo menarik. Langsung aja kepoin sosmed nya di @sukikimi.id ya!

Oiya ini Aku sertakan alamat ya teman-teman:

Jl. Bintaro Utama Blok HJ1 No.3, Sektor 9, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten 15229.





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar