Rahasia Tampil Glowing Dengan Triple Glow Serum

By Bowo Susilo - 10:23


Siapa sih yang nggak pengen tampil glowing? Pastinya tampil glowing menjadi dambaan banyak orang ya. Tampil glowing tuh nggak hanya untuk perempuan saja ya, laki-laki juga butuh tampil glowing hehe. Tapi kebanyakan tuh kalau laki-laki agak malu-malu nih untuk melakukan perawatan. Padahal mah perawatan tuh emang sudah jadi kebutuhan setiap orang sih.

Nah ternyata bisa banget lho buat laki-laki nih yang mau tampil glowing tanpa ribet. Produk yang bakal Aku rekomendasiin ini bisa untuk laki-laki dan perempuan ya. Jadi nggak usah khawatir deh hehe. Buat yang memiliki aktivitas sangat padat, terkadang perawatan pada muka bisa kelupaan atau sampai nggak ada waktu nih. Beruntungnya sekarang ini ada produk serum pencerah wajah terbaik yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang cocok banget untuk membantu kalian bisa tampil glowing nih.

Siapa sih yang nggak kenal dengan merek produk kecantikan Pond’s yang selalu dipakai kebanyakan orang ini. Pasti kalian sudah tidak asing lagi ya dengan merek terkenal ini hehe. Nah kali ini Aku ngenalin Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang patut untuk dipertimbangkan nih karena bisa membuat wajah makin glowing.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum cocok banget buat kalian yang ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap. Menariknya nih, formula terbaru dari Pond's ini bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah kalian, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kalian dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja lho. Jadi sekarang tuh kalau ingin tampil glowing banyak caranya dan praktis banget.


Oiya, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memiliki formula khusus konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik lho. Serum ini mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow kalian. Nah beberapa keunggulan dari produk ini diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara menggunakan serum ini juga mudah banget kok. Kalian tinggal ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Kemudian tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari serum ini. Gimana, mudah banget kan cara penggunaannya.

Untuk produk yang kedua ialah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Yang ini tentu juga nggak kalah penting nih untuk membantu muka kalian makin glowing. Memiliki wajah yang kusam dan butuh nutrisi tambahan? Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask jawabannya.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya lho. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bisa untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai saja. Bayangin deh, biasanya kan kalau ingin membuat muka lebih cerah dan halus serta lembab butuh beberapa rangkaian serum dan butuh waktu yang lumayan lama ya. Dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask kalian tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan muka glowing, cukup sekali saja bisa auto glowing hehe.


Yang membuat Aku suka lagi adalah kemasannya yang simple dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi cocok banget buat Aku yang suka traveling kemana-mana bisa bawa produk ini dengan mudah dan bisa tetap tampil glowing dimanapun itu hehe. Jujur Aku sekarang mulai aware banget nih sama masalah muka. Rasanya kalau sudah mulai ada bruntusan atau jerawat di muka gitu, duh auto pening dah. Jadi, dengan adanya produk serum pencerah wajah terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini benar-benar sangat ngebantu sih.

Yuk ah kita tampil glowing ramai-ramai, biar makin percaya diri dimanapun itu!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar