Liburan Makin Menyenangkan Dengan Aplikasi TRACtoGo

By Bowo Susilo - 08:00


Halo teman-teman semua, apa kabar nih? Semoga selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin. Ngomongin soal liburan, siapa nih yang sudah kangen banget buat liburan. Ditengah pandemi seperti sekarang ini memang kebanyakan aktivitas di rumah aja ya. Jujur senang banget ketika dapat kabar pandemi makin bisa teratasi dengan baik. Sudah makin banyak juga tempat-tempat wisata yang sudah dibuka untuk umum lho. Tentu tempat wisata yang dibuka selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Jujur pas awal-awal pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, rasanya emang khawatir banget. Jangankan mau liburan, mau keluar ke pasar atau kerja pun was-was banget. Namun seiring berjalannya waktu dan pandemi mulai teratasi, liburan ditengah pandemi sudah nggak khawatir lagi. Yang penting selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebenenarnya bulan Oktober lalu, Aku baru aja liburan ke Yogyakarta dan bulan November juga sempet ke Lampung hehe. Tapi kok rasanya udah pengen liburan lagi ya. Nggak bisa dipungkiri sih, liburan emang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Apalagi kalau setiap harinya sudah dihadapkan dengan segudang pekerjaan yang menguras otak. Liburan wajib banget diagendakan deh, biar fresh lagi dan makin semangat kerjanya.

Mengenal Aplikasi TRACtoGo  

Nah biar liburan makin menyenangkan, urusan soal transportasi percayakan dengan TRACtoGo aja. Jadi, TRAC telah menghadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil. Nggak hanya itu saja, TRACtoGo juga selalu memberikan pengalaman terbaiknya dalam melayani konsumennya. Udah gitu konsumen juga selalu dimanjakan dengan berbagai diskon dan promo menarik sehingga liburan makin hemat deh.

Dengan adanya aplikasi TRACtoGo liburan atau bahkan transportasi sehari-hari makin dimudahkan. Oiya, aplikasi TRACtoGo juga telah menggunakan pin point maps lho, sehingga pemindaian lokasi pelanggan, titik jemput, dan alamat pengantaran bisa lebih akurat. Kalau tiba-tiba ada sesuatu hal yang membuat kalian harus membatalkan perjalanan, nggak perlu khawatir karena bisa langsung cancel aja lewat aplikasi nanti uangnya juga akan balik sesuai dengan ketentuan yang berlaku ya. Menariknya lagi nih ya, masih ada promo Februari lho, langsung aja kunjungi https://trac.astra.co.id/promo ya! Sayang banget nih kalau lagi ada promo-promo menarik tapi dianggurin hehe.

Keunggulan Aplikasi TRACtoGo

Berbagai alasan yang patut dipertimbangkan kenapa harus memilih aplikasi TRACtoGo untuk kebutuhan liburan atau aktivitas sehari-hari adalah sebagai berikut:

Akses mudah dan jaringan luas

Konsumen tinggal reservasi melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Selain itu juga didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia.

Jaminan proteksi dan layanan prima

Untuk memberikan rasa aman selama perjalanan, TRACtoGo melindungi konsumen dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Andal dengan teknologi teruji

Teknologi canggih dan telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan konsumen secara akurat setiap saat.

Layanan pelanggan 24/7

TRACtoGo siap membantu konsumen setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center kami melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Konsumen juga dapat memberikan feedback kepada TRACtoGo melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Untuk memberikan kepercayaan konsumen selain berbagai keunggulan diatas, TRAC menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:

  • Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  • Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  • Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  • Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  • Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  • Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  • Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Gimana? sudah ada gambaran kan mau pakai transportasi apa saat liburan nanti. Rental mobil nggak perlu pusing lagi deh, cus langsung aja download aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun di Appstore ya! Link nya Aku cantumin dibawah ini ya:

GooglePlay Store :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

Apple App Store :

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

Selamat mempersiapkan untuk liburan ya teman-teman. Stay safe and stay healthy!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar