ADVAN G9 Ponsel Gaming Performa Apik dan Harga Terjangkau

By Bowo Susilo - 01:42

Foto: dok. ADVAN

Advan G9 ponsel gaming performa apik dan harga terjangkau. Siapa yang mau HP gaming terjangkau tapi kualitas apik? Pastinya banyak yang mau kan ya hehe. Jujur saya pribadi kalau beli HP, pertama ya cari yang harga termurah dan kualitas bagus hehe. Teman-teman begitu juga nggak sih?

Tapi balik lagi dengan kebutuhan sih, mau dibuat apa HP tersebut hehe. Jadi ya beli sesuai dengan kebutuhan. Nah ada kabar gembira nih buat teman-teman pecinta gaming. Setelah sukses meraih best gaming award pada varian ponsel Advan G5, kini Advan kembali meluncurkan ponsel gaming dengan varian terbarunya yaitu Advan G9.

Advan G9 cocok banget sih buat teman-teman yang lagi mencari HP gaming dengan kualitas apik tapi harga terjangkau. Apalagi ditengah pandemic ini kebanyakan menghabiskan waktu dirumah aja ya. Bermain HP atau nonton film bisa menjadi hiburan biar nggak bosan selama dirumah aja. Nggak liburan dulu nggak papa ya, yang penting tetap bahagia dirumah hehe.

Foto: dok. ADVAN

Spesifikasi ADVAN G9

Oke langsung saja kita intip yuk spesifikasi dari Advan G9. Berikut adalah spesifikasi dari Advan G9:

  • Memiliki RAM yang besar yakni: RAM 4GB dan ROM 32GB.

Dengan RAM yang besar tentu akan membuat pengguna nyaman dan bisa menyimpan berbagai file dan mendownload game online yang diinginkan. Jika teman-teman masih kurang juga, bisa ditambahkan memori eksternal hingga 128GB.

  • Ukuran layar yang besar yakni 6.6 HD+ full screen

Bagi pecinta game tentu ukuran layar menjadi sangat penting ya. Jika terlalu kecil pastinya kurang puas dan nggak nyaman. Nah Advan G5 memiliki ukuran yang pas yakni 6.6. Dengan layar 6.6, pengguna akan merasakan sensasi yang luar biasa saat bermain game atau saat nonton film.

  • Kapasitas Baterai yang besar yakni 5200 mAh

Kapasitas baterai juga menjadi pendukung utama apalagi untuk pecinta gaming. Kan nggak asik kalau lagi asik-asik ngegame tapi baterai cepat habis. Nah teman-teman-teman nggak usah khawatir dengan baterai Advan G9, karena sudah dibeklai baterai yang besar.

Pengguna juga bisa bermain game lama-lama, karena Advan G9 memasang desain case yang berongga sehingga mampu mengurangi panas mesin pada HP.

  • Advan G9 dibekali 4 kamera

Selain buat gaming, Advan G9 juga bisa digunakan untuk menangkap momen-momen indah. Dengan bekal 4 kamera, pengguna bisa memilihnya sesuai keinginan. Ada lensa boekh, lensa Al, kamera utama 13MP, kamera efek beauty. Lengkap sudah kan hehe.

  • Face ID Security

Advan G9 juga sudah dibekali dengan Face ID Security yang tentunya jadi makin aman. Pengguna dapat dengan mudah membuka ponsel secara instan dengan cara yang canggih.

Selain itu juga, Advan G9 sudah dibekali dengan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz. Selain gaming terkadang suka capek atau pengen dengerin music gitu, nggak perlu khawatir karena Advan G9 memiliki speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier yakni memiliki kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511. Dengan begitu suara bisa jelas dan makin nyaman buat mendengarkan musik.

Foto: dok. ADVAN

Harga Advan G9

Seperti yang saya bilang diawal, harga Advan G9 ini sangat terjangkau. Advan G9 resmi diluncurkan pada 3 November 2020. Nah untuk harganya sendiri yaitu Rp.1.399.000. Dengan harga segitu, teman-teman juga mendapatkan free headset JBL, dan juga paket data 360GB dari smartfreen pada peluncuran perdana dari Advan G9 di platform e-commerce Shopee.

Lumayan banget kan teman-teman, harga terjangkau dan kualitas apik. Dapat bonus banyak pula kalau beli sekarang di Shopee.

Cus yang mau main game dengan puas, bisa langsung beli HP nya hehe.

Happy Gaming!!!

 

 

 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar