ADVAN G9 Pro, HP Gaming Murah Tahun 2020

By Bowo Susilo - 05:01


ADVAN G9 Pro resmi diluncurkan hari ini. Para pecinta gaming, kembali dimanjakan dengan HP harga terjangkau dan bisa buat gaming dengan puas. Ini cocok banget buat para gamer yang mau ganti HP di tahun 2020 dengan budget yang pas-pasan. Ya, tidak perlu khawatir lagi karena ADVAN G9 Pro sudah resmi diluncurkan hari ini.

Beberapa waktu lalu, Advan Indonesia telah sukses meluncurkan ADVAN G9, dan sekarang kembali meluncurkan varian terbarunya. Lalu apa sih yang membedakan dengan versi sebelumnya?

Keunggulan ADVAN G9 Pro

Yang membedakan ADVAN G9 Pro dengan ADVAN G9 ialah terletak pada kapasitas RAM nya. ADVAN G9 Pro dibekali RAM 6GB, sedangkan ADVAN G9 dibekali RAM 4GB. Seperti yang kita ketahui bersama, kapasitas RAM tentu sangat berpengaruh pada performa HP. Semakin tinggi RAM nya tentu performanya akan semakin bagus juga.

ADVAN G9 Pro selain RAM nya yang lebih besar, ROM nya juga mengalami peningkatan yakni 64GB dan masih bisa di expand menggunakan MicroSD hingga 128GB. Jadi bisa makin puas untuk gaming tanpa lemot. Dengan berbekal RAM 6GB dan ROM 64GB, selain bermain game dengan puas, tentu bisa download aplikasi-aplikasi lebih banyak. Selain itu, bisa juga untuk nonton di youtube tanpa tersendat-sendat. 

Bagi yang suka download film, ADVAN G9 Pro juga cocok nih karena memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Jadi bisa download film yang banyak, ditonton kemudian hehe. Ini pengalaman pribadi aku sih, kalau pas ke tempat yang lagi ada internet kenceng, dimanfaatkan untuk download film kesukaan dan bisa ditonton pas diperjalanan atau pas istirahat dirumah hehe.

Untuk yang suka foto-foto atau bikin video gimana nih? Tenang, ADVAN G9 Pro juga bisa kok buat foto-foto hehe. Kameranya juga lumayan hehe, yakni kamera depan 8MP FF dan kamera belakang 16MP AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light. Kamera pada ADVAN G9 Pro ini memiliki keunggulan memberi efek blur pada background belakang sehingga wajah kalian jadi pusatnya. Jadi tetep bisa eksis pakai kamera ya hehe.

ADVAN G9 Pro juga dibekali dengan prosesor Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz, yang bisa membuat performa nya makin bagus. Sedangkan untuk baterainya sendiri adalah berkapasitas 5.200 mAh. Baterai jumbo tentu cocok banget nih, jadi bisa makin puas kan main game nya hehe. Bisa main HP seharian tanpa harus charge. Dengan 5.200 mAh, ADVAN G9 Pro mampu bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie. Eh, tapi harus inget waktu juga ya, jangan keasikan main HP lupa dengan aktivitas yang lain hehe.

ADVAN G9 Pro memiliki Layar 6,6" HD+ With IPS, Full Screen membuat perangkat ini semakin nyaman digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas. Selain itu juga, ADVAN G9 Pro dilengkapi dengan 2,5 D glass yang membuat tampilan layar makin bagus dan terlihat elegan.

Untuk keamanan nya sendiri, ADVAN G9 Pro dibekali dengan Face ID Security, fitur untuk memastikan keamanan dan privasi penggunanya. Menggunakan ADVAN G9 Pro seharian tidak perlu khawatir lagi karena sudah dibekali desain case yang berongga sehingga mampu mengurangi panas mesin pada HP.


Berapa Harga ADVAN G9 Pro?

Dengan segudang keunggulan yang dimiliki oleh ADVAN G9 Pro, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau loh. Memang ini yang dicari sih, dapat kualitas yang oke tapi harga yang terjangkau.

ADVAN G9 Pro dibanderol dengan harga Rp.1.649.000. Nah khusus hari ini kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah loh. Kalian bisa beli di platform e-commerce Tokopedia dengan harga launching Rp.1.599.000. Lumayan kan bisa dapat lebih murah. Bukan hanya itu saja, jika beli hari ini juga akan mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari Smartfren. Bisa langsung buat gaming online deh hehe.

Cus ah, yang mau ganti HP baru di tahun 2020 ini. Mumpung promo!

 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar