SilverQueen Very Berry Yoghurt Rasanya Bikin Nagih!

By Bowo Susilo - 02:48



Pecinta cokelat mana suaranya nih? Rasanya, cokelat memang menjadi jajanan paling diminati sejak kecil ya guys. Jujur, saya dari kecil memang sudah suka banget dengan cokelat. Dan sampai sekarang masih suka dengan cokelat, nggak pernah bosan walau makan berkali-kali haha. Karena dengan makan cokelat jadi makin happy aja gitu, apalagi kalau pas kerjaan banyak. Pengennya nyoklat dulu, biar makin fresh.

Nah ngomongin tentang cokelat, Tanggal 27 Agustus 2020 saya berkesempatan mengikuti webinar sekaligus pesta makan cokelat bersama SilverQueen. Siapa sih yang nggak tau cokelat SilverQueen? Pasti pada tahu kan, merek cokelat terkenal di Indonesia ini. SilverQueen selalu memberikan kejuatan terbaiknya untuk memanjakan para konsumennya.

Baru-baru ini SilverQueen melakukan terobosan dan meluncurkan produk terbarunya dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya. Pastinya kalian penasaran kan hehe, rasa yang belum pernah ada. Apa ya? Makan cokelat serasa makan semangkuk smoothie bowl yang sehat dan segar. Kalian bisa menikmati itu semua di SilverQueen Very Berry Yoghurt

SiverQueen Very Berry Yoghurt yang baru saja diluncurkan oleh SilverQueen benar-benar kejutan banget nih. Sebuah rasa baru dan unik yang tidak pernah terfikirkan oleh para pecinta cokelat. Pertama kali saya cobain langsung jatuh cinta dan bikin nagih! Dan memang seenak itu sih, bawaannya pengen nambah terus karena rasa yang khas dan sangat enak.


Ketika kalian mengonsumsi SiverQueen Very Berry Yoghurt akan merasakan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan. Karena bahan-bahan yang digunakan adalah asli dan sehat yang memberikan perpaduan handpicked, freeze dried strawberry yang renyah. 

Selain itu juga, ada blueberry flakes yang asli dan dilengkapi dengan kacang mete khas SilverQueen, dibalut dalam kombinasi yogurt dan cokelat putih yang lezat dan segar. Ini adalah perpaduan yang pas dan membuat makin kaya akan rasa disetiap gigitan cokelat. Ini benar-benar kejutan yang wow sih. 

SilverQueen berani membuat konsep yang berbeda dan saya pribadi suka banget. Oiya, SilverQueen membuat konsep ini terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat untuk mengeksplor hal-hal baru termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. 


Dalam acara webinar beberapa hari yang lalu, turut hadir Ivonne Adelina Dewi selaku Marketing and Innovation Manager – PT CERES. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, sebagai merek cokelat favorit di Indonesia, SilverQueen senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaru kepada para pecinta SilverQueen. Hingga saat ini, SilverQueen telah memiliki hingga 8 varian. Inovasi terbaru yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt.

Kombinasi buah strawberry dan blueberry yang kaya akan kandungan antioksidan, dan yoghurt yang baik untuk kesehatan di dalam sebatang cokelat merupakan inovasi yang belum pernah dilakukan oleh cokelat manapun. SilverQueen Very Berry Yoghurt menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diolah seminimal mungkin untuk menjaga kandungan nutrisi dan rasanya, Jelas Ivonne.
 
Febby Rastanty (Selebriti dan Penyanyi) juga turut hadir dalam acara ini. “Sebagai anak muda, tentunya saya selalu penasaran dengan hal-hal yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya selalu excited dan semangat jika harus melakukan hal-hal yang baru dan menantang terutama dalam mengonsumsi makanan dengan rasa yang unik, menarik, dan rasa yang tidak pernah terpikirkan oleh saya. Konsep terbaru mengenai SilverQueen Very Berry Yoghurt membuat saya tertarik karena kombinasi rasanya antara cokelat, buah dan yogurt yang tidak biasa. Sensasi dalam mengonsumsi SilverQueen Very Berry Yoghurt juga saya rasakan seperti mengonsumsi smoothie dalam bentuk cokelat batang yang bisa dikonsumsi kapanpun dan dimanapun saya berada. Jelas Febby.


Kalian wajib banget coba sih guys, soalnya memang benar-benar enak. Saya sudah coba dan langsung ketagihan haha. Belinya juga gampang kok, karena sudah tersedia di e-commerce dan minimarket di Indonesia. 

SilverQueen Very Berry Yoghurt hadir dalam 2 ukuran, 28g dan 62g. Kuy cobain guys, dan rasakan sensasinya!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar