Jalani Hidup Bebas dari Rasa Khawatir dengan FWD Cancer Protection

By Bowo Susilo - 02:22



Hidup sehat tentu menjadi suatu keharusan. Untuk itu agar tubuh selalu fit dan sehat, olahraga menjadi kunci utama. Apalagi dimasa pandemi ini yang belum berakhir, kita harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menerapkan pola hidup sehat.

Dimasa pandemi ini tentu aktivitas kita diluar rumah menjadi terbatas ya, aktivitas sehari-hari banyak dilakukan dirumah aja. Usahakan keluar rumah hanya untuk kebutuhan mendesak saja seperti kerja, membeli bahan makanan, dan lain sebagainya. Kita semua harus bisa kompak dan bersatu dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, agar pandemi ini segera berakhir.

Selain rajin berolahraga, mengkonsumsi makan-makanan yang sehat juga menjadi kunci utama. Apakah sudah cukup? Tentu belum teman-teman, agar bisa jalani hidup bebas dari rasa khawatir, perencanaan keuangan dalam kehidupan sehari-hari tentu juga sangat penting. 

Dalam hidup ini tentu saja penuh risiko, jadi kalau bisa lakukan proteksi finansial sedini mungkin. Nah ngomongin soal proteksi diri sedini mungkin, beberapa hari yang lalu saya berkesempatan mengikuti webinar yang diadakan oleh PT FWD Life Indonesia.


Tentunya teman-teman sudah tidak asing lagi kan dengan nama FWD Life. FWD Life merupakan pelopor asuransi jiwa berbasis digital yang ada di Indonesia. Nah pada webinar 8 September 2020, FWD Life secara resmi meluncurkan produk asuransi kanker online yang sangat terjangkau yaitu FWD Cancer Protection.

Seperti yang kita tahu bahwa penyakit kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan bisa menyerang siapapun tidak memandang umur. Bukan hanya orang dewasa saja, penyakit kanker juga berisiko menyerang anak-anak. Oleh sebab itu, proteksi sedini mungkin sangat diperlukan.


FWD Cancer Protection hadir dengan proses digital end-to-end dari mulai pembelian hingga proses klaim. Produk terbaru dari FWD Life ini memberikan beberapa kemudahan diantaranya proses pengajuan online yang sangat mudah yakni melalui website e-commerce FWD Life, Ifwd.co.id, hingga klaim secara online melalui aplikasi FWD MAX. 

FWD Cancer Protection memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila didiagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal dan bisa didapatkan dengan premi yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp.10.000 per bulan. Tentunya ini terjangkau banget ya teman-teman, bisalah sisihkan uang jajan hehe. 

Dalam acara peluncuran produk terbaru FWD Life, turut hadir Presiden Direktur FWD Life Anantharaman Sridharan, dalam sambutannya mengatakan “Dengan meningkatnya prevalensi kanker, kami hadir untuk memberikan perlindungan kanker yang terjangkau dan menawarkan manfaat yang lebih baik serta pengalaman nasabah yang baru bagi masyarakat Indonesia. 

FWD Cancer Protection bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mempersiapkan diri secara proaktif dalam menghadapi beban keuangan yang tidak terduga. Mudah dibeli dan mudah dalam proses klaim – FWD Cancer Protection adalah produk asuransi kanker yang berbasis digital dengan premi terjangkau untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Peluncuran produk ini adalah momen penting bagi perkembangan perusahaan kami di Indonesia dan kembali menekankan visi kami, yaitu untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi” jelasnya.

Berikut adalah manfaat utama FWD Cancer Protection:

1. Uang pertanggungan 100% dibayarkan saat didiagnosis kanker pada tahap apapun
2. Premi terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan
3. Proses pengajuan yang simpel dan mudah melalui website iFWD.co.id dengan hanya menjawab tiga pertanyaan kesehatan
4. Nasabah akan mendapatkan e-Policy di hari yang sama
5. Nasabah dapat memiliki nilai uang pertanggungan sampai dengan Rp500 juta
6. Pengajuan klaim yang mudah menggunakan fitur e-Services pada aplikasi FWD MAX

Bisa menjalani hidup bebas dari rasa khawatir tentunya menjadi keinginan setiap orang ya teman-teman. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang atur keuangan dengan sebaik mungkin dan proteksi diri sedini mungkin.

FWD Cancer Protection menawarkan perlindungan yang “mudah beneran”. Untuk informasi selengkapnya, teman-teman bisa langsung mengunjungi websitenya www.fwd.co.id atau www.ifwd.co.id.

Mencegah lebih baik daripada mengobati!

Salam Sehat!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar