* *
BREAKING

Sunday, 21 July 2019

Memperingati Ulang Tahun ke 28, Tupperware Adakan Demo Masak Bersama Blogger dan Media



Tentunya teman-teman sudah pada tau ya tentang Tupperware. Nah dalam memperingati ulang tahun yang ke 28, Tupperware mengadakan demo masak bersama blogger dan juga media. Dimomen ulang tahun Tupperware yang ke 28 ini juga menjadi momen untuk saling bersilaturahmi.

Beruntung banget saya bisa menjadi bagian perayaan ulang tahun Tupperware yang ke 28 ini. Terimakasih TDB dan Tupperware atas undangannya. Senang bisa mengetahui sedikit banyak tentang produk-produk Tupperware. Tentunya sudah banyak yang menggunakan produk-produk yang dikeluarkan oleh Tupperware. Mulai dari tempat makanan, botol minum, dan produk-produk lainnya.

Acara demo masak ini diadakan di Pondok Indah Mall 2. Teman-teman jika ingin berkunjung ke Pondok Indah Mall 2 tinggal menggunakan jasa angkutan Trans Jakarta dan turun di halte busway PIM 2. Atau bisa juga menggunakan ojek online dan juga kendaraan yang lainnya. Oiya, letak toko Tupperware berada di Southskywalk lantai 2 ya. Jangan sampe nyasar, kalau bingung mending Tanya satpam aja, nanti diarahkan kok.

Para peserta yang ikut merayakan anniversary Tupperware ke 28 ini tentu sangat excited karena demo masak itu seru banget hehe. Bukan hanya perempuan saja loh yang harus bisa masak tuh, laki-laki juga harus bisa masak. Jangan kalah sama perempuan hehe, kalau semua bisa masak kan jadi enak. Saling membantu kalau yang satu sakit, bisa deh gentian masakin hehe.


Nah demo masak yang diadakan di Tupperware kali ini adalah membuat bakso ayam tahu. Mengapa memilih membuat bakso, selain membuatnya yang gampang. Bakso adalah salah satu makanan khas Indonesia yang sangat enak hehe. Pastinya hampir semua orang Indonesia suka dengan bakso.


Demo masak membaut bakso bersama Tupperware kemarin, membutuhkan bahan-bahan diantaranya 1 butir telur, 2 batang wortel, merica bubuk, bawang putih, 1 kg ayam, 200 g terigu,1 buah tahu, dan bumbu kaldu secukupnya. Nah untuk membuat kuah baksonya adalah air secukupnya, dan jangan lupa untuk menambahkan seledri dan juga bawang goreng.

Tentunya sudah banyak yang tau ya, pembuatan baksonya gimana? Langkah awal adalah menggiling daging. Nah supaya mudah dan juga praktis, menggiling dagingnya menggunakan produk Tupperware ya hehe. Nama produknya adalah Fusion Master Mincer. Dengan menggunakan produk dari Tupperware, tentunya proses penggilingan daging bisa sangat mudah dan juga praktis.

Hasil daging yang digiling menggunakan Fusion Master Mincer ini, daging terasa lembut loh. Nah untuk bisa menggunakan produk dari Tupperware yang satu ini bisa membelinya dengan harga 1.280.000. Dengan harga segitu, sudah bisa menggunakan produk ini dengan mudah dan juga praktis. Gak perlu bawa daging lagi ke tempat penggilingan, cukup dirumah saja sudah bisa membuat bakso sendiri hehe.

Sesudah daging digiling, campurkan dengan tepung yang sudah disiapkan dan bentuk bakso sesuai dengan keinginan. Cara bentuk baksonya pun sangat mudah, bisa menggunakan tangan dan juga sendok. Atau menggunakan cetakan juga bisa, tergantung sesuai dengan keinginan ya.

Sesudah bakso terbentuk bulat, lalu rebus sampai matang. Jika bakso sudah matang, itu bisa dilihat dari bakso yang sudah mengapung. Nah selanjutnya adalah tinggal buat kuah baksonya, dengan merebus air, dengan bumbu bawang putih, dan juga bumbu bubuk secukupnya. Setelah matang, campur bakso dengan kuah yang sudah matang dan jangan lupa untuk menambahkan bawang merah goreng dan juga seledri. Bakso pun siap disajikan J


Oiya demo masak kali ini dipimpin oleh Bundo Yunita dan dibantu dengan rekannya. Teman-teman blogger dan juga media pun bisa turut ikut memasak langsung loh. Jadi suasana demo masak semakin seru dan asik. Tentunya dengan menggunakan produk-produk yang dikeluarkan oleh Tupperware.

Produk-produk Tupperware memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tak heran jika sudah banyak yang mempercayakannya dengan produk-produk Tupperware untuk kebutuhan sehari-hari.

Sukses terus untuk Tupperware!

Nah bagi yang masih penasaran dengan produk-produk dari Tupperware, langsung saja kunjungi websitenya disini. Atau teman-teman bisa langsung follow Instagramnya disini.

Oke, sampai jumpa di event Tupperware selanjutnya ya J
Salam,





About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT