* *
BREAKING

Thursday, 25 July 2019

3 Laptop Omen Resmi diluncurkan di Indonesia



Dunia gaming di Indonesia saat ini sangat diminati oleh banyak orang terutama kaum milenial. Banyak yang tertarik dengan dunia gaming, karena selain bisa menghidur diri, ternyata juga bisa menghasilkan loh. Siapa sih yang gak pengen main game, eh dapat penghasilan. Tentunya banyak yang mau lah ya hehe. Nah kali ini saya akan kasih kabar gembira nih buat para pecinta gaming di Indonesia.

Apa sih kabar gembira bagi para pecinta gaming? Kamis 25 Juli 2019 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri peluncuran 3 laptop omen yang sangat cocok untuk bermain game. Yeaaaaaay !!! Siapa nih yang sudah menunggu-nunggu HP Indonesia mengeluarkan omen terbarunya. Laptop yang diluncurkan ini dikhususkan untuk bermain game dan tentunya laptop ini bakal meningkatkan level permainan para pecinta gaming.


Kok bisa sih omen bakal jadi laptop bagi para pecinta gaming di Indonesia. Ya, untuk bermain game tentu membutuhkan alat tempur yang memadai juga kan. Nah untuk memenuhi kebutuhan bermain game tersebut, omen adalah jawabannya. HP Indonesia resmi memperkenalkan 3 laptop omen diantaranya PAVILION GAMING 15, OMEN 15, dan OMEN X 2S. Ketiga laptop omen yang diluncurkan ini memiliki kelebihan masing-masing yang bisa mendukung pengalaman bermain game dengan baik. 

Apa aja sih kelebihan 3 Laptop OMEN yang diluncurkan:

PAVILION GAMING 15


Laptop yang satu ini juga terbilang lebih tipis dari yang sebelumnya. Berbagai fitur teknologinya pun ditingkatkan. PAVILION GAMING 15 memberikan semua yang dibutuhkan obsessed dan proud gamer. Selain digunakan untuk bermain game, laptop ini pun sangat cocok untuk bekerja loh. Tentunya dengan spesifikasi yang mendukung juga. Nah untu Laptop PAVILION GAMING 15 dibandrol dengan harga 14.999.000.

OMEN 15


Laptop OMEN 15 hadir dengan tampilan yang lebih powerful dan memiliki ukurang yang lebih kecil. Untuk ketebalan laptop ini hanya 20 mm – 20 persen lebih tipis dari versi-versi sebelumnya. OMEN 15 sudah dilengkapi dengan grapic card NVIDIA, GeForce yang memiliki performa tinggi.

OMEN 15 juga memiliki kemampuan processing dari prosesor Intel dan Core generasi ke 9. OMEN 15 dilengkapi dengan refresh rate super cepat yang dikemas dalam desain ramping. Para gaming yang memakai laptop ini bisa bermain seperti seorang professional dan tentunya juga tetap mobile. Untuk harga laptop ini dibandrol mulai dari 23.999.000.

OMEN X 2S


Laptop OMEN X 2S layak menjadi pilihan para pecinta gaming. Kenapa ? OMEN X 2S ini adalah salah satu laptop gaming layar ganda pertama di dunia! Laptop ini memiliki kemampuan multifungsi luar biasa untuk berbagai aktivitas yang sudah didukung dengan hotkey khusus. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek pada layar utama. Dengan demikian, teman-teman bisa menggeser aplikasi lain le layar kedua yang terletak di keyboard.

OMEN X 2S memiliki layar 15 inci pertama didunia dengan dilengkapi liquid metal compound sebagai bagian system Thermal Grizzly Conductonaut yang memiliki kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipat lebih baik dari thermal grease. Para pecinta gaming bakal dimanjakan dengan kemampuan laptop ini yang memiliki segudang kelebihan untuk mendukung bermain game.

Laptop ini memang resmi diluncurkan di Indonesia, tapi untuk dapat memiliki laptop yang satu ini harus bersabar ya teman-teman. Karena laptop ini baru tersedia pada bulan September 2019 di HPShopping.com dan jugs toko resmi HP lainnya. Nah bicara masalah harga, tentunya kualitas memang sebanding dengan harganya ya hehe. Laptop OMEN X 2S dibandrol dengan harga mulai dari 64.999.000.


Oiya untuk Laptop OMEN 15 dan PAVILION GAMING 15 sudah bisa dipesan sekarang juga loh. Teman-teman bisa mendapatkannya di HPShopping.com atau di toko resmi HP yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk yang mau beli OMEN X 2S bersabar dulu ya hehe.     

Nah kabar gembira berikutnya adalah Jakarta bakal menjadi tuan rumah Grand Final OMEN Challenger Series 2019! Wah ini sih keren banget, tentu suatu kehormatan Indonesia bisa menjadi tuan rumahnya. Ini adalah kesempatan buat para gaming Indonesia untuk berlaga kembali.

Turnamen OMEN Challenger Series 2019 terbuka untuk para gamer dari Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Selandia Baru.

Ayo semangat buat para gamer Indonesia untuk berkompetisi di ajang yang bergengsi ini. Semoga para gamer Indonesia bisa mengharumkan bangsa ya tentunya dengan menjadi juaranya, Aamiin.

Salam,




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT