* *
BREAKING

Friday, 12 July 2019

FWD Life Tingkatkan Layanannya Melalui e-Friend FWD MAX

Foto : www.bowosusilo.com

Memiliki badan yang sehat, hidup yang enak, bebas dari musibah, dan lain sebagainya. Tentu ini menjadi keinginan setiap orang. Namun semua itu tidak bisa dipungkiri, kerap kali menjadi bayang-bayang dikehidupan sehari-hari. Dengan demikian, perlu adanya suatu kesadaran masyarakat akan keselamatan dan juga kepentingan keluarga dalam melakukan perlindungan.

Ya, kesadaran masyarakat dalam hal perlindungan jiwa tentu sangatlah diperlukan. Jangan sampai menganggap semuanya itu hal yang sepele, lebih baik berwaspada daripada susah dikemudian hari. Tentu tidak ada yang bisa menjamin, bahwa hidup di dunia ini akan baik-baik saja, mulus-mulus saja, tidak ada hambatan suatu apapun. Kembali lagi ini kepada masyarakat itu sendiri, bagaimana pola hidupnya dan juga kewaspadaannya.

Nah berbicara tentang perlindungan, kini masyarakat harus cermat dalam memilih perlindungan untuk kehidupan. Tentu bisa dilihat dari layanannya yang tidak ribet, kualitasnya layanannya, dapat dipercaya, dan lain sebagainya. Tentu ini penting banget, karena diera yang serba digital ini banyak layanan yang menawarkan perlindungan dengan cara mudah dan aman.

Foto : www.bowosusilo.com

Selasa, 9 Juli 2019 saya berkesempatan menghadiri acara peluncuran layanan e-Friend FWD MAX. Acara ini berlangsung di Pacific Century Place, Lantai 20 SCBD Lot 10, Jakarta Selatan. Tentunya saya excited untuk mengikuti acara ini, karena belakangan ini memang saya kurang peka dan kurang paham akan masalah asuransi jiwa.

Tentunya sudah banyak yang tau ya, apa itu asuransi jiwa? Ya, asuransi jiwa sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, bahkan sekarang ini masyarakat mulai peka terhadap asuransi jiwa. Tentu ini sangat bagus, karena masyarakat mulai aware akan perlindungan keselamatan keluarga.

Asuransi jiwa adalah sebuah layanan asuransi yang digunakan sebagai bentuk perlindungan terhadap seseorang. Nah perlindungan ini macam-macam ya, ada perlindungan terhadap timbulnya kerugian finansial, hilangnya pendapatan seseorang, keluarga akibat adanya kematian anggota keluarga, dan lain sebagainya.

Asuransi jiwa tentu sangat dibutuhkan bagi masyarakat, yakni sebagai bentuk antisipasi bagi keluarga yang ditinggalkan. Ya intinya buat perlindungan itu tadi. Dengan adanya asuransi jiwa, tentu keluarga akan lebih tenang. Bayangkan jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, dan keluarga tersebut tidak memiliki asuransi jiwa, tetu akan sangat terpukul.

FWD Life yang merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, kini FWD Life terus meningkatkan pelayanan terbaiknya terhadap pelanggannya. FWD Life menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi. Hal ini didukung dengan diluncurkannya layanan e-Friend FWD MAX, one-stop solution application.

Fitur yang diluncurkan oleh FWD Life ini memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik dan tentunya dengan proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan juga transparan. FWD Life mencerminkan evolusi digital untuk menjadi asuransi jiwa terbaik di industri asuransi jiwa.

Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan saat menjelaskan aplikasi FWD Life (Foto : www.bowosusilo.com)

Dalam acara ini turut hadir Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa sejak kehadiran FWD Life di Indonesia. Kami telah secara agresif berkembang melalui teknologi digital. Ini selaras dengan strategi pembeda kami, diantaranya:
  • Hubungan dengan nasabah yang ditingkatkan melalui pendekatan digital
  • Distribusi terintegrasi yang berlandaskan teknologi
  • Proposisi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah
  • Budaya perusahaan yang berfokus pada pengalaman nasabah

Untuk saluran distribusi yang peka terhadap harga, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi nasabah koporasi. Tambah Anantharaman Sridharan.

Masih banyak lagi keunggulan dari FWD MAX yang diluncurkan kemarin. FWD MAX juga mengintegrasikan kartu eMedical dan eClaim serta penawaran dari berbagai merchant dalam aplikasinya untuk memastikan kemudahan bagi nasabahnya.

Arlius Telaumbauna selaku FWD Life VP-Head of Businesses Development Corporate Care, Anantharaman Sridharan selaku Presiden Direktur FWD Life, Maika Randini selaku Chief Marketing Officer FWD Life, Pedro Amor selaku Chief of Corporate Care FWD Life saat meluncurkan e-Friend FWD MAX (Foto : www.bowosusilo.com) 

Jika anda mendownload aplikasi FWD MAX, bakal dimanjakan dengan fitur yang lengkap dan ini merupakan yang pertama di Indonesia loh. Nah fitur e-Friend tersebut adalah sebagai berikut:
  • Tampilan baru, lebih menarik, mudah, dan juga sederhana. Pengguna aplikasi tentu menginginkan yang simple dan mudah, nah itu semua sudah terdapat di FWD MAX.
  • Reimburse Claim tanpa menyertakan dokumen. Nasabah tidak perlu repot-repot lagi mengurusi dokumen-dokumen yang tentunya bakal membuat lama.
  • Tracking Claim. Nasabah juga bisa memonitor proses dan status klaim dengan mudah.
  • I’m in Hospital untuk menginformasikan kendala yang dialami nasabah ketika berobat di jaringan rumah sakit rekanan FWD Life.
  • Pembayaran kelebihan klaim secara online yang pertama di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Chief of Corporate Care FWD Life, Pedro Amor. Dalam sambutannya, beliau menambahkan “Kami percaya komitmen kami dalam kemajuan teknologi akan memperkuat posisi kami di Indonesia, yang juga akan membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia”.

Gimana, mudah banget bukan untuk bisa berasuransi di FWD Life. Semoga masyarakat makin aware ya soal asuransi ini, karena berasuransi itu gak ada ruginya loh. Dengan berasuransi, maka pendidikan anak terjamin. Selain itu juga, dengan berasuransi itu sama saja teman-teman sedang menabung loh. Sewaktu-waktu mau di kalim bisa dilakukan dengan mudah dan aman.

Hanya dengan satu genggaman, teman-teman bisa menikmati asuransi dengan mudah, aman, dan nyaman. Yuk download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. 

Nah jika masih penasaran dengan informasi seputar asuransi FWD Life langsung saja kunjungi www.fwd.co.id . Atau boleh juga langsung follow akun Instagramnya disini.






About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

1 comment:

  1. Dengan FWD Max udah gak bakalan ada drama-drama karyawan kalau klaim asuransi ya mas. Apalagi bisa dipantau lewat smartphone, emang deh fitur e-Friend ini memudahkan kita banget ya.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT