BREAKING

Kamis, 18 Januari 2018

Jelajah Dunia Fantasi Ancol, Tempat Liburan Seru Bareng Keluarga


sumber : ancol.com
Assalamualaikum semuanya.... Bagaimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan ya... Aamiin... 

Liburan memang sangat menyenangkan, tak heran jika tempat wisata selalu penuh saat liburan tiba. Nah bagi kalian yang demen liburan di tempat yang seru dan banyak tantangannya tak perlu jauh ke luar kota atau ke luar negeri. Untuk menikmati serunya bermain di theme park dengan wahana yang lengkap, kalian cukup datang ke dufan. Jakarta punya Dunia Fantasi, tempat bermain yang punya banyak wahana seru buat kamu dan juga seluruh anggota keluarga.

Ada wahana apa saja sih di Dufan?

Taman bermain yang megah ini punya beberapa wahana permainan yang jadi favorit para pengunjung. Ada yang berbasis air, kendaraan, keluarga  dan juga yang diperuntukkan khusus untuk anak-anak. Beberapa wahana memang hanya diperbolehkan untuk orang dewasa karena tingkat tantangan adrenalinnya yang kuat.

Water Ride 
sumber : ancol.com
Siap-siaplah untuk basah-basahan kalau bermain di area water ride. Area ini bisa dinikmati anak-anak dan dewasa, dengan beberapa pilihan permainan seperti Niagara-gara, sebuah perahu di atas rel yang ujung perjalanannya diakhiri dengan cipratan air yang pasti bikin basah. Selain itu juga ada Ice Age Artic Adventure yang akan membawamu ke dunia es seperti di kutub yang dingin. Kamu juga bisa mencoba wahana Arung Jeram yang sama serunya dengan air sungai asli dengan arusnya yang deras.
Jangan lupa, bawa baju ganti ya buat main di wahana-wahana ini.

Wahana Tantangan
sumber : ancol.com
Buat kamu yang suka tantangan, cobalah bermain Kora-Kora yang sudah menjadi permainan legendaris di tempat wisata di Jakarta ini. Meski terlihat sederhana, namun ayunan Kora-Kora dijamin bikin jantung berdegup kencang tapi seru!

Selain itu coba juga untuk naik Ombang-Ambing, Kicir-Kicir, Pontang-Pontang, Hysteria, Halilintar dan Tornado yang pastinya bikin jantung deg-degan. Hanya yang punya nyali dan dalam kondisi sehat yang boleh naik permainan ini.

Wahana Anak-Anak

Liburan membawa anak-anak ke Dunia Fantasi, mereka bisa bermain dengan puas di Dream Playground, wahana yang memang disediakan khusus untuk anak-anak, khususnya para balita yang sedang aktif main ke sana-kemari. Selain itu anak-anak juga bisa bermain di Ubanga-Banga, tempat mereka bisa mengendarai mobil dengan riang gembira.

Wahana Keluarga
sumber : ancol.com
Semua anggota keluarga bisa main seru di wahana keluarga yang jumlahnya paling banyak di Dufan. Kamu bisa naik Turangga Rangga, komidi putar legendaris di Dufan yang lampunya berkerlip indah di malam hari. Selain itu kamu juga bisa naik Gajah Beledug, Burung Tempur, Baku Toki, Ontang Anting, Rajawali, Alap-Alap, Poci-Poci, dan Bianglala.

Tidak hanya naik wahana permainan, kamu juga bisa melakukan banyak hal seru bareng keluarga di Hello Kitty Adventure, Treasureland Temple, Istana Boneka, The Mysterious Land, Fantasy Light Magic of Dufan, Rumah Miring dan Dufan Glow ‘Fabulous Light’ yang pastinya seru banget.

Jam Buka

Tempat wisata di Jakarta ini buka mulai pukul 10.00 – 18.00 pada hari biasa, dan buka sampai pukul 20.00 di akhir pekan. Yang perlu diingat adalah kamu harus datang maksimal satu jam sebelum Dufan tutup. Lebih dari itu, pihak Dufan sudah tidak menjual tiket lagi.

Tiket

Mulai Januari 2018 ini harga tiket di Dufan pada hari biasa adalah Rp 200 ribu, untuk weekend Rp 295 ribu. Sementara untuk annual fee yang bisa kamu pakai selama satu tahun Rp 600 ribu. Dengan catatan, pembelian tiket annual fee hanya bisa dilakukan sampai akhir bulan Januari saja.
Asyiknya, sekarang beli tiket Dufan tidak harus langsung datang ke lokasi pada hari kunjungan. Kamu bisa membelinya lewat internet dan ada banyak promo jika kamu beli lewat online. Caranya? Lihat tautan ini ya. Selamat liburan dan rasakan serunya Dufan!

 

 

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

1 komentar:

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT