Traveling Lebih Menyenangkan Bersama Oppo F5

By Bowo Susilo - 09:12

Foto : www.bowosusilo.com
Bahagia itu sederhana guys, bahagia ala saya nih ya hehe. Kalau sudah traveling tuh rasanya bahagia abis deh, semua kerjaan bisa terlupakan. Ya kan gak papa guys traveling sebentar untuk menghilangkan penat. Masak ya harus kerja terus, kan gak banget guys hehe.

Traveling adalah hobiku. Kalau sudah hobi, rasanya sangat mustahil untuk ditinggalkan. Biarpun cuma liburan ke tempat-tempat yang dekat ataupun jauh sekalipun itu harus dilakukan dong. Kalau gak bisa stres dah saya haha.

Nah kemarin saya beruntung banget guys karena bisa mendapatkan kesempatan untuk menghadiri undangan Oppo Selfie Tour di Lampung. Acara berlangsung hari Selasa, 19 Desember 2017 di Hotel Novotel Bandar Lampung. Tentunya saya sangat excited untuk menghadiri undangan ini.

Saya tau undangan ini dari Mbk Julayjo Bandung yang share di Facebook. Saya pun langsung cus daftar melalui detik event. Karena memang acara ini kerjasama dengan detikcom. Setelah daftar, panitia pun menyeleksi dan Alhamdulillah saya terpilih untuk mengikuti gathering oppo f5 ini.

Dengan penuh semangat saya berangkat menuju Novotel lebih awal. Betul saja, saya sampai di Novotel lebih awal dan masih banyak yang belum datang. Sambil menunggu registrasi, saya sempat lihat-lihat pemandangan yang ada di Novotel. Setelah beberapa menit, akhirnya registrasi sudah bisa dimulai. Saya pun langsung registrasi.

Foto : www.bowosusilo.com
Rasanya gak sabaran untuk bisa mengetahui HP Oppo f5 terbaru yang cocok banget untuk traveling. Karena masih banyak yang belum datang, panitia memberikan game sambil menunggu yang lainnya datang. Setelah game selesai, acara inti pun dimulai.

Intinya acara ini cocok banget deh buat saya. Kenapa?
Pertama,
Saya suka banget traveling. Kalau sudah ngomongin traveling, rasanya gak habis-habis deh hehe.

Kedua,
Ngomongin HP Oppo F5 yang kece abis untuk traveling. Waaaaaah tentu ini acara yang sangat pas buat saya hehe. Beruntunglah saya bisa hadir diacara ini.

Traveling tanpa HP yang cocok untuk mengabadikan momen rasanya kurang pas deh. Yups, itulah yang sedang saya jumpai. SEDIH deh kayak belum menemukan doi yang pas hahahaha.

Nah begitu mendengarkan penjelasannya Mas Aryo selaku Manager Oppo Indonesia, saya serasa menemukan teman traveling yang cocok loh #eaaa. Mas Aryo memberikan penjelasan seputar Oppo F5 yang lagi hits sekarang ini. Kids Jaman Now lah ya, eh HP Jaman Now sih lebih tepatnya haha.

Hp Oppo F5 ini ternyata keren banget loh guys. Yang jelas bisa membuat traveling lebih menyenangkan deh. Serasa sudah menemukan si doi untuk diajak traveling bareng Hehehe.

Oke langsung saja ya guys, saya akan kasih tau keunggulan dari Oppo F5 yang lagi hits saat ini:

Pertama,
Oppo F5 merupakan Hp dengan harga yang terjangkau dan punya kualitas yang keren abis. Oppo F5 mempunyai kamera Selfie yang luar biasa. Kamera depan Oppo mempunyai resolusi 20 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur A.I Beauty, Effect Bokeh, dan Screen Flash. Dengan demikian kualitas yang dihasilkan pun akan sangat keren.

Selfie dengan Oppo F5 makin kinclong dah
Kedua,
Kamera belakang Oppo F5 juga gak kalah bagusnya loh. Dengan 16 MP yang sudah lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus membuat hasil kamera yang sangat jernih dan bagus pastinya. Cocok banget deh yang suka foto-foto hehe.

Oppo F5 memang selalu kinclong dah, keren!
Ketiga,
Oppo F5 sudah sudah dilengkapi dengan Dual Sim yang dapat mengoperasikan dua SIMcard sekaligus walaupun dari operator yang berbeda. Jadi bisa dengan mudah deh untuk komunikasi dengan si doi dan keluarga tercinta hehe.

Keempat,
Layar Oppo F5 adalah 6.0 inchi yang mempunyai resolusi fullHD + 1080 x 2160 pixels yang memberikan tampilan gambar baik buat nonton video dan sebagainya. Selain itu juga, Oppo F5 telah dikemas oleh panes IPS LCD untuk bisa memberikan kontras warna lebih tinggi tentunya.

Oppo F5 nyaman ditangan hehe
Kelima,
Oppo F5 juga sudah dibekali pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 yang merupakan pelindung layar terbaik saat ini dan sudah teruji loh ketahanannya saat jatuh dari ketinggian.

Keenam,
OS android yang digunakan pun sudah terbaru loh. Yaitu OS Android v7.0 Nougat dan balutan antarmuka Color OS 3.2 agar dapat memberikan keresponsiven ketika dioperasikan.

Ketujuh,
Saat beli hp, hal ini pasti sangat penting untuk diperhitungkan yaitu penyimpanan yang luas. Oppo F5 memiliki memori internal 32/64 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan slot microSD sampai dengan 256GB. Wowwwwaw inimah luar biasa bukan. Bisa menyimpan apapun deh dalam HP hehe.

Kedelapan,
Oppo F5 memilili RAM sebesar 4/6 GB.

Kesembilan,
Oppo F5 juga sudah memiliki sensor sidik jari atau yang biasa disebut Fingerprint scanner.

Kesepuluh,
Baterai yang bisa mendukung kapasitas sebesar 3200 mAh. Pokoknya keren dah, gak takut kehabisan baterai tentuny. Pokoknya Oppo F5 Perfect Companion For Travelers.

Oppo F5 juga sangat cocok untuk Selfie sampai puas dah pokoknya Haha. Oppo F5 merupakan Selfie Expert and Leader, Full Screen Display.

Pokoknya Oppo F5 berhasil membuat saya penasaran dan pengen memilikinya untuk bisa diajak traveling tentunya :)

Salam,
www.bowosusilo.com



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar