"Pemenang Bowo Susilo First Give Away"

By Bowo Susilo - 03:10


Haloo semuanya apa kabar ? Semoga selalu diberikan kesehatan ya buat kita semua. Alhamdllah setelah beberapa minggu yang lalu saya mengadakan Give Away yang pertama. Kini tiba saatnya saya untuk mengumumkan para pemenang "Bowo Susilo First Give Away". Lomba Give Away kemarin yang mengambil tema lingkungan, semoga kita semua semakin cinta terhadap lingkungan disekitar kita ya. Aminnn 

Sebelum saya mengumumkan para pemenang Give Away ini, saya mengucapkan terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah berpartisipasi. Lingkungan memang sudah sepantasnya untuk selalu kita perhatikan. Lingkungan yang nyaman dan bersih tentunya menjadi dambaan semua orang. Pertanyaannya adalah ? Sudah berapa besarkah kepedulian kita terhadap lingkungan ? Semoga kita semua terus peduli terhadap lingkungan ya, agar lingkungan kita tetap nyaman dan bersih.

Dari semua tulisan yang teman-teman kirimkan, semuanya keren dan menarik. Tulisan dikemas dengan rapih dan inovatif serta dengan gambar-gambar pendukung lainnya yang membuat pembaca terpikat dengan tulisannya. Tentunya semua tulisan yang teman-teman kirimkan sangat bermanfaat bagi penulis serta buat masyarakat luas umumnya. Yang tadinya suka buang sampah sembarangan, dengan membaca tulisan teman-teman yang kreatif ini tentunya malu sendiri kalau masih buang sampah sembarangan.

Pengumuman Give Away ini yang seharusnya diumumkan tanggal 21 Februari 2016, namun baru bisa diumumkan sekarang. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pengumuman ini. Semoga hadiahnya bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya. Dan ini dia pemenangnya.

Eit eit eit sebagai permohonan maaf saya, karena mengumumumkan pemenang Give Away ini telat. Saya tambah semua pemenang mendapatkan pulsa 5.000. Maaf ya telat ngumumin nya. Terimakasih :)

Juara 1
http://mamahtira.blogspot.co.id/2016/02/peduli-lingkungan-dengan-kreativitas.html
Mendapatkan 1 Digital Alarm Clock, 1 Flasdisk, 1 Buah Payung, Pulsa 10.000, 1 Buah Buku + Pena.

Juara 2
http://www.indachakim.com/2016/02/aksi-ibu-rumah-tangga-menjaga-lingkungan-hidup.html
Mendapatkan 1 Flasdisk, 1 Buah Payung, Pulsa 10.000, 1 Buah Buku + Pena.

Juara 3
http://nhorachan.blogspot.co.id/2016/02/lingkungan-hidup-dan-sampah.html
Mendapatkan 1 Kaos, 1 Buah Case DVD/CD, Pulsa 10.000, 1 Buah Buku + Pena.

Juara 4
http://www.sribupedia.com/2016/02/5-langkah-mudah-mencegah-banjir-yang.html
Mendapatkan 1 Kaos, Pulsa 10.000, 1 Buah Topi, 1 Buah Buku + Pena.

Juara 5
http://pawonelintang.blogspot.co.id/2016/02/langkah-kecil-kita-menguragi-sampah.html
Mendapatkan 1 Mini Bag, Pulsa 10.000, 1 Buah Buku + Pena.

Apresiasi diberikan kepada http://tetehokti.com/2016/02/19/hutan-di-halaman-dicaci-diam-diam-diminati/ mendapatkan pulsa 15.000

Hadiah tambahan dari blog keren hayaaliyazaki.com dan ceritamelalak.com nanti Mbk Haya sendiri yang akan memilihnya, Jangan sampai lupa di follow dulu ya.


Selamat untuk semua pemenang yang sudah berpartisipasi, semoga hadiahnya bermanfaat. Segera kirimkan Alamat Lengkap dan No Telepon yang akan dikirim pulsa ke email bowosusilo68@gmail.com dengan subject "Pemenang Bowo Susilo First Give Away".

Terimakasih buat blog yang kece ini hayaaliyazaki.com dan ceritamelalak.com yang sudah mendukung Give Away ini :) Untuk pengiriman hadiahnya akan segera dikirim kalau sudah mengirimkan data pribadi semua ya :) Sekali lagi terimakasih banyak buat semuanya. Sukses selalu buat kita semua :)



  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. aseeegggg alhamdulillah, makasih banyak ya mas bowo, sukses bwt dikau yak amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbk hehe.
      Amin ya allah.
      Sukses untuk kita semua :)

      Delete
  2. yeayyy, selamat buat para pemenang \^^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mbk Andy :)
      Sukses buat kita semua :)

      Delete