BREAKING

Senin, 18 Januari 2016

“Royal Enfield Brand Dunia Luncurkan Motor Keren”



The Rumbler 500cc Dokumen Pribadi

Dunia otomotif sekarang ini semakin hari semakin maju saja. Namun dunia otomotif ini tidaklah hanya sekedar motor-motor yang baru dikeluarin sekarang saja, tetapi brand-brand motor terkenal dunia pun juga masih mengudara sampai sekarang ini. Jakarta, 14 Januari 2016 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri undangan dari Mbk Maya Siswadi yaitu tentang otomotif.

Saat Peluncuran Motor Terbaru (Dokumen Pribadi)
Sayapun langsung meng’iyakan untuk dapat hadir pada saat acara tersebut, walaupun waktu itu adalah pas banget lagi kejadian peledakan bom di sarinah. Tetapi hal tersebut tidak mematahkan semangat saya untuk dapat menghadiri acara tersebut, karena event ini sangat jarang sekali ada. Bismillah niat untuk berangkat sama kedua teman saya Angga dan Anjar akhirnya sampai juga di lokasi yaitu di Jalan Pejaten Barat No 5. Royal Enfield ??? Yupz Royal Enfield adalah acara yang saya hadiri. Siapa yang masih belum tau Royal Enfield ??? Royanfield adalah brand motor tertua yang terus diproduksi secara kontinyu sampai sekarang ini. 

Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Wah saya belum lahir haha. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 5 tahun terakhir ini, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor yang berkapasitas mesin kelas menengah di dunia. Royal Enfield akan terus berinovasi dengan memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik, elegan dan menyenangkan untuk dikendarai.

Cocok Nih hehe (Dokumen Pribadi)
Acara yang berlangsung di Jalan Pejaten Barat No 5 ini sangat meriah sekali. Dengan nuansa yang muda ini para tamu undangan pun sangat happy mengikuti acara dari awal sampai dengan akhir acara. Walaupun acaranya malam hari yaitu pukul 19.00 tapi pengunjung sangat ramai sekali. Selain para blogger dan media lainnya, para komunitas motor pun turut hadir pada acara ini sehingga semakin meriah saja. Seperti yang dikatakan Mr. Rudratej Singh selaku President Royal Enfield bahwa kendaraan Royal Enfield ini sudah banyak digemari oleh banyak orang sejak dulu, yaitu sangat cocok untuk kendaraan kota, kendaraan gunung, keluarga atau untuk komunitas.

Penjelasan Tentang Royal Enfield (Dokumen Pribadi)
Nah bicara soal harga nih tentu pada penasaran kisaran berapa sih kendaraan motor dengan brand dunia ini hehe. Royal Enfield menyediakan berbagai ragam harga dari yang kelas menengah sampai yang tinggi pastinya. Bullet, Harga Rp. 68.000.000 untuk 500cc, dan Rp. 54.000.000 untuk 350cc. Bullet Electra 350cc tersedia dengan harga Rp. 59.000.000, Royal Enfield’s retro street model, yang terkenal dengan masa pasca perangnya yang tak lekang oleh zaman, Classic 500 tersedia dengan harga Rp. 75.000.000 sedangkan untuk varian 350cc tersedia dengan harga Rp. 61.000.000, Classic Battle Green dan Desert Storm tersedia dengan harga Rp. 76.000.000 dan Classic Chrome seharga Rp. 81.000.000 serta yang paling mahal nih ya Royal Enfield Continental GT 535cc cafe racer kini tersedia dengan harga Rp. 144.000.000.

Tampilan di Atap Kantor Royal Enfield (Dokumen Pribadi)
Wow lumayan juga yah harganya hehe. Ya iyalah namanya juga brand kelas dunia yang sangat terkenal, tentunya dengan harga segitu kualitas pun pasti terjamin enak dan nyaman gitu untuk dikendarai. Dilihat dari tampilannya aja udah kelihatan elegan dan gagah serta kokoh gitu pokoknya gak ngecewain deh bagi sang pecinta motor Royal Enfield.

Saat peluncuran gerai, brand motor ikonik yang berasal dari Inggris ini juga memperkenalkan Rumbler 500- the definitive highway cruiser yang dirancang khusus untuk menghadirkan kenyamanan, gaya dan meningkatkan kesenangan bermotor santai bagi para penggemar touring. Royal Enfield menjual Rumbler 500cc di Indonesia dengan harga Rp. 82.000.000.

The Rumbler 500cc ini sangat cocok untuk berkendara jauh, ergonomi, model daya pengereman sangat baik, visibilitas berkendara dimalam hari serta kemampuan bagasi yang dimilikinya. Rumbler ini mengkombinasikan model hitam khasnya dengan satuan konstruksi mesin 500cc yang memberikan 27,2 bhp melalui sistem injeksi bahan bakar elektronik dan torsi 41,3 Nm, Rumbler sengaja dibuat sedemikian karena untuk membuat karakter yang berbeda di jalan-jalan Indonesia pastinya.

Kapan Yak Belinya (Dokumen Pribadi)
Kaos Royal Enfield (Dokumen Pribadi)
Jaket Royal Enfield (Dokumen Pribadi)
Royal Enfield selain menjual motor juga terdapat banyak aksesoris dan merchendising dan semua kelengkapan pengendara motor brand Royal Enfield. Jadi buat kalian sang pecinta Royal Enfield tidak usah khawatir untuk susah-susah mendapatkan barang-barang tersebut. Semua kebutuhan yang kalian cari ada semua di Indonesia yaitu di Jalan Pejaten Barat No 5.

Salam Sukses buat Royal Enfield :)

Salam Otomotif :)

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

7 komentar:

  1. Motornya ketje bingiiitttttt,jadi pengen #ehh hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mbk kurnia memang kece tuh motor.
      harganya juga kece pastinya wkwk. sesuai kulaitas mbk.
      kemaren aku mau bawa pulang satu tapi gak boleh huhuhu

      Hapus
  2. motornya keren, pengin bawa plg satu tp kantong ga ngijinin :)
    sukses kak Bowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren bingit mas agung hehe.
      iya rencana kemaren aku juga gt mas agung. kirain ada lomba twet hadiahnya motor gt #mintadijitak

      makasih mas agung.
      sukses juga buat mas agung :)

      Hapus
  3. Wah, motornya keren suka banget classic, eeh sama banget pas hari itu aku juga ada acara di pejaten barat hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbk tya keren banget pokoknya, jarang yang punya soalnya hehe.
      iya kah, dimananya mbk tya?

      Hapus
  4. keren wo blog nya udah pakai domain TLD. kuliah sambil ngeblog. dulu saya di asrama terus, hhe ngeblog bolak-balik ganti haluan, hhe. kunjungan balik wo ke blog saya http://portalowongankerja.blogspot.co.id/ & onlenpedia.net salam TPL

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT