BREAKING

Kamis, 21 Januari 2016

"Jelang Final Jenderal Sudirman Cup Antara Semen Padang dan Mitra Kukar"


Press Conference Final Jenderal Sudirman (Dokumen Pribadi)
Grand final Jenderal Sudirman Cup sudah didepan mata nih guys. Nah buat kalaian sang pecinta sepak bola tanah air, apakah sudah siap-siap untuk menyaksikan secara langsung pertandingan yang sangat menegangkan ini. Kalau belum silahkan siap-siap ya guys, karena pertandingan kali ini akan sangat seru banget hehe. 

Pertandingan final Jenderal Sudirman kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2016 yang bertempat di stadion Gelora Bung Karno. Stadion yang berkapasitas sekitar 88.306 penonton ini akan menjadi saksi dalam perebutan piala Jenderal Sudirman Cup. Yang lebih spesial lagi adalah pertandingan ini sekaligus bersamaan dengan peringatan 100 tahun lahirnya Panglima Besar Jenderal Sudirman.

Gatot Nurmantyo dan Slank Hadir Saat Konference (Dokumen Pribadi)
Dalam kesempatan kali ini alhamdllah saya mendapatkan kesempatan dari Mas Harris Maulana untuk menghadiri Press Conference yang diadakan di Hotel Atlet Century pada 20 Januari 2016. Acara Press Conference kali ini dihadiri langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Seperti yang dikatakan oleh Gatot Nurmantyo bahwa pertandingan kali ini diharapkan dapat memicu para pemuda Indonesia untuk tetap semangat dalam mengisi kemerdekaan ini.

Gatot Nurmantyo Saat Memaparkan Jelang Piala Jenderal Sudirman (Dokumen Pribadi)
Perjuangan Jenderal Sudirman diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk terus berkarya dalam memajukan Indonesia. Jenderal Sudirman merupakan sosok pahlawan yang mempunyai semangat yang luar biasa dalam memperjuangkan Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi. Jenderal Sudirman meninggal diusia yang masih muda yaitu umur 34 tahun. Sampai sekarang ini terus dikenang atas perjuangannya yang sangat luar biasa itu. 
Foto Bersama Saat Usai Press Conference (Foto Harris Maulana, NET)
Jenderal Sudirman lahir di Purbalingga, 24 Januari 1916. Nah karena beliau lahir di Purbalingga, maka rencananya Tropi Sudirman Cup Akan Diarak dari Purbalingga ke Jakarta. Wow patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara Jenderal Sudirman Cup tahun ini. Tropi Sudirman Cup ini akan diarak mulai tanggal 21 Januari 2016. Setelah tiba di Jakarta nanti, Piala Jenderal Sudirman akan ditempatkan di Museum Satria Mandala tepatnya di Wilayah Kodam V Jaya. Pada saat pertandingan nanti Piala Jenderal Sudirman akan dibawa ke Stadion Gelora Bung Karno dengan menggunakan tandu seperti saat Jenderal Sudirman berperang melawan penjajah. Dengan tegas Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa piala tersebut diserahkan kepada anak muda untuk bertanggungjawab sampai selesai acara. Selain itu juga serangkaian acara final ini dari pembukaan sampai penutupan nanti dipercayakan kepada anak-anak muda. 

Dalam acara Press Conference ini juga dihadiri oleh Abdee Slank selaku Ketua Steering Committee turnamen sepak bola Piala Jenderal Sudirman. Acara pertandingan sepak bola Piala Jenderal Sudirman ini bertujuan untuk mengembalikan lagi semangat muda dalam mengisi kemerdekaan ini dengan pantang menyerah hingga Bangsa Indonesia bisa merdeka sampai sekarang ini.

Piala Jenderal Sudirman (Foto Harris Maulana, NET)
Sebelum acara pertandingan dimulai, Stadion Gelora Bung Karno akan dimeriahkan oleh dua grup band papan atas Indonesia yaitu Noah dan Slank. Dua grup band papan atas ini akan mengguncang stadion Gelora Bung Karno dengan penuh semangat muda pastinya. Dua grup band ini juga akan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas lainnya untuk lebih semangat lagi. Dengan tatanan lampu yang sangat keren serta musik yang menawan diharapkan mampu memberikan semangat muda sebelum acara pertandingan dimulai.

Nah buat kalian tunggu apa lagi, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk menonton langsung dan merasakan sensasinya nonton bareng tim kebanggaan kalian di Stadion Gelora Bung Karno. Bagi yang belum bisa nonton bareng secara langsung di Gelora Bung Karno jangan khawatir, kalian bisa menyaksikan di NET (Televisi Masa Kini) mulai pukul 18:30 WIB. So pantengin terus ya TV nya hehe.

Siapapun yang menang nanti, diharapkan acara pertandingan ini berjalan lancar dan mampu memberikan semangat muda untuk terus berkarya dalam mengisi kemerdekaan ini dengan sepenuh hati.

Maju terus olahraga Indonesia !

Salam Olahraga !




About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

7 komentar:

  1. NETtv makin lama makin keren ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk ade. TV baru, terobosan baru. Keren banget.
      Sering pegang acara-acara yang berkelas he. Salah satunya sepakbola hehe

      Hapus
  2. NETtv makin lama makin keren ya

    BalasHapus
  3. Cuma NETtv yang elegant banget acaranya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Wah ternyata mbk kurnia amelia penggemar acara NET yak.

      Televisi masa kini hehe

      Hapus
  4. sejak ada NET, aku jarang pindah ke stasiun tv lain, acaranya bagus2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kah Mbk Selvy. Wah banyak juga ternyata penggemarnya NET hehe.
      Jangan lupa nonton bolanya ya mbk hehe :)

      Hapus

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT