BREAKING

Sabtu, 06 Juni 2015

“Kulineran Yuk Di Kampoeng Tempo Doeloe”


Sumber : Pintu Masuk Lokasi Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe (Dok Pribadi)
Bagi kalian semua yang suka kulineran, wajib banget deh untuk berkunjung ke La Piazza, Mal Kelapa Gading, Blok M, karena disana ada acara Food Festival JFFF 2015, mulai tanggal 13 Mei-7 Juni 2015.

Minggu, 31 Mei 2015 saya mendapat kesempatan untuk berkunjung sekaligus menikmati aneka makanan yang ada di La Piazza, Mal Kelapa Gading, Jakarta. Saya kebetulan berkunjung berdua dengan teman kompasianer yaitu Mas Tauhid, jadi lumayan deh enggak plonga-plongo kalau ada temennya hehehe...yuk langsung aja intip-intip makanan yang ada di La Piazza... Disini terdapat banyak banget berbagai macam makanan khas nusantara yang disajikan pada acara Food Frstival JFFF untuk memanjakan lidah masyarakat Indonesia maupun mancanegara.

Jenis makanan yang disajikan pada acara Food Festival kali ini diantaranya Ayam Bakar Ngebul, Bakmi Kepiting Chuan, Gangan Belitung, Bebek Kaleyo, Bebek Madura dan masih banyak lagi pastinya. Pokonya makanan khas nusantara yang ada di Indonesia semuanya terdapat disini hehehe.. gak percaya??? Buruan saksikan sendiri ke La Piazza, Mal Kelapa Gading, Blok M, Jakarta.

Sumber : Nasi Kucing Prikitiwww (Dok Pribadi)




Sumber : Daftar Menu Nasi Kucing Prikitiwww dan Harganya (Dok Pribadi)

Nah kali ini saya telah menikmati makanan yang lezat dan murah pastinya.. namanya Nasi Kucing Prikitiwww.. hehe sepintas denger namanya kayaknya lucu banget yak?? Yah memang itulah nama makanan ini.. yah mungkin makanan ini sudah tidak asing lagi bagi temen-temen... tapi tentunya jarang kan makan makanan ini.. makanya ayooo kunjungi di La Piazza..

Paket yang ditawarkan pada makanan Nasi Kucing Prikitiwww ini menurut saya sangat terjangkau buat semua kalangan bawah sampai atas hehe.. nasi kucing harganya 4000, itu bebas pilih yang rasa apa aja, ada nasi ayam, cue, teri, tempe. Kemudian lauknya juga bisa pilih-pilih sendiri diantaranya bakwan jagung, bakwan sayur harganya juga 4000. Paha ayam 12000, sayap ayam 8000, aneka sate 4000 an semua, ada sate ampela, sate usus, sate tulang ayam muda dan lain-lain.

Itulah aneka menu dari Nasi Kucing Prikitiwww.. sangat terjangkau bukan??? Jadi tinggal pilih-pilih aja sesuai dengan selera masing-masing.. bicara masalah rasa, ini adalah yang sangat sensitif hehe.. enggak usah khawatir, rasanya dijamin enak deh bagi kalian semua, kecuali emang ada pantangan tidak boleh makan daging dan sejenisnya itu hehehehe... 

Setelah mencicipi makanan Nasi Kucing Prikitiwww, saya jalan lagi untuk memilih makanan yang selanjutnya hehe.. target yang kedua ini harus yang lebih enak nih pastinya, enggak kalah sama Nasi Kucing Prikitiwww.. hehe.. setelah berjalan-jalan keliling akhirnya nemu juga makanan yang kedua.. yaitu Bebek Kaleyo.. 

Sumber : Bebek Kaleyo (Dok Pribadi)

Sumber : Daftar Menu Bebek Kaleyo dan Harganya (Dok Pribadi)

Bebek adalah daging yang sangat enak dan merupakan daging kesukaanku hehehe.. selain dagingnya yang khas, juga rasanya yang menggoda dan ulet-ulet lembut gitu.. Bebek Kaleyo menjadi makanan yang kedua untuk makan malam hihi.. setelah sekian lama pengen makan Bebek Kaleyo, akhirnya kesampean juga .. karena waktu itu mau ikutan Food Blogger di Bebek Kaleyo enggak jadi-jadi karena waktu yang selalu bentrokan hehe.. akhirnya ada kesempatan dari Mbk Ella yang ngasih Voucher untuk pemenang kuis kecil-kecil lan hehe.. saya salah satunya hehe..

Bebek Kaleyo ini harganya 30000 per porsi sudah komplit sama nasi dan lalapan serta sambal. Tinggal pilih ada Bebek Goreng Kremes atau Bebek Goreng Cabe Ijo, selain itu juga ada Ati Ampela harganya 10000, dan Tahu, Tempe harganya 3000 per potong. Jadi tinggal pilih aja sesuai kesukaan.. Bebek Kaleyo ini terkenal banget dengan kepedasan rasa sambalnya yang bisa membuat kita ketika makan sambalnya, kita serasa bisa terbang ke angkasa hahaha.. pedasnya minta ampun deh pokonya, tapi rasanya memang enak banget hehe.. bagi yang suka pedas sangat cocok makanan ini jadi pilihan anda..

Setelah makan-makan tentu haus lah ya, gak usah khawatir, disini juga tersedia banyak banget aneka minuman dan jus sesuai selera kita masing-masing ada semuanya disini.. diantaranya Teh Gelas, Air Putih Mineral, Es Cincau, Es Kelapa Muda, Es Durian dan masih banyak lagi pastinya..

Sumber : Suasana Kampoeng Tempo Doeloe (Dok Pribadi)
 
Sumber : Suasana Malam Hari Kampoeng Tempo Doeloe (Dok Pribadi)
Yuk tunggu apa lagi, segera kunjungi acara ini sebelum kehabisan lo hehe... kebetulan besok adalah hari terahirnya acara ini, pasti akan sangat ramai sekali dan banyaknya makanan-makanan di hari terahir..hehe

Jangan kesasar yak.. ini dia alamatnya :

Mal Kelapa Gading, Sentra Kelapa Gading, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta...
Selamat Kulineran Yak Guys...
Salam Kenyang!!!

About ""

Halo semua, Selamat datang di www.bowosusilo.com. Saya lahir di Lampung, dari 2 bersaudara. Selain kuliah, saya juga aktif di dunia blogger. Melalui blog ini saya juga menerima penawaran kerjasama dalam bentuk penulisan artikel sponsor, job review, dan sebagainya. Nah untuk penawaran kerjasama bisa langsung menghubungi saya di bowosusilo68@gmail.com.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Bowo Susilo
Design by FBTemplates | BTT