Sinetron Aku Titipkan Cinta yang Dibintangi Rezky Aditya dan Citra Kirana Siap Menghibur Penonton Setiap Harinya

By Bowo Susilo - 23:45


Hayo siapa yang sudah nunggu-nunggu Rezky Aditya dan Citra Kirana main sinetron bareng. Jujur kedua pasangan ini memang sudah jadi idolaku sejak sebelum mereka menikah. Jadi inget banget waktu masih di kampung, suka nontonin mereka main sinetron bareng Ibu dan Bapak serta keluarga di rumah hehe. Seru aja gitu kalau bisa nonton bareng kan. Semenjak merantau ke Jakarta, sudah jarang bisa nonton bareng dengan keluarga tercinta. Nanti kalau pas kumpul bakalan nonton bareng lagi sih hehe.  

Kadang tuh ya ada aja yang bilang, sinetron tuh tontonan mak emak atau bapak-bapak. Seolah-olah buat para anak muda nggak cocok gitu kalau nonton sinetron. Yeee nggak gitu juga dong, kalau emang bagus dan bisa jadi hiburan ya kenapa engga kan. Apalagi cerita-cerita yang diangkat dalam sebuah judul sinetron sangat beragam dan alurnya terus mengalami pengembangan. Jadi emang nggak membosankan buat ditonton.

Udah gitu yang main dalam sebuah sinetron itu kan nggak hanya orang-orang tua atau emak-emak ya. Banyak pemain-pemain mudanya juga, jadi ya cocok-cocok aja buat ditonton para anak muda hehe. Yang pasti sudah aman dan lulus sensor untuk ditayangkan ya berarti aman. Kecuali anak-anak mungkin memang kurang cocok ya kalau nonton. Tapi kalau ada pemeran anak-anaknya dan bisa memberikan pelajaran berharga ya cocok juga untuk ditoton. Intinya adalah semua film atau sinetron tuh punya target penonton masing-masing.


Sinetron Aku Titipkan Cinta siap menghibur penonton

Banyaknya aktivitas sehari-hari tentunya kita membutuhkan hiburan agar fikiran tetap sehat dan fresh. Setuju ya teman-teman, kalau nggak setuju kita nggak bestian nih, canda ya hehe. Iya dong, setiap orang pasti butuh hiburan. Bayangin aja kalau nggak ada hiburan, pasti bakal suntuk banget dan gampang bosan. Dan hiburang masing-masing orang memang nggak sama ya. Ada yang sukanya pergi keluar kota, pergi ke alam, nonton sinetron, dan lain sebagainya.




Nah selama di rumah aja, salah satu hiburan yang bisa dinikmati ialah nonton film atau sonetron nih. Menariknya adalah Sinetron Aku Titipkan Cinta yang dibintangi Rezky dan Ciki siap menghiasi hiburan tanah air. Eitttss selain Rezky dan Ciki, Sinetron Aku Titipkan Cinta juga menghadirkan aktor-aktor terkenal lain seperti Ari Wibowo, Puspitasari, Barry Prima, Arief Fadhilah, Michelle Joan, dan Tabah Penemuan. Menariknya lagi nanti di episode ke depan juga akan ada Ira Wibowo lho. Dan ini merupakan pertama kali kakak beradik Ari Wibowo dan Ira Wibowo dalam satu judul bahkan akan dalam satu frame. Makin penasaran nggak tuh hehe. Ini sih aktor-aktor yang aktingnya nggak usah diragukan lagi deh. Mereka kalau main sinetron selalu totalitas dan aktingnya bagus-bagus semua.  


Sinopsis Sinetron Aku Titipkan Cinta

Citra Kirana yang berperan sebagai Khanza yang merupakan gadis cantik penjual tempe tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki yang merupakan seorang CEO muda dan tampan. Tidak disangka-sangka suatu hari mereka bertemu dalam sebuah tragedi. Khanza terlibat kecelakan dengan mobil yang dikendarai Zaki dan Ibunya, Mira. Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, Marco yang diperankan oleh Tabah Penemuan membunuh Mira.

Nah untuk meninggalkan jejak, Khanza yang menjadi saksi kejadian tersebut juga dibunuh. Namun tanpa sepengetahuan Marco, ternyata Khanza masih hidup dengan kondisi koma. Selang setengah tahun berlalu, Khanza terbangun dari koma namun tidak mengingat sepenuhnya akan tragedi kecelakaan yang ia alami. Zaki sendiri tidak putus asa untuk mencari pembunuh ibunya. Dalam keadaan Zaki yang masih berduka, ayahnya yaitu Haikal yang diperankan oleh Ari Wibowo akan menikah lagi dengan sekretarisnya bernama Eliza yang diperankan oleh Puspitasari yang merupakan sahabat Mira yang ternyata mantan istri Marco. Dan ternyata Eliza merupakan dalang dibalik pembunuhan Mira, demi memiliki Haikal seutuhnya. Duuuh sudah kebayang kan gimana keseruan dari cerita ini.

Oiya beberapa hari kemudian takdir kembali mempertemukan Khanza dan Zaki. Nah dalam pertemuan ini Zaki harus berpura-pura menjadi pekerja pabrik tempe rumahan milik ayah Khanza yang diperankan Barry Prima untuk bisa membujuk para warga menjual tanah mereka demi pembangunan apartemen milik perusahaannya.  

Seiring berjalannya waktu, benih cinta diantara keduanya pun mulai tumbuh. Tentunya perjalanan cinta mereka tidaklah mulus, kehadiran Salman yang diperankan oleh Arief Fadhillah, adik tiri Zaki dan Bebi yang diperankan oleh Michelle Joan adik dari Khanza menambah keruwetan cerita di kehidupan mereka berdua. Apakah Zaki dan Khanza bisa menjalin hubungan dengan mulus? Lalu gimana ya kalau Khanza tau bahwa Zaki adalah anak dari pengusaha yang telah membuat keluarga Khanza menderita? Kelanjutannya bakalan seru sih ini.


Dari pada penasaran denagn kelanjutan ceritanya mending langsung nonton aja Sinetron Aku Titipkan Cinta setiap pukul 17.00 WIB di ANTV dan live streaming di TikTok antv_official! Oiya ini merupakan pertama di Indonesia nonton tayangan ANTV live di TikTok lho.

Wawancara menarik tentang Rizky Aditya dan Citra Kirana

Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 29 Juni 2022 aku berkesempatan main-main ke lokasi syutingnya Sinetron Aku Titipkan Cinta. Jujur seneng banget akhirnya bisa ketemu idola hehe. Ya walaupun nggak ketemu semua sih. Karena beberapa aktor pas lagi nggak ada jadwal syuting.




Nah kemarin sempet nanya-nanya ringan gitu sama Rezky Aditya dan Citra Kirana. Mereka tuh merupakan pasangan yang mesra, romantis, dan selalu bersama yang siap bikin baper ANTVlovers. Rezky dan Ciki mengaku senang akhirnya dapat tawaran main sinetron bareng setelah menjadi pasangan suami istri. Sebelumnya memang sudah pernah main sinetron bareng sebelum menikah. Dan setelah menikah, ini adalah pertama kalinya.

Karena ceritanya bagus dan menarik makanya Rezky dan Ciki menerima tawaran ini. Nah kalau soal anak, keduanya masih bisa mengatur waktunya untuk tetap memprioritaskan anak. Dan karena syutingnya sama pasangan sendiri makanya ngatur waktunya juga enak. Dari pihak ANTV nya juga menyediakan ruangan khusus buat anaknya kalau main ke lokasi syuting. Jadi bisa tetap bermain dan kumpul dengan anak saat di lokasi syuting.

Rezky dan Ciki memang pasangan fenomenal yang lagi nge-trend sih dan sedang banyak dibicarakan banyak orang. Akting keduanya nggak pernah gagal hehe. Cus dah nonton Sinetron Aku Titipkan Cinta, jangan sampai terlewat ya!

Salam bahagia,




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar