Tips Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian

By Bowo Susilo - 04:25


Memilih pelembut dan pewangi pakaian menjadi penting banget agar pakaian selalu wangi dan lembut serta nyaman untuk digunakan sehari-sehari. Apalagi pakaian merupakan kebutuhan pokok manusia, jadi ya harus pintar-pintar nih dalam merawat pakaian yang kita punya. Bayangin aja deh kalau tidak ada pelembut dan pewangi pakaian, pasti pakaian akan terasa tidak nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Apalagi buat yang memiliki aktivitas sangat padat diluar rumah, pelembut dan pewangi pakaian harus selalu menemani deh. Tapi bukan berarti yang berkegiatan di rumah tidak membutuhkan pelembut dan pewangi pakaian ya. Tentu tetap perlu, karena walau di rumah aja tetap aja harus berpakaian yang nyaman dong biar selama beraktivitas tidak terganggu.

Bayangin deh ketika kalian bertemu dengan seseorang dan mereka tuh berpakaian yang rapih dan wangi, pasti kalian senang dong. Begitupun sebaliknya, kalau bertemu seseorang tidak berpakaian dengan rapi dan wangi pasti agak gimana gitu kan hehe. Terlebih buat anak-anak muda nih yang mau nongkrong sama si doi, pastinya wajib banget sih memilih pelembut dan pewangi pakaian yang tepat biar doi nggak risih dan makin nyaman hehe. Intinya usahakan pakaian yang digunakan tuh rapih dan wangi, itu sudah jadi modal utama.

Gimana tips memilih pelembut dan pewangi pakaian?

Nah untuk mendapakan pelembut dan pewangi pakaian yang pas, tentunya harus pintar-pintar memilihnya nih. Jangan sampai asal pilih dan tidak mengetahui apakah produk tersebut aman dan sudah memiliki izin edar atau belum. Berikut adalah tips memilih pelembut dan pewangi pakaian terbaik:

  • Pastikan produk aman dan sudah memiliki izin edar

Memastikan produk aman atau tidak menjadi penting banget. Kalau sampai salah pilih bisa saja malah merusak pakaian. Dan izin edar juga diperlukan, biar kita tuh nggak ragu lagi untuk menggunakan produk tersebut.

  • Produk memiliki wangi tahan lama

Tampil wangi yang lama pasti mau dong. Makanya pilih pelembut dan pewangi pakaian yang tahan lama. Pait-paitnya nih ya, pas parfum habis pun masih tetap pede untuk keluar rumah dengan pakaian yang sudah menggunakan pelembut dan pewangi pakaian terbaik.

  • Bebas dari bakteri

Pastikan pelembut dan pewangi pakaian yang kita pilih bisa menghilangkan bakteri juga. Karena jika pada pakaian yang kita gunakan terdapat bakteri, maka saat dipakai pun akan terasa tidak nyaman.

  • Produk memiliki teknologi sekali bilas jauh lebih baik

Dengan sekali bilas maka itu akan lebih baik. Selain nggak ribet dan pastinya makin hemat air kan. Tetapi walaupun hanya sekali bilas, hasilnya pun memuaskan.

Manfaat menggunakan pelembut dan pewangi pakaian

Rasanya ini nggak dijelaskan pun kalian sudah pasti tau ya hehe. Menggunakan pelembut dan pewangi pakaian yang tepat tentu akan membuat kita nyaman selama beraktivitas dengan pakaian pilihan kita. Kalau tampil rapih, lembut, wangi, siapa sih yang nggak suka. Pasti banyak yang suka hehe. Jadi jangan sampai tidak menggunakan pelembut dan pewangi pakaian terbaik ya!

Rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian

Nah kali ini aku mau rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik nih. Molto Korean Strawberry bisa dijadikan pilihan untuk membuat pakaian kalian makin lembut dan wangi. Buat para pecinta drakor pasti cocok banget sih ini, karena ini merupakan salah satu pewangi pakaian korea terbaik lho. Apa saja sih kelebihan dari Molto Korean Strawberry? Beberapa kelebihan dari Molto Korean Strawberry diantaranya:

  • Keharuman 7x lebih wangi
  • Melembutkan pakaian
  • Wangi menyegarkan
  • 7x anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry
  • Anti 7 jenis bau (keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap, dan badan.


Oiya ada juga aneka produk keluaran Unilever yang juga bernuansa Korea Strawberry lho diantaranya Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, Rinso Korean Stawberry Powder 700 G. Nah produk-produk keluaran Unilever ini bisa didapatkan secara online di E-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarket.

Yuk tampil bersih dan wangi dengan Molto Korean Stawberry!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar