JNE Terus Berkomitmen Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan

By Bowo Susilo - 16:48



Paket…!!! Pasti bahagia banget nih kalau sudah ada sapaan dari seorang kurir yang mengantarkan barang ke rumah kita. Soalnya nggak perlu repot-repot keluar rumah dan tinggal duduk manis, barang yang kita pesan sudah sampai di rumah dengan selamat. Ya, itulah yang sering Aku rasakan ketika mendengar sapaan seorang kurir yang bilang paket sudah tiba. Excited aja gitu, langsung buru-buru ambil barang dan seneng banget hehe.

Apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini, Aku pribadi lebih banyak belanja online dibandingkan dengan datang langsung ke lokasi. Hal ini selain mudah, praktis, dan tentunya aman. Terlebih pada kondisi yang penuh ketidakpastian ini kan, si omicron masih aja berkeliaran diluaran sana. Jadi harus lebih waspada lagi kalau memutuskan untuk keluar rumah. Intinya perketat protokol kesehatan kalau sedang beraktivitas diluar rumah.

Sekarang mah walau nggak kemana-mana kalau mau beli apa-apa juga mudah karena bisa online hehe. Yang kangen jalan-jalan dan beli oleh-oleh khas daerah siapa nih? Jujur, tiba-tiba kangen sama Jogja yang memiliki banyak kenangan dan jadi salah satu tempat favorit buat menenangkan fikiran hehe. Sebenernya sudah lumayan sering ke Jogja, tapi ya masih pengen kesana lagi.

Buat ngobatin rasa rindu dengan Jogja, bisa banget sih tinggal beli oleh-oleh khas Jogja seperti keripik belut dan bakpia. Ini jadi oleh-oleh yang wajib Aku beli kalau ke Jogja. Tinggal beli secara online dan tinggal duduk manis tunggu barang sampai di rumah. Nah soal pengiriman sih nggak usah diragukan lagi sih, bisa pakai JNE yang selalu dihati hehe.

Marsudi Head Regional Jateng-DIY melakukan potong tumpeng sebagai tanda dibukanya Smart Point JNE Bantul

JNE Tambah Infrastruktur di Bantul untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman

Nah ngomongin soal jasa pengiriman seperti JNE, ada kabar baik lho buat warga Bantul, Yogyakarta.  Di tahun 2022 ini, JNE terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanannya. Sebagai perusahaan terdepan di Indonesia dan berdaya saing global, JNE meningkatkan kapasitas untuk menunjang kegiatan operasional dan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Salah satunya dengan menambah kapasitas gudang sekaligus titik layanan di Bantul.

Pembukaan smart point JNE itu berlokasi di Dawang RT 12 Jl Parangtritis km 11 Manding, Sabdodadi Bantul Yogyakarta. Smart point ini merupakan pengembangan dari JNE Cabang Bantul yang semula berlokasi di Jl. Wachid Hasyim No. 19 Ringinharjo Bantul. Peresmian smart point JNE dilakukan pada hari Senin, 31 Januari 2022 yang dihadiri langsung oleh Marsudi, Head Regional Jateng-DIY dan Adi Subagyo selaku Kepala Cabang JNE Yogyakarta.

Allan Aji Prakosa, Kepala Cabang JNE Bantul foto bersama manajemen JNE Jateng&DIY

Oiya pada awal didirikan tahun 2018 lalu, lokasi kantor dan warehouse masih dalam satu lokasi, kini JNE Bantul memiliki dua gedung yang difungsikan sebagai kantor, sales counter dan warehouse. Untuk lokasi kantor JNE Bantul berada di Jl. Imogiri Km. 8,5 , Demangan, Pleret, Bantul sedangkan smart point di Manding difungsikan sebagai warehouse. Kedua lokasi ini dilengkapi dengan sales counter sehingga dapat melayani transaksi pengiriman.

Dengan adanya perluasan gedung ini bertujuan agar pelanggan semakin mudah dalam menjangkau titik layanan JNE. Hingga Januari 2022 jaringan JNE di Daerah Istimewa Yogyakarta saat ini berjumlah 147, 37 diantaranya berada di Kabupaten Bantul. “Itu artinya hampir ada dua sales counter JNE di setiap Kecamatan karena Bantul memiliki 17 Kecamatan dan 75 kelurahan” jelas Adi.

Pastinya keberadaan smart point JNE Bantul ini akan berdampak baik untuk pelayanan JNE. Yaitu dengan mengakomodir kebutuhan mitra sales counter JNE yang berada di kelurahan sehingga pick up paket dari sales counter dapat dilakukan lebih cepat juga dan langsung diproses pengiriman baik via darat maupun udara.

Lokasi Smart Point JNE Bantul di Dawang Kelurahan Sabdodadi Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul

JNE terus memberikan pengalaman terbaik buat para pelanggannya. Pada tahun 2022 ini JNE di seluruh Jateng-DIY telah melayani pick up 24 jam lho. Jadi makin keren aja nih peningkatan layanan JNE. Semoga peningkatan layanan ini terus dilakukan secara merata ke berbagai daerah-daerah lainnya. Dan JNE semakin maju kedepannya, Aamiin.

Salam,



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar