Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang Dekat Bandara ; Massuro Coffee & Kitchen Jawabannya

By Bowo Susilo - 01:33


Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang Dekat Bandara – Hola gengs, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Semangat tahun barunya masih berasa dong ya, semoga di tahun 2023 ini makin semangat lagi dalam mewujudkan cita-cita yang belum tercapai ya gengs. Terus fokus dan pantang menyerah, semoga apa yang sudah dicita-citakan bisa segera terwujud, Aamiin.

Kerja keras terus menerus memang sudah seharusnya dilakukan ya gengs, karena untuk mencapai apa yang dicita-citakan tidaklah mudah. Tapi bukan berarti otak kita diporsir terus-terusan tanpa diimbangin dengan hiburan atau rehat sejenak. Nanti yang ada malah jadi stress gengs kalau antara kerja dan hiburan enggak seimbang. Makanya kerja keras sangatlah boleh tapi harus seimbang juga dengan hiburan ya gengs.


Dan yang perlu diingat adalah untuk menikmati hiburan tidak perlu harus yang mahal-mahal ya gengs. Salah satunya bisa dilakukan dengan ngeluarin budget untuk nongkrong bareng teman-teman. Nah kali ini Aku ada rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang dekat dengan bandara. Yups, kabar baik nih khususnya buat warga Tangerang dan sekitarnya. Tempat nongkrong tersebut ialah Massuro Coffee & Kitchen.

Ada yang sudah pernah nongkrong di Massuro Coffee & Kitchen belum nih? Buat warga Tangerang dan sekitarnya mungkin sudah ada yang pernah nongkrong ya. Nah buat yang belum pernah, boleh nih diagendakan buat nongkrong di Massuro Coffee & Kitchen. Selain tempatnya yang strategis, Massuro Coffee & Kitchen juga memiliki tempat yang luas dan nyaman banget loh.


Mengapa kamu harus nogkrong di Massuro Coffee & Kitchen

Massuro Coffee & Kitchen memiliki banyak keunggulan nih, makanya boleh banget kalian agendakan untuk nongkrong disini. Beberapa pertimbangan kenapa kamu harus nongkrong di Massuro Coffee & Kitchen ialah sebagai berikut:

Memiliki tempat yang luas

Yups, buat kalian yang mau nongkrong di Massuro Coffee & Kitchen enggak perlu khawatir nggak kebagian tempat ya gengs. Karena tempatnya memang luas banget. Massuro Coffee & Kitchen mampu menampung kurang lebih sampai 200 orang loh.


Tempat parkir motor dan mobil

Buat pengunjung yang membawa kendaraan mobil atau motor nggak usah khawatir dengan tempat parkirnya. Massuro Coffee & Kitchen juga memiliki area parkir yang luas yakni muat sampai 100-150 kendaraan.

Ada ruangan meeting

Nah buat yang mau ada meeting dengan klien atau rekan kantor bisa banget nih. Massuro Coffee & Kitchen punya tempat meeting yang nyaman banget sudah dilengkapi dengan AC yang muat hingga 10 orang.


Toilet dan Mushola

Fasilitas yang satu ini rasanya memang sudah wajib ya gengs. Yups, Massuro Coffee & Kitchen juga sudah menyediakan toilet pria dan wanita serta mushola juga lho. Jadi enggak perlu khawatir lagi deh.

Stage dengan sound system

Tempat nongkrong yang asik dan bikin betah memang sudah melekat dengan adanya stage dengan sound system ya gengs. Nah kalian enggak perlu khawatir nih, Massuro Coffee & Kitchen sudah menyediakan stage dengan sound system yang bakal menghibur para pengunjungnya. Buat yang bisa nyanyi boleh banget deh nyumbangin lagu hihi. Oiya live music Massuro Coffee & Kitchen bisa pengunjung nikmati setiap senin, rabu, jumat dan sabtu jam 18:30-21:30 WIB.


Menu makanan, minuman dan kopi yang beragam

Kalau pergi ke tempat nongkrong dan menunya nggak banyak memang kurang komplit ya gengs. Kecuali memang resto yang sudah mengusung konsep dengan menu terbatas ya. Massuro Coffee & Kitchen memiliki banyak pilihan aneka menu makanan, minuman dan kopi yang bisa dinikmati para pengunjungnya.


Jakarta 12 Januari 2023 Aku dan teman-teman nongkrong dan makan-makan di Massuro Coffee & Kitchen. Serunya lagi selain nongkrong dan makan-makan bisa sekalian karaokean hihi. Massuro Coffee & Kitchen menyajikan produk makanan, minuman dan kopi yang berkualitas dengan citarasa terbaik.

Nah salah satu menu yang menjadi best seller dan terfavorit para pelanggan di Massuro Coffee & Kitchen ialah HK Tom Yum Bebek, Sapi Lada Hitam dan Sapo Tahu. Sementara untuk minuman favoritnya ialah Es Ala Massuro, Es Teller, dan Jelly Coffee. Dan beberapa varian menu kopinya diantaranya Kopi Tubruk, Kopi Susu, Kopi Tarik, Kopi Vietnam, Vanilla Latte, dan masih banyak lagi.





Massuro Coffee & Kitchen punya banyak promo

Oke Aku spill promo-promo yang sedang berlangsung di Massuro Coffee & Kitchen ya gengs. Promo yang sedang berjalan di Massuro Coffee & Kitchen ialah cash deals. Setiap transaksi minimal order Rp200.000 dan menggunakan Debit atau CC mendapatkan disc 20% only food, serta special menu baru minuman.

Oiya di Massuro Coffee & Kitchen cocok banget loh gengs untuk mengadakan event, birthday party, dan juga gathering. Kuy agendakan bareng teman-teman untuk nongkrong dan menikmati berbagai menu makanan, minuman, dan kopi di Massuro Coffee & Kitchen.

Berikut alamat lengkapnya ya gengs : Massuro Coffee & Kitchen, Bandara Mas, Street 7 Selapajang Jaya, Neglasari Tangerang. Jam operasional mulai 11:00-22:00 WIB.

Nah biar enggak ketinggalan informasi terbaru, jangan lupa follow @massuro_coffeekitchen ya gengs!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar