Komitmen Viessmann Dalam Memberikan Solusi Air Berstandar Tinggi

By Bowo Susilo - 05:41

 


Komitmen Viessmann Dalam Memberikan Solusi Air Berstandar Tinggi – Ngomongin soal air, tentunya tidak lepas dalam kehidupan sehari-hari. Karena air memiliki peran yang sangat-sangat penting di semua kehidupan. Dan sumber daya ala mini harus terus dijaga dengan baik dan dikelola dengan baik pula, agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin di semua kehidupan.

Mungkin teman-teman sering mendengar atau melihat beberapa kampanye yang dilakukan oleh Pemerintah atau pihak swasta tentang air. Yups rasanya memang ini terus dilakukan ya, karena mengingat kebutuhan air semakin tahun semakin meningkat sesuai dengan populasi di bumi ini.

Bahkan enggak semua daerah bisa mendapatkan air dengan mudah. Makanya selagi bisa mendapatkan air dengan mudah, harus memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Jangankan di daerah-daerah, di kota-kota besar pun kadang susah dapat air dengan kualitas tinggi. Harus dibantu dengan peralatan modern untuk bisa menggunakan air tersebut.


Rayakan 105 tahun, Viessmann hadir untuk memberikan solusi air berstandar tinggi

Sebuah studi dari UNICEF menyatakan bahwa hampir 70% sumber air minum di perumahan Indonesia terkontaminasi oleh limbah tinja dan zat berbahaya seperti bakteri E. coli, coliform, klorin, dan logam berat termasuk merkuri, besi, arsenik, dan sebagainya. Selain kebersihan dan keamanan air, kemudahan akses untuk penggunaan air panas juga semakin diminati seiring dengan meningkatnya keluarga menengah ke atas di Indonesia.

Bisa dibayangkan jika air minum di perumahan Indonesia yang terkontaminasi tersebut tetap dikonsumsi tanpa melalui pengolahan dengan teknologi modern. Tentu akan sangat berpengaruh pada kesehatan yang mengkonsumsinya.  Nah urgensi dan potensi inilah yang mendorong Viessmann, sebuah perusahaan asal Jerman yang berfokus pada solusi air dan udara, untuk memasuki pasar ini sejak ekspansinya ke Asia Tenggara pada April 2021 lalu.

Mengingat kebutuhan air yang semakin tinggi dan sangat penting disemua lini kehidupan, kini Viessmann terus berkomitmen dalam memberikan solusi air berstandar tinggi. Tanggal 27 Oktober 2022 saya berkesempatan menghadiri acara Viessmann Experience Day yang berlangsung di Hallf Patiunus, Jl. Pati Unus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Viessmann terus hadir dalam menjawab semua kebutuhan-kebutuhan akan air yang berkualitas tinggi salah satunya di pasar Asia Tenggara. Komitmen Viessmann di pasar Asia Tenggara diwujudkan melalui rencananya dalam membangun berbagai fasilitas untuk mendukung kebutuhan pasar dan peningkatan produk.


Dalam kesempatan ini turut hadir Alexander Ziehe selaku Managing Director Southest Asia dan Oceania Viessmann. Beliau menyampaikan bahwa “Ekspansi Viessmann di Asia Tenggara mencakup pembangunan fasilitas lokal untuk riset dan pengembangan (R&D), jaminan produksi dan kualitas, perluasan portofolio dengan menambah produk lainnya seperti solusi industrial, memperluas jaringan mitra distribusi guna memastikan pertumbuhan yang signifikan, dan meraih pangsa pasar dua digit di wilayah ini.”


Viessmann hadirkan Seri VITOPURE untuk air yang bersih dan aman

Dalam acara Viessmann Experience Day kali ini Viessmann juga mendemonstrasikan bagaimana pemurni dan pelembut airnya dalam menghasilkan air yang bersih dan aman, termasuk membuat air keran menjadi layak minum. Selain memastikan higienitas, solusi air Viessmann juga dapat membantu mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap air minum kemasan atau gallon, yang sekaligus menawarkan keberlanjutan lingkungan dan juga efisiensi.

Nah pasti teman-teman penasaran dengan seri apa saja yang dihadirkan oleh Viessmann. Beberapa seri yang dihadirkan diantaranya S1, S2, S3, S4, S5, dan S6. Tentunya keenam seri ini memiliki kelebihan masing-masing. Dan berbagai fitur yang dihadirkan tentu sudah canggih yakni bisa untuk mencuci, mandi dan konsumsi air minum, dalam bentuk perangkat elektrik maupun non-elektrik.

Untuk produk pengolahan air rumah tangga yakni VITOPURE S1, S2, S5, dan S6. Semua seri ini dapat mencegah sedimen, karat, ganggang, dan zat berbahaya lainnya untuk masuk ke dalam sumber air. Kalau seri S3 berfungsi untuk mengangkat kandungan mineral seperti kalsium dan magnesium yang dapat mengakibatkan penumpukan kerak, sehingga menawarkan manfaat positif pada kulit dan rambut.

Sementara untuk produk pengolahan air minum Viessmann diantaranya VITOPURE S4 dan S4-PRO yang bisa menerapkan filtrasi bertahap yang dapat membuat air keran di rumah menjadi bersih, aman, dan layak minum. Jujur ini salah satu produk yang saya incar sih. Kan enak ya kalau punya produk ini, bisa memproduksi air minum sendiri hehe.


Berapa sih harga produk VITOPURE dari Viessmann

Untuk harganya tentu berbeda-beda tergantung dengan seri apa yang akan dibeli. Harga produk VITOPURE S1, S2, S3, dan S5 berkisar antara Rp360.000 hingga Rp24.900.000. Sedangkan untuk VITOPURE S4 mulai dari Rp3.000.000 dan S4-RO mulai dari Rp6.900.000. VITOPURE S5 mulai dari Rp2.245.000 dan S6 mulai dari Rp600.000.


Harga cukup bersahabat sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Buat teman-teman yang mau membeli produk VITOPURE dari Viessmann bisa langsung beli sekarang juga melalui toko online seperti Tokopedia dan lain-lain. Biar enggak ketinggalan informasi seputar produk dari Viessmann, teman-teman bisa kepoin dan follow instagramnya @viessmann_indonesia



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar