Nikmati Berbagai Keuntungan Belanja Online di Alfagift

By Bowo Susilo - 03:49

Nikmati Berbagai Keuntungan Belanja Online di Alfagift

Ditengah pandemi seperti sekarang ini membuat banyak masyarakat yang tadinya suka belanja offline dan sekarang memutuskan untuk lebih sering belanja online. Termasuk aku pribadi hehe. Ya, belanja online jadi salah satu pilihan terbaikku untuk mengurangi aktivitas diluar rumah. Belanja online selain lebih praktis tentunya juga aman. Apalagi buat orang-orang yang memiliki berbagai kesibukan setiap harinya tentu ini jadi salah satu solusi.

Nah ngomongin belanja online, beberapa hari lalu aku habis belanja online di Alfagift. Jujur ini pengalaman pertamaku belanja Nestle di Alfagift. Ada yang sama kayak Aku nggak nih guys, suka banget dengan produk-produk Nestle hehe. Ya, semua produk-produk yang Aku beli kemarin adalah Nestle. Oke Aku spill deh kemarin Aku belanja apa aja hehe.

Milo Choco Bar, KitKat Original Chocolate, Koko Krunch Bar, Nescafe Éclair Latte Pet, Carnation Krimer Kental Manis, Nescafe Mocha Ice Coffee, KitKat Original Chocolate, KitKat Chunky Original Chocolate, KitKat Green Tea, Milo UHT Activ-Go Pack, dan Koko Krunch Sereal. Itu dia belanjaanku kemarin, maklum ya anaknya suka ngemil apalagi kalau pas begadang sambil ngerjain deadline hehe. 

Nikmati Berbagai Keuntungan Belanja Online di Alfagift

Menariknya dengan belanjaanku yang seabrek itu yang semula totalnya Rp.222.300 menjadi Rp.199.900 karena dapat diskon Rp.22.400 dong, kan lumayan banget hehe. Udah gitu dikasih pilihan lagi buat bisa nebus produk-produk lainnya dengan harga yang lebih murah lho. Asli bisa kalap sih kalau keseringan belanja online Alfamart tuh hihi. Semua produk yang Aku beli bisa didapatkan langsung di Official Store Nestle di Alfagift ya guys.

Nikmati Berbagai Keuntungan Belanja Online di Alfagift

Keuntungan Belanja Online di Alfagift

Kenapa sih memilih aplikasi belanja online Alfamart ? Oiya sebelumnya buat yang belum tau nih ya, Alfagift merupakan aplikasi yang memberi akses kepada konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi milik Alfamart. Sekarang sudah bisa belanja online menggunakan aplikasi tersebut. Menariknya lagi, Alfagift tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart saja, tetapi juga produk-produk lainnya yang lebih lengkap lho.

Nah berbagai keuntungan belanja online di aplikasi Alfagift diantaranya sebagai berikut:

  • Banyak promo-promo menarik

Belanja melalui aplikasi Alfagift bakalan banyak mendapatkan promo-promo menarik yang bisa didapatkan, beberapa diantaranya adalah voucher cashback up to Rp.22.000, produk eksklusif Alfagift, dan masih banyak lagi. Berbagai promo Alfamart ini bisa kalian dapatkan setiap berbelanja.

  • Pengiriman cepat

Belanja online di Alfagift mempunyai kelebihan tersendiri guys yakni pengiriman cepat. Buat yang nggak suka menunggu terlalu lama, inisih cocok banget. Kalau kalian pesan hari senin, ya hari itu juga bakal dikirim. Dan kalian bisa lihat langsung estimasi barang yang dibeli sampai diantara jam berapa sampai jam berapa. 

  • Gratis ongkir tanpa syarat

Belanja online di Alfagift selain praktis tentunya gratis ongkir tanpa syarat. Jadi misal kalian belanja yang nggak terlalu banyak pun akan tetap dapat gratis ongkir lho. Menarik banget kan. Pengalaman seperti ini baru Aku dapatkan di Alfagift nih guys.

  • Jangkauan luas

Siapa sih yang nggak tau dengan Alfamart, pasti banyak yang tau lah ya. Alfamart bahkan sudah hadir hingga ke daerah-daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. 

  • Pilihan produknya beragam

Produk-produk yang tersedia di Alfamart sangat beragam. Bahkan bukan hanya produk yang tersedia di Alfamart bisa didapatkan di aplikasi Alfagift.

  • Aplikasinya sangat friendly

Dan yang paling Aku suka adalah aplikasi Alfagift sangat friendly mudah untuk digunakan. 

Nikmati Berbagai Keuntungan Belanja Online di Alfagift

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang diberikan oleh aplikasi Alfagift, ini bisa menjadi salah satu aplikasi belanja online pilihan terbaik sih. Pokoknya aplikasi Alfagift bakal memberikan pelayanan #GercepTanpaBatas yang bisa membuat konsumennya puas. 

Gimana? Ada yang sudah pernah belanja online melalui aplikasi Alfagift? Yuk download aplikasi Alfagift sekarang juga dan selamat berbelanja!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar