Nippon Paint Solusi untuk Dekorasi Rumah Agar Makin Betah Dirumah

By Bowo Susilo - 18:41

Pilih dekorasi rumah sesuai keinginan

Selama pandemi ini tentunya banyak aktivitas yang dilakukan dirumah aja ya. Tapi tak sedikit juga yang tetap harus berjuang dan beraktivitas diluar rumah, tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Aktivitas dimanapun itu, kita harus tetap bersyukur karena masih diberikan nikmat sehat sehingga masih bisa untuk terus berkarya.

Nah biasanya selama beraktivitas dirumah, hal apa saja yang sering kalian lakukan? Tim rebahan atau tim produktif nih hehe. Semoga rebahan dan produktif nya selalu seimbang ya, jangan berat sebelah. Selama beraktivitas dirumah, tentunya semua orang pernah mengalami rasa bosan, suntuk, gelisah, dan lain sebagainya. Itu wajar sih, karena memang kalau hanya dirumah aja ya begitulah yang sering dirasakan.

Namun, itu semua bisa diatasi loh agar rasa bosan, suntuk, gelisah selama dirumah aja tidak berkelanjutan. Salah satu caranya adalah dengan mendekorasi rumah bisa dijadikan hobi kalian selama pandemi. Yups, jika rumah memiliki suasana baru, bersih, tentu akan membuat kalian lebih betah dirumah walaupun jarang keluar rumah.

Contoh ruangan sebelum dan sesudah di cat dengan Nippont Paint

Hobi Dekorasi Agar Makin Betah Dirumah

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti gathering yang bertajuk “Hobi Dekorasi Selama Pandemi, Agar #betahdirumah” bersama Nippon Paint. Memiliki rumah yang nyaman tentunya menjadi dambaan semua orang. Apalagi selama pandemi ini, banyak aktivitas yang dilakukan dirumah aja. Dalam kesempatan ini, ada Mbk Zata Ligouw yang berbagi pengalamannya mempercantik sudut rumah untuk dijadikan tempat kerjanya selama dirumah aja.

Selama pandemi ini, Mbk Zata sebagai digital creator banyak menghabiskan waktunya dirumah aja seperti menghadiri seminar virtual, work from home, hingga menemani anak-anaknya untuk online school. Dan yang bikin saya salut, dalam melakukan pengecatan ruangan yang dipercantik itu dilakukan sendiri bersama keluarga lho. Wah kompak banget deh. Lho memang bisa ya semuanya dilakukan sendiri dan hanya bersama keluarga saja. Tentu bisa, Mbk Zata sudah membuktikannya.

Awalnya Mbk Zata memang sempat kebingungan dalam memilih warna cat hingga kebutuhannya berapa. Namun, dengan adanya layanan Colour Scheme Service dan Nippon Paint WhatsApp Care serta Colours of Life semua kebingungan itu terjawab sudah. Mbk Zata mendapatkan informasi dan juga rekomendasi langsung dari desainer interior Nippon Paint. Mulai dari warna cat, kebutuhan cat, semua dijelaskan dengan gamblang dan layanan itu semua didapatkan secara gratis.


Ruangan yang tidak terlalu besar, bisa diubah sedemikian rupa oleh Mbk Zata dengan menggunakan cat dari Nippon Paint. Mbk Zata juga membagikan video saat proses pengecatan sampai selesai. Dan hasil akhirnya luar biasa, terlihat rapih dan lebih nyaman digunakan untuk bekerja saat dirumah aja.

Beberapa Layanan Nippon Paint Indonesia untuk Memanjakan Konsumen

Endy Nahya selaku Desainer Interior Nippon Paint Indonesia juga berbagi tips dan trik dalam memilih warna ruangan. Setiap orang tentunya memiliki kesukaan masing-masing dalam memilih warna ruangan. Namun, sebelum memilih warna ruangan tentu harus memperhatikan beberapa hal seperti pencahayaannya, warna disesuaikan dengan mood, dan masih banyak lagi. Warna cat pada dinding tidak hanya sebagai dekorasi ruangan saja lho, tapi juga akan berpengaruh pada psikologis dan suasana hati penghuninya. Jadi, harus benar-benar dipertimbangkan ya sebelum membelinya.


Dan kalau bingung, ya mending langsung konsultasikan ke Nippon Paint WA Care di nomor 08111283028. Kalian bakal diberikan rekomendasi warna cat yang bagus sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kalian bisa tahu juga kira-kira membutuhkan cat berapa banyak dan bisa juga komplain. Jadi nggak perlu bingung lagi deh hehe.

Selain itu, Windy Sekar selaku Public Relation Nippon Paint Indonesia menjelaskan, Nippon Paint terus berupaya untuk memberikan solusi dan terus melakukan inovasi, baik dari produk maupun layanan. Konsumen bisa memanfaatkan layanan Colour Scheme Services (CSS) seperti yang Mbk Zata lakukan. Layanan CSS yaitu untuk konsultasi gratis bersama desainer interior profesional Nippon Paint untuk memvisualisasikan warna cat pada bangunan, dengan tiga alternatif kombinasi warna dan ada rekomendasi produk.


Konsumen juga bisa memanfaatkan Colours of Life untuk memilih warna dengan garansi 100% akurat dan konsisten sesuai dengan warna cat dan dibagikan secara gratis kepada konsumen baik dalam bentuk cetak maupun digital yang dapat diunduh di www.nipponpaint-indonesia.com .

Rumah Sehat yang Mampu Menangkal Virus dan Bakteri

Pasti banyak yang bertanya-tanya, ada nggak sih cat rumah yang anti virus, biar rumah juga sehat? Jawabannya ada. Karena ini juga merupakan fokus Nippon Paint dalam mengembangkan produk. Turut hadir juga, Linda Kam selaku Marketing Manager Nippon Paint Indonesia. Linda Kam menjelaskan bahwa, Nippon Paint juga memberikan solusi agar rumah juga sehat melalui rangkaian cat Silver-Ion Series yang dapat menangkal virus dan bakteri. Konsumen bisa mengetahui informasi mengenai Silver-Ion yang dapat diakses di www.silverion.nipponpaint-indonesia.com

Nippon Paint telah mengembangkan rangkaian cat kesehatan Silver-Ion sejak tahun 2008 dan telah tersertifikasi internasional melalui hasil uji ALG (Analytical Lab Grup) berstandar FDA dan EPA yang menyatakan bahwa formula Silver-Ion dari Nippon Paint 99,99% efektif basmi Human Coronavirus strain 229E.

Nah, sekarang kita bahas soal harganya ya. Konsumen bisa mendapatkan rangkaian cat kesehatan Silver-Ion Series dari Nippon Paint di pasaran mulai dari medium range: Vinilex Gloss Silver-Ion berkisar Rp 143.000 (5Kg) dan Vinilex Silver-Ion berkisar Rp.153.000 (5Kg), lalu premium range: Spot-less Plus berkisar Rp267.000 (2.5 liter) hingga ultra-premium VirusGuard dengan Rp 1.780.000 (5 liter).

Gimana? Sudah ada gambaran belum nih untuk dekorasi rumah agar lebih betah dirumah. Apalagi sebentar lagi lebaran kan, siapa tau butuh suasana baru, coba deh diskusikan dengan Nippon Paint untuk menciptakan rumah yang nyaman dan bikin betah dirumah J

Selamat mendekorasi rumah!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar