Liburan ke Dufan Makin Puas dan Hemat Pakai Annual Pass

By Bowo Susilo - 07:49


Ditengah pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan aktivitas memang dilakukan dirumah aja. Namun, tak sedikit juga yang tetap harus aktivitas diluar rumah, tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tetap produktif ditengah pandemi memang harus terus dilakukan. Terus upgrade skill agar tidak ketinggalan perkembangan teknologi. Apalagi dari tahun ke tahun teknologi pun terus berkembang.

Berkegiatan dirumah aja selama pandemi memang bukan hal yang mudah, perlu adanya adaptasi. Tapi saya yakin nih, teman-teman semua pasti sudah bisa beradaptasi dengan kondisi seperti sekarang ini. Salah satunya adalah adaptasi kebiasaan baru seperti mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker.

Adaptasi kebiasaan baru ini sudah diterapkan diseluruh tempat-tempat umum. Jadi, masyarakat bisa beraktivitas diluar rumah untuk bekerja atau berwisata dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Selain harus bekerja setiap harinya, tentunya liburan itu jadi kebutuhan penting juga ya teman-teman, biar fikiran tetap fresh. Jadi antara kerja dan liburan harus seimbang.

Bayangkan saja jika otak kita dipaksa terus menerus untuk bekerja, pastinya akan lelah dan bisa-bisa mengalami depresi. Tentunya ini semua jangan sampai terjadi ya. Disinilah pentingnya untuk memberikan waktu sejenak pada diri sendiri agar bisa fresh terus.

Pertanyaannya adalah, emang bisa ya liburan tanpa rasa khawatir ditengah pandemi? Ini adalah pertanyaan yang sering muncul. Masih banyak masyarakat yang khawatir untuk berlibur. Oke, kali ini saya mau berbagi tips liburan aman ditengah pandemi.   

Tips Liburan Aman Ditengah Pandemi

Sebelum memutuskan untuk berlibur, pastikan kondisi badan sehat. Bawa peralatan pribadi, agar lebih aman. Bawa hand sanitizer, agar sewaktu-waktu dibutuhkan bisa segera memcuci tangan. Membawa masker lebih dari satu dan pastinya gunakan masker yang berlapis ya.

Dan yang paling penting adalah pilih tempat wisata yang sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ini penting banget, jika tempat wisata yang akan dikunjungi sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tentunya berlibur pun akan terasa aman dan nyaman.




Liburan ke Dufan Makin Puas dan Hemat Pakai Annual Pass

Salah tempat liburan yang recommended di Jakarta adalah Dunia Fantasi (Dufan). Siapa sih yang nggak tau tempat liburan yang satu ini, pastinya semua sudah pada tahu lah ya. Dufan memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, walaupun sudah pernah berkunjung rasanya memang nggak cukup sekali. Apalagi Dufan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, makanya banyak yang memutuskan untuk memilih berlibur ke Dufan.

Nah supaya liburan ke Dufan makin puas dan hemat, pakai Annual Pass Dufan (Ecard) adalah solusi terbaiknya. Proses pembeliannya pun sangat gampang, karena semuanya dilakukan secara online di www.ancol.com

Gimana sih cara buat Annual Pass Dufan (Ecard)?

Berikut adalah langkah-langkah membuat Annual Pass Dufan (Ecard):



- Buka bit.ly/ecardpass atau bisa juga scan QR Code

- Masukkan nomor tiket Annual Pass atau scan tiket kamu dan klik tombol kirim



- Isi data diri kamu dengan benar dan pastikan alamat email kamu aktif ya

- Photo wajah kamu (pastikan gambar jelas dan tidak blur ya)



- Paskan wajah kamu di kotak dan klik tombol “buat ecard”

- Ecard secara otomatis akan dikirimkan ke alamat email kamu dan tinggal download

- Selesai, Annual Pass Dufan (Ecard) siap digunakan

Gimana, mudah banget kan. Layanan online seperti ini tentunya akan sangat memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan Annual Pass Dufan (Ecard) tanpa harus datang langsung. Buat sambil tiduran dirumah pun bisa deh hehe.

Kelebihan Annual Pass Dufan (Ecard)

Kelebihan dari Annual Pass Dufan (Ecard) adalah kalian tidak perlu khawatir Ecard hilang, karena sudah berbentuk digital. Jadi penyimpanannya pun sangat mudah bukan. Bisa simpan di alamat email atau file digital lainnya. Dan pastinya Ecard ini sangat praktis, pas berkunjung tinggal tunjukkan aja deh.

Eits bukan hanya itu saja lho, masih ada keuntungan yang lain lagi buat kamu yang menggunakan Annual Pass Dufan (Ecard). Yakni lebih hemat karena gratis ke Dufan selama 1 tahun. Selain itu, kamu juka bisa dapat diskon ke resto dan merchandise lho. Gimana, mantul nggak tuh hehe.

Dufan Sudah Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Kalian nggak perlu khawatir lagi jika berlibur ke Dufan, karena protokol kesehatannya sangat ketat. Mulai dari awal masuk sampai naik wahana, semuanya sudah disiapkan protokol kesehatan yang ketat.




Selama pandemi ini, jumlah pengunjungnya dibatasi agar tetap aman dan nyaman. Pastikan kamu melakukan reservasi secara online terlebih dahulu sebelum berkunjung ya. Kamu bisa reservasi secara online di www.ancol.com

Berlibur diruang terbuka seperti di Dufan jadi pilihan terbaik untuk mengurangi stres. Jujur saya pribadi paling suka memang berlibur diruang terbuka, karena udara yang sehat dan tentunya lebih leluasa. Setelah berlibur diruang terbuka bakal memberikan dampak positif bagi kesehatan dan siap menjalani aktivitas sehari-hari. Tentunya lebih fresh dan makin semangat lagi hehe.

Selamat berlibur ya!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar