Yuk Sedekah Daging Bersama Dompet Dhuafa Dalam Menyambut Idul Adha

By Bowo Susilo - 20:10


Yuk Sedekah Daging Bersama DompetDhuafa
Assalamualaikum Semuanya.. Apa kabar? Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Tidak terasa sebentar lagi umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau juga sering disebut Hari Raya Kurban. Ya, Pemerintah sudah melakukan sidang isbat dan menetapkan Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari Jumat 31 Juli 2020. Hari Raya Idul Adha adalah hari besar islam yang ditandai dengan berkurban.

Berkurban sangat dianjurkan bagi umat muslim yang mampu. Karena keutamaan dari berkurban ini sangatlah luar biasa. “Dan sesungguhnya sebelum darah kurban itu menyentuh tanah, ia (pahalanya) telah diterima di sisi Allah, maka beruntunglah kalian semua dengan (pahala) Kurban itu”. (HR Tirmidzi).


Nah buat umat muslim yang belum bisa berkurban ditahun ini, boleh banget lho untuk sedekah daging bersama Dompet Dhuafa. Jadi, Dompet Dhuafa mengadakan program Sedekah Daging. Dompet Dhuafa mengajak para donator untuk sedekah daging mulai dari Rp.100.000,00.

Dengan sedekah muali dari Rp.100.000,00 maka sudah bisa berpartisipasi dalam program ini. Nantinya donasi yang sudah terkumpul akan dikonversikan menjadi hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat pelosok agar bisa bersama-sama menikmati nikmatnya daging kurban.

Program ini tentunya akan sangat membantu bagi masyarakat yang ingin berkurban, tetapi uangnya belum mencukupi. Sedekah Daging lah bisa menjadi pilihannya. 



Bagaimana Cara Sedekah Daging Bersama Dompet Dhuafa

Untuk bisa bersedekah Daging Kurbang bersama Dompet Dhuafa gampang banget. Langsung saja membuka link ini https://dmptdf.com/sedekahdaging masih ada waktu delapan hari lagi. Setekah klik link diatas, tinggal klik Donasi Sekarang dan isi donasi sesuai dengan kemampuan.

Kemudian klik lanjut pembayaran dan pilih metode pembayaran. Pembayaran bisa melalui GOPAY, DANA, LinkAja, Jenius Pay atau bisa juga menggunakan transfer bank seperti BNI, BRI, MANDIRI, BCA, serta bisa juga menggunakan kartu kredit. 

Ditengah pandemi yang sedang melanda dinegeri ini, banyak banget dampak bagi masyarakat. Diantaranya banyak yang kehilangan pekerjaan, penghasilan menurun, dan lain sebagainya. Bagi yang masih bisa untuk bersedekah tentu ini sangat dianjurkan. Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. 

Semoga semuanya dimudahkan untuk bisa terus bersedekah, Aamiin..

Selamat Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah..





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar