Launching OMEN 15 Laptop dan OMEN 25L Desktop Cocok Untuk Para Gamer

By Bowo Susilo - 10:50


dok : www.bowosusilo.com
Halo para gamer, sudah siapkah untuk meningkatkan performa bermain game dengan menggunakan teknologi canggih? Ya, tentunya untuk meningkatkan pengalaman gaming butuh teknologi yang mumpuni juga kan ya. Jangan khawatir, karena ada laptop terbaik yang sangat cocok untuk para gamer.

Tanggal 14 Juli 2020, HP Indonesia resmi meluncurkan laptop dengan teknologi yang keren dan pastinya cocok banget untuk para gamer. Seperti yang kita tahu bahwa, HP Indonesia memimpin kawasan Greater Asia dan ini menjadi Negara pertama yang meluncurkan seri OMEN terbaru dengan portofolio gaming yang berkembang untuk mendukung para gamer Play to Progress.

Tak bisa dipungkiri bahwa, diera yang serba digital ini semakin banyak anak-anak muda yang menyukai dunia gaming. Indonesia merupakan salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 50 persen penduduknya merupakan gamer. Wah tentunya ini bukanlah sedikit ya, mengingat Indonesia memiliki jumlah penduduk yang cukup tinggi. Pada tahun 2020, jumlah penduduk di Indonesia diproyeksikan mencapai 271.066.000 jiwa. Jumlah ini tentunya semakin bertambah tiap tahunnya.

dok : www.masekorner.com
Oke, langsung saja kita ulas apa saja sih kelebihan dari Seri OMEN terbaru yang resmi diluncurkan ini. 

1. OMEN 15 Laptop
 
Seri OMEN terbaru yakni, OMEN 15 Laptop menghadirkan kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual yang luar biasa membuat game terasa nyata. Seri OMEN terbaru ini menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini terhibur dan makin semangat dalam gaming. OMEN 15 Laptop didesain ulang dengan bentuk yang lebih ringkas dari generasi sebelumnya.

dok : www.masekorner.com
Keunggulan dari OMEN 15 Laptop

Performa Mumpuni
OMEN 15 Laptop menghadirkan grafis yang memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 20603,4. Dengan grafis yang memukai ini, para gamer bisa merasakan pengalaman gaming yang lebih bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6. Tidak hanya itu saja, OMEN 15 Laptop juga dibekali RAM hingga 32 GB DDR47.

Viusal Yang Menawan
Para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang mengagumkan dari layar yang berukuran 15,6 inci tentunya dengan desain yang oke banget. Para gamer juga busa mendapatkan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt™ 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu. 

Inovasi Termal
OMEN 15 Laptop juga mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri12 yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center.

Pembaruan OMEN Command Center
Para gamer juga bisa memaksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center14. Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja.

Kapasitas Ekspansi
Nah buat para gamer yang suka mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat, sehingga para gamer bisa memiliki laptop gaming terbaik sesuai selera deh. 

2. OMEN 25L Desktop
 
Seri OMEN 25L Desktop sudah dirancang menggunakan komponen berstandar industry, dan juga memiliki kapasitas ekspansi yang mudah. Biarpun sudah menggunakan komponen berstandar insdustri, akses nya pun mudah yakni bisa dibuka tanpa peralatan tambahan untuk para proud gamer. OMEN 25L Desktop dilengkapi prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, NVIDIA® GeForce RTX™ 2070 Super™, dan memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB.

dok : www.masekorner.com
Nah bicara soal harga, tentunya bahasan yang ditunggu-tunggu ya. Tentunya ada harga ada kualitas ya. Berikut adalah daftar harga dari seri OMEN yang baru saja diluncurkan:
  • OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia pada bulan September 2020 dengan harga mulai dari Rp.18.499.000.
  • OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia pada bulan September 2020 dengan harga mulai dari Rp.20.999.000.
  • OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia pada bulan Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp.19.500.000.
  • OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia pada bulan Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp.34.999.000.
dok : www.masekorner.com
Nah buat para gamer nih yang mau merasakan pengalaman terbaik dalam gaming bisa nabung dari sekarang hehe. Karena memang saat ini, seri OMEN terbaru belum tersedia, jadi masih ada kesempatan untuk nabung dulu. Oiya, HP juga terus berkomitemen untuk mendukung para komunitas gaming lokal lho. HP telah bekerjasama dengan ONE Esports dan mengundang komunitas gaming untuk dapat berpartisipasi dalam keseruan playoff Dota 2 SEA League pada 15-18 Juli 2020. Sejak bulan Juni, tim-tim terbaik di Asia Tenggara telah berkompetisi memperebutkan spot di final yang akan digelar pada 19 Juli dengan total hadiah sebesar US$100.000.

Salam gaming!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar