Yuk Ikut PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, Pendaftarannya Sudah Dibuka Lho!

By Bowo Susilo - 06:59


dok : www.bowosusilo.com
Siapa yang kangen sepedaan nih? Akibat pandemi covid-19 yang terjadi di Indonesia, membuat masyarakat untuk membatasi kegiatan diluar rumah. Ditengah pandemi covid-19 ini tentunya seluruh masyarakat harus tetap memperhatikan pola hidup sehat seperti olahraga. Nah buat masyarakat yang sudah kangen banget dengan olahraga bersepeda, bisa banget ikut event keren dari Prudential Indonesia.

Setelah sukses mengelar PRURide Indonesia 2019 di Yogyakarta, tahun ini Prudential Indonesia kembali menyelenggarakan event nasional yaitu bersepeda. Tentunya tahun ini menjadi spesial, karena pertama kalinya PRURide Indonesia akan diselenggarakan secara virtual. Event ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memacu semangat masyarakat agar terus menjalani gaya hidup sehat. Selain itu juga, event ini juga menantang mereka untuk membuktikan kemampuan dirinya meski ditengah berbagai keterbatasan pada masa pandemi covid-19. 

Menjaga kesehatan dan kebugaran ditengah pandemi covid-19 tentu harus tetap dilakukan, salah satunya adalah dengan olahraga sepeda. Virtual Ride yang diadakan oleh Prudential Indoensia ini akan berlangsung pada tanggal 20-23 Agustus 2020 mendatang secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.  

Senin, 8 Juni 2020 saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti peluncuran PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride melalui live zoom. Dalam kesempatan ini, turut hadir Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan “Kegiatan PRURide Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun merupakan perwujudan salah satu komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan, memahami dan mewujudkan gaya hidup sehat yang menyeluruh bagi masyarakat. 

dok : www.bowosusilo.com
Menyikapi kondisi yang sedang terjadi saat ini, kami percaya bahwa pandemic covid-19 tidak seharusnya membatasi semangat untuk menjaga tubuh tetap bugar, seperti dengan bersepeda sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat. Oleh karena itu, kami secara khusus mempersembahkan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride dengan format yang berbeda, yaitu secara virtual, jelas Jens Reisch

Kenapa Kamu Harus Ikutan PRURide 2020?

Mungkin masih ada yang bingung tentang konsep PRURide 2020 kali ini. Ya, meskipun tahun ini PRURide diselenggarakan secara virtual, tapi tetap menarik. Jadi, para peserta yang ikut event ini dapat memilih kategori Gran Fondo (135 km) atau Medio Fondo (70 km). Pilih sesuai dengan kemampuan ya, biar bisa menang juga hehe.

Nah, biarpun virtual bukan berarti ini hanya berdiam loh ya. Tetapi tetap olahraga sepeda seperti biasanya. Para peserta dapat menyelesaikan kategori yang sudah dipilih secara langsung atau bisa juga secara bertahap yaitu selama event berlangsung. Nah nantinya akan disiapkan aplikasi virtual, setiap peserta dapat menyelesaikan event virtual ini #DirumahAja dengan menggunakan sepeda balap yang dimodifikasi, atau bisa juga menyusuri area disekitar lingkungan rumah hingga menyelesaikan jarak tempuh yang sudah dipilih.

dok : www.bowosusilo.com
Nah yang bakal membuat peserta makin semangat untuk mengikuti event ini adalah, sudah dipersiapkan Jersey yang keren. Jersey keren ini dinamakan Silver Rider Jersey yang menyimbolkan 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia. Jersey nya memang keren banget sih, dan tentunya para pegowes akan tambah semangat untuk menyelesaikan misinya. 

Para pegowes bukan hanya mendapatkan Jersey yang kece, tetapi akan mendapatkan medali unik dari PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang disebut MedaLink. Dan uniknya adalah, medali yang didapat merupakan bagian yang saling terhubung dengan medali PRURide Indonesia 2021 mendatang. Hal ini untuk terus menginspirasi bahwa menjalani gaya hidup sehat dan aktif adalah sangat penting. 

dok : www.bowosusilo.com
Bagaimana Cara Daftar PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride?

Caranya gampang banget, dan sudah dibuka mulai tanggal 8 Juni. Dan kabar gembiranya adalah sedang ada promo hingga 50% lho untuk periode pendaftaran tanggal 8-15 Juni 2020.

1. Kunjungi link ini : http://bit.ly/pruridevr2020
2. Pilih kategori sesuai keinginan, yakni Gran Fondo 135 km atau Medio Fondo 70 km.
3. Jika beli diantara tanggal 8-15 Juni 2020, mendapatkan diskon 50% yakni dari harga Rp. 250.000 menjadi Rp. 125.000.
4. Isi biodata diri dengan benar
5. Lakukan pembayaran, selesai deh. Dan tinggal menunggu paket Jersey datang kerumah. Setelah itu tunggu arahan lebih lanjut untuk detail mekanisme eventnya.

Buat para goweser kuy langsung lakukan pendaftaran, lumayan banget lho promonya. Cuma bayar setengah dari harga normal. Setelah itu tentunya harga akan kembali normal yakni Rp. 250.000.

Selamat mengikuti PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride!






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar