Penuhi Kebutuhan Saat Work From Home dengan Belanja Online dari Rumah Melalui Mapemall

By Bowo Susilo - 22:25

Penuhi Kebutuhan Saat Dirumah Aja dengan Belanja Online di Mapemall (dok. Mapemall)

Assalamualaikum semuanya, Apa kabar nih? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Marhaban Ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadahnya diberikan kelancaran walau memang sangat berbeda kondisinya dengan tahun-tahun sebelumnya. Semoga keadaan ini tidak membuat semangat pudar dalam beribadah, tetapi malah jadi semangat.

Sudah sebulan lebih, saya pribadi melakukan WFH, tentu juga banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Walapun WFH tentu harus semangat, dan terus melakukan aktivitas yang positif dan selalu menjaga kesehatan. Kegiatan yang biasanya dilakukan secara offline, sekarang hampir semua beralih ke online. Salah satunya ada belanja online.

Ya, memang sebelum adanya pandemi ini, belanja online sudah menjadi kebiasaan masyarakat. Nah ditengah pandemi ini, tentu belanja online mengalami peningkatan, banyak yang belanja online untuk memenuhi kebutuhan selama WFH. Saya pribadi memang suka belanja online, karena memang selain mudah dan gak ribet, tentu semuanya bisa dilakukan dirumah aja.

Nah ngomongin belanja online, ada kabar baik nih untuk yang suka belanja online. Mungkin sudah ada yang pernah dengar tentang Mapemall? Mapemall merupakan sebuah situs online pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia untuk inspirasi Fashion dan Lifestyle yang menawarkan lebih dari 150 merek internasional.

Mapemall menyediakan banyak banget kategori seperti fashion untuk wanita, pria, dan anak-anak. Selain itu, ada kategori kecantikan, olahraga, rumah dan tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis, elektronik dan gadget, tentunya juga bekerjasama dengan merek internasional lho.

Untuk merek internasional diantaranya seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dan masih banyak lagi.

Belanja Online Barang Berkualitas di Mapemall (dok. Mapemall)

Jadi sekarang tidak perlu bingung lagi untuk memenuhi kebutuhan saat dirumah, tinggal belanja online di Mapemall aja. Hampir semuanya ada di Mapemall lho, jadi tinggal duduk manis dan bermodal komputer atau gadget deh hehe. Jadi makin punya banyak waktu juga untuk keluarga dirumah.

Desain teknologi yang digunakan oleh Mapemall adalah teknologi O2O (online ke offline) yang tentunya akan memudahkan para konsumen dalam mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah. Salah satu fitur canggihnya adalah “Click and Collect” untuk mengambil barang-barang yang dibeli langsung ditempat yang tersedia.

Ada juga toko offline dan fitur Milla sebagai asisten pribadi yang bisa membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat dan sesuai dengan karakteristik pembeli. Jadi untuk para calon pembeli tidak perlu khawatir lagi, sudah banyak rekomendasi pastinya.

Kalau sedang berbelanja tuh, kenyamanan tentu menjadi yang paling utama. Mapemall memberikan kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam tentunya dengan berbagai pilihan pembayaran dan juga pengiriman ke semua toko di Indonesia. Nah jika ada produk yang tidak sesuai, bisa melakukan penukaran prodduk dengan mudah dan tentunya dibantu dengan customer service yang respons nya cepat.

Koleksi Fashion Pria di Mapemall (dok. Mapemall)

Saya udah lihat-lihat koleksi fashion pria di Mapemall, dan memang banyak banget pilihannya. Sampai bingung sendiri, bagus-bagus haha. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, topi, dan masih banyak lagi. Dan ternyata banyak produk-produk yang lagi diskon loh. Jadi lumayan banget kalau ada diskonan mah, bisa lebih irit haha.

Belanja online barang original tentu penting banget nih, jangan sampai belanja online tapi kualitas tidak terjamin, ya percuma sih. Oiya jika belanja di Mapemall jangan lupa miliki MAPCLUB karena banyak banget keuntungannya. Dapatkan super double bonus Mapemall II gift voucher belanja dengan me-reedem poin kamu. Berlaku hanya sampai akhir juni 2020 ya, jadi manfaatkan dari sekarang hehe.

Jarang banget kan nemuin aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung, hanya di Mapemall nih. Sudah jelas semua barangnya berkualitas. Tentunya bisa lebih puas jika belanja online dan bisa pick up in store. Gak khawatir lagi produk salah dan gak sesuai deh. Jika gak sesuai tinggal ditukar dengan cepat.

Beberapa Brands yang ada di Mapemall (dok. Mapemall)

Cara belanja online di Mapemall juga sangat gampang lho, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Masuk websitenya Mapemall atau bisa juga menggunakan aplikasi di Android dan IOS
  • Pilih produk sesuai keinginan
  • Klik buy now
  • Klik checkout
  • Masukkan akun member, jika tidak memiliki akun bisa langsung saja checkout sebagai tamu
  • Pilih metode pengiriman yakni bisa dikirim langsung ke alamat yang diinginkan, atau bisa juga mengambil langsung di toko yang disebut teknologi O2O dari Mapemall
  • Jika memilih pengiriman langsung, maka ditambah biaya pengiriman. Namun jika mengambil langsung maka tidak ada penambahan biaya
  • Langsung bayar dengan menggunakan transfer bank atau bisa juga menggunakan kartu kredit
  • Selesai

Tetap patuhi protokol kesehatan pemerintah ya teman-teman, walaupun WFH tetapi masih bisa kok penuhi kebutuhan dengan online. Dan ketika keluar rumah, jangan lupa jaga jarak dan selalu pakai masker serta rajin cuci tangan.

Yang masih penasaran dengan belanja online ini, langsung aja kepoin mapemall.com atau bisa juga download aplikasinya di IOS dan Android biar lebih gampang. Biasanya kalau pakai aplikasi belanja online lebih praktis dan banyak disukai.

Tampilan Aplikasi Mapemall (dok. Pribadi)

Jangan lupa ikuti media sosial nya biar gak ketinggalan info-info terbarunya. Instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop

Happy Shopping ya :) #MapYourStyle #AtHomeWithUs

Stay Healthy and Stay Positive!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar