SOBATKU Gelar Undian Secara Live Streaming Kepada Nasabah di Tengah Penyebaran COVID-19

By Bowo Susilo - 00:47


Undian SOBATKU secara Live Streaming (dok : www.bowosusilo.com)
Assalamualikum semua.. Apa kabar ? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Ditengah pandemi ini banyak sektor yang terkena dampaknya dan alhasil membatasi kegiatan perusahaan dan juga aktivitas-aktivitas lainnya. Hampir semua kegiatan dilakukan dirumah aja dan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan pemerintah. Dan jika terpaksa kerja diluar pun tentu harus selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak.

Nah ditengah pandemi ini, SOBATKU tetap bisa menggelar undian secara live streaming kepada para nasabahnya yang beruntung. Ya, tentu ini kabar yang menggembirakan bagi para nasabah yang beruntung. Pastinya akan sangat bermanfaat jika mendapatkan undiannya. Terlebih lagi disaat pandemi seperti ini.

dok : SOBATKU
Sebelumnya memang sempat tertunda pengundian ini karena adanya penyebaran COVID-19. Dan akhirnya pada tanggal 19 Mei 2020 undian SOBATKU pun berhasil digelar dengan lancar. Undian SOBATKU diadakan secara live streaming di Instagram @sobatku_id dan juga channel youtube sobatku_id. Pengundian dilakukan mulai jam 14.00 s/d selesai.

Tentunya undian SOBATKU ini dilakukan secara aman dan transparan. Masyarakat tetap bisa memenangkan undian dengan duduk manis dirumah aja dan memantau live streaming nya tanpa harus datang ke lokasi. Hal ini merupakan bentuk mematuhi PSBB yang diinstruksikan oleh Pemerintah. Panitia penyelenggara pun juga sudah mematuhi aturan pemerintah yakni jumlah petugasnya terbatas dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Undian SOBATKU juga dihadiri perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Kementerian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan juga seluruh jajaran pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. Jadi undian ini syah, jelas Ceppy Y Mulyana selaku Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Banjir Undian dari SOBATKU

Selain menabung di SOBATKU, tentunya para nasabah juga bisa mewujudkan impian dengan cepat jika beruntung yakni melalui program undian yang diselenggarakan oleh SOBATKU. Ya, tentunya ini menarik banget, namanya rezeki kan tidak ada yang tau.

Tak tanggung-tanggung, undian Grand Prize dari SOBATKU ialah sebesar 100 juta dan 4 paket umrah untuk 4 orang pemenang. Ada juga uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu yang diundi setiap bulannya. Wah jika beruntung pasti akan sangat bahagia nih.

Hadih Grand Prize Undian SOBATKU (dok : SOBATKU)
Pemenang Undian Umrah (dok : SOBATKU)
Untuk undian yang diselenggarakan tanggal 19 Mei 2020 ini adalah pengundian Grand Prize ke-11 periode poin Januari-Maret, undian jutawan Jawa Timur, undian bulanan periode poin Maret, serta undian bulanan periode poin April. Untuk total hadiahnya adalah sebesar Rp.445 juta.

Kenal Lebih Dekat Tentang SOBATKU

SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang sangat mudah, gratis dan juga praktis. SOBATKU hadir dengan tujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga berfungsi sebagai investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan,” jelas Digital Channel & Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi. 

SOBATKU juga terus memberikan layanan terbaiknya dengan mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, simpanan berjangka, transaksi terjadwal, dan transfer grup yang tentunya akan memudahkan para nasabah untuk berbagi THR ditengah pandemi seperti ini. Dan yang paling saya suka adalah menabung di SOBATKU tidak dikenakan biaya bulanan. 

Nah jika ingin mendapatkan program-program menarik lainnya, bisa juga menabung di SOBATKU yang premium. Kelebihannya adalah bisa menabung dengan saldo yang lebih besar dan juga banyak program menarik lainnya. 

Yuk nabung di SOBATKU!




 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar