Kwikku Adakan Lomba Novel dan Webtoon Berhadiah Total 500 Juta!

By Bowo Susilo - 07:58



Halo teman-teman semua, apa kabar? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Bagaimana Work From Home nya, semoga terus semangat dalam berkarya ya. Apalagi kalau ada kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta, harus lebih semangat lagi ya hehe. Ya, ada kabar gembira buat teman-teman semua yang memiliki kemampuan dalam membuat novel, komik, bisa banget mengikuti kompetisi ini.

Kompetisi Novel dan Webtoon ini diselenggarakan oleh www.kwikku.com. Mungkin sebagian dari teman-teman sudah tidak asing lagi kan dengan nama kwikku ini. Ya, kwikku merupakan sebuah platform media sosial yang diinisiasi pada tanggal 26 September 2013 oleh para mahasiswa di Malang. 

Kwikku ini merupakan karya anak negeri loh. Tentunya dari tahun ke tahun terus dikembangkan untuk lebih baik lagi. Sejak tahun 2019, aplikasi kwikku dikembangkan untuk memfasilitasi kebutuhan literasi para generasi milenial dan Gen-Z.

Seiring dengan perkembangan zaman, tentu teknologi juga terus berkembang dengan pesat. Ya, itulah yang sedang terjadi sekarang ini. Teknologi digital sangat disukai oleh para generasi milenial. Sekarang ini, banyak milenial yang bermain sosial media, bikin konten, dan terus kreatif. Tentunya ini sangatlah bagus, jika didukung juga dengan platform yang baik pula. 

Empat Fitur Baru dari Kwikku

Kwikku menghadirkan 4 fitur baru yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat per tanggal 23 April 2020.


1. Media Sosial

Ini merupakan fitur awal dan merupakan bagian terpenting dari platform kwikku. Media Sosial ini bisa dijadikan tempat pertemuan generasi milenial dan juga Gen-Z. Tentunya dengan menggunakan fitur ini, akan sangat memudahkan terhubung satu sama lain untuk berkomunikasi atau juga bisa sharing.

2. Novel


Nah ini juga tak kalah menariknya nih. Pastinya banyak banget yang menyukai novel. Bagi yang membutuhkan bacaan yang menarik, bisa langsung mengunjungi fitur ini. Tentunya Kwikku sudah bekerjasama dengan para penerbit besar diantaranya Mizan Publishing, Noura Publishing, Bentang Pustaka, Melvana Group, dan Falcon Publishing. Dengan demikian para pembaca tentu tidak akan bosan, dan akan selalu menemukan inspirasi disini.

Nah buat teman-teman yang sedang belajar menulis novel, juga sangat bisa loh mendapatkan penghasilan dari sini. Jangan sungkan untuk mengupload di kwikku. Jangan takut salah, karena sudah ada editor khusus nya. Editor ini yang akan membantu teman-teman dalam penyelesaian pembuatan novelnya.

3. Webtoon

Nah ada juga cerita seru di fitur Webtoon loh. Ada banyak komik digital yang bisa teman-teman akses setiap harinya, baik dari kreator lokal maupun luar negeri. Fitur Webtoon ini Sama seperti fitur Novel, Webtoon Kwikku juga menyediakan fasilitas bagi para kreator muda yang ingin menunjukkan karyanya dan menghasilkan uang. Jadi tidak perlu khawatir.

4. Know (Kwikku Now)

Dengan fitur Know ini, para pengguna bisa mendapatkan berbagai informasi menarik yang sedang viral. Tak perlu khawatir soal kebenaran atau validitas beritanya, karena setiap berita dan artikel bersumber dari official media partner yang telah bekerja sama dengan Kwikku. 

Menariknya, bacaan dalam fitur Novel dan Webtoon di Kwikku dapat diakses secara gratis loh. Kecuali untuk judul-judul dalam section pay for no delay dan premium. Pembelian judul-judul dalam section tersebut pun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Cukuup membayar dengan menggunakan dompet digital via Gopay, Ovo, Dana, dan Link Aja. Mudah banget kan~

Saatnya Ikuti Kompetisi Novel dan Webtoon dan Menangkan Total 500 Juta

Bagi para content creator, ini kesempatan banget untuk mengikuti kompetisi ini. Berkarya dari rumah dan berkesempatan mendapatkan ratusan juta rupiah, wah ini jangan sampai dilewatkan ya.

Silahkan teman-teman mencari ide sebanyak-banyaknya dan mulai bikin planning pengerjaannya. Nah untuk informasi keikutsertaan kompetisi ini langsung saja mengunjungi websitenya di www.kwikku.com

Semangat!!!







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar