Rayakan Hari Jadi FWD Life ke-7 Bersama Sheila On 7, Terus Berinovasi Hadirkan Layanan Asuransi Terbaik

By Bowo Susilo - 08:41


Mas Duta saat manggung (Foto : www.bowosusilo.com)
Assalamualikum teman-teman semua.. Apa kabar? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin..

Ngomongin soal asuransi tentu adalah bahasan yang menarik dan patut untuk diketahui bersama ya. Asuransi memang sangat dekat dalam kehidupan sehari-hari, sehingga masyarakat juga harus aware terhadap asuransi. Tentunya teman-teman sudah tidak asing lagi kan mendengar FWD Life. Ya, FWD Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang eksis di Indonesia.

Nah minggu lalu, FWD Life baru saja merayakan hari jadinya ke-7 bersama Sheila On 7. Dan saya pun mendapatkan kesempatan untuk hadir diacara tersebut. Tentunya saya pribadi sangat excited dong. Karena memang dari dulu udah ngefans banget sama Sheila On 7, dan kali ini bisa seseruan bersama FWD Life. 

Seru-seruan bersama diacara Hari Jadi FWD ke-7 bersama Sheila On 7 (Foto : Uwan)
Dalam acara ini, FWD Life mengundang beberapa nasabahnya, media, blogger dan juga para tamau undangan lainnya. Unstoppable Music ini sebenarnya sudah digelar beberapa kali, dan tempatnya pun berbeda-beda. Dan ini merupakan Unstoppable Music yang ke-6. Tentunya FWD Life juga menghadirkan musisi tanah air yang berbeda-beda.

Nah buat teman-teman yang masih belum tahu apa itu Unstoppable Music. Jadi Unstoppable Music merupakan kampanye untuk mendukung nasabah mengejar passion dan celebrate living. Nah tujuannya adalah untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menunjukkan bagaimana mereka dapat melakukan passion bebas khawatir karena adanya proteksi dengan asuransi. 

Foto : www.bowosusilo.com
Selama 7 tahun melayani nasabah, apa saja sih produk dan catatan sejarahnya. Berikut adalah daftarnya:

FWD MAX

FWD MAX merupakan salah satu pelopor asuransi jiwa yang berbasis digital di Indonesia. Karena memang perkembangan teknologi di dunia termasuk Indonesia sangatlah pesat. Sekarang ini semuanya serba digital dan bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja. FWD MAX menawarkan fitur yang lengkap yang bisa digunakan untuk mencari informasi seputar asuransi, membeli, bahkan mengclaim. Banyak juga poin-poin yang didapat dan bisa ditukarkan melalui FWD MAX. Jadi gak perlu ribet lagi deh dalam mencari informasi, tinggal install aja aplikasi FWD MAX di smartphone teman-teman.

Less Exclusion

Fitur ini memiliki fungsi bagi nasabah untuk mendapatkan perlindungan untuk olahraga berisiko tinggi sekalipun. Nah produk asuransi yang ditawarkan oleh FWD Life diantaranya bebas aksi, FWD LooP, dan asuransi bebas handal.

FWD Critical Armor

Nah produk yang satu ini sangat penting nih karena memang berfokus pada penyakit kritis. FWD Critical Armor merupakan sebuah produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang dapat memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis yang dideritanya.

Tak bisa dipungkiri bahwa, masalah keuangan dalam melakukan pengobatan penyakit kritis sering kali menjadi pikiran utama. Pertama kali masuk rumah sakit pasti yang difikirkan pertama kali adalah biayanya. Nah dengan adanya FWD Critical Armor ini, tentunya nasabah sudah tidak perlu khawatir lagi masalah keuangan. Tinggal fokus dalam menjalani pengobatan.

Kerja Sama Special Olympics Indonesia (SOIna) dan Humanity & Inclusion (H&I)

FWD Life terus berkomitemen untuk mendorong penyandang disabilitas dalam menciptakan rasa aman dan kemandirian. FWD Life juga menyambut tiga tunarungu sebagai karyawan untuk memberdayakan berbagai tipe dan lebih banyak penyandang disabilitas, baik itu disabilitas fisik maupun intelektual.

Elite Agency

FWD Elite Signature ini diluncurkan pada program INSEAD, yang merupakan sebuah platform pengembangan pertama di industri asuransi untuk para agency leaders. Nah pada kemitraan dengan INSEAD ini menyediakan program pelatihan kepemimpinan dan eksekutif secara intensif selama enam bulan untuk para agency leaders diberbagai Negara termasuk Indonesia.

Dukungan Pada Passion

FWD Life juga menjadi sahabat yang menemani perjalanan hidup nasabahnya melalui passion. Hal ini dibuktikan dengan memberangkatkan Fedi Fianto sebagai pelari Indonesia pertama yang berhasil finish strong di FWD North Pole Marathon 2018. FWD Life juga mendukung Mario Iroth melalui Wheel Story yang melakukan perjalanan ekstrem keliling dunia dengan sepeda motor. Wah keren banget sih ini. 

Unstoppable Music

Nah untuk Unstoppable Music ini yang baru saja dilakukan kemarin bersama Sheila On 7. Semoga teman-teman semua nantinya beruntung untuk mengikuti Unstoppable Music selanjutnya ya hehe, Semoga program ini terus berjalan.

Stay Healthy and Stay Positive :)







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar