Penuhi Nutrisi Tubuh Anak Muda Aktif dengan Nutriboost VITA GO Agar Selalu Siap dan Bersemangat

By Bowo Susilo - 22:02




Haloooo anak muda Indonesia? Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya, Aamiin. Menjadi generasi milenial tentu harus memiliki semangat yang tinggi ya, jangan sampai bermalas-malasan dalam menggapai sesuatu. Anak muda harus memiliki mimpi yang besar, dan tentunya harus semangat juga dalam mewujudkannya. 

Anak muda aktif tentu itu yang sebagian banyak orang alami ya, dan memang hampir semua anak muda selalu aktif. Berdasarkan survey jumlah komuter Jabodetabek 2019 yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa jumlah penduduk komuter di Jabodetabek mencapai 3,2 juta orang. Dan sebagian besarnya adalah pekerja berusia muda produktif. 

Banyaknya aktivitas setiap hari yang begitu padat merayap tentu butuh nutrisi yang cukup dong agar badan tetap semangat. Nah kali ini saya mau rekomendasiin minuman siap saji yang enak banget dan gak pake ribet hehe. Pasti sebagian orang sudah banyak yang tahu soal Nutriboost kan ya. 

Tanggal 20 Februari 2020 saya berkesempatan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Nutriboost. Perusahaan The Coca-Cola Company ini merupakan perusahaan besar yang memiliki berbagai macam produk minuman. Tentunya dengan memahami kebutuhan asupan nutrisi bagi generasi muda di Indonesia. Karena asupan nutrisi sangatlah penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Nutriboost dengan logo VITA GO telah dihadirkan sebagai inovasi minuman yang mengandung susu dan tentunya menjawab kebutuhan anak muda Indonesia yang maunya praktis dan gak ribet seperti saya hehe. Nutriboost banyak banyak mengandung vitamin lho, jadi cocok banget deh bagi kesehatan. Yakni vitamin B3, B6, E, dan Zink yang tentunya bermanfaat dan dapat membantu proses pembentukan dan metabolisme energi agar anak muda Indonesia selalu siap dan bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.


Dalam kesempatan ini, turut hadir Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa “Anak muda yang memiliki mobilitas lumayan tinggi, tentu membutuhkan asupan nutrisi yang cukup agar bisa memberikan semangat dalam menjalani aktivitasnya. Nah oleh sebab itu, Nutriboost VITA GO hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak muda Indonesia. Cocok banget buat anak muda yang maunya praktis dan gak mau ribet. Karena Nutriboost hadir dengan kemasan yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi selama on-the-go bisa menikmati minuman ini” jelas Hans.

Hadir juga dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi. Beliau juga memaparkan pentingnya asupan nutrisi bagi tubuh agar bisa terus siap dan bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Susu memiliki kaya akan manfaat diantaranya mengandung nutrisi esensial seperti protein, lemak dan karbohidrat. Oleh sebab itu, buat para anak muda yang memiliki mobilitas tinggi, asupan nutrisi sangatlah penting, jelas dr. Diana.

Ada penggemarnya Refal Hady (Pemain Film)? Kemarin beliau juga hadir loh di acara Nutriboost, sayangnya saya gak sempat foto bareng hahaha. Rifal juga menjelaskan bahwa, untuk menunjang segala kesibukan aktivitasnya setiap hari. Dia juga terus memenuhi asupan nutrisi dengan baik. Untungnya ada Nutriboost VITA GO yang bisa dibawa kemana-mana dan praktis banget. Jadi gak ada alasan lagi untuk tidak selalu siap dan bersemangat!



Nutriboost dengan logo VITA GO hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml. Jadi kalian tinggal pilih sesuai selera ya, mana yang paling mudah dibawa kemana-mana hehe.

Nah untuk rasa juga bervariasi kok, kalian bisa pilih rasa cokelat dan rasa kopi. Ada juga minuman yang mengandung susu dengan rasa buah-buahan seperti rasa stroberi, apel, jeruk, dan mangga. Uuuuuu makin mantap kan, banyak pilihannya hehe.

Yuk penuhi nutrisi dengan Nutriboost agar selalu siap dan bersemangat!






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar