Nikah Yuk! Jika Sudah Siap Kenapa Harus Ditunda-tunda

By Bowo Susilo - 02:48



Haloo teman-teman semuanya… Apa kabar? Yang belum nikah mana suaranya, hahaha…

Nikah Yuk! Jika sudah siap kenapa harus ditunda-tunda sih guys. Ahhh nanti dulu deh, nunggu sukses dulu baru nikah. Terkadang jawaban ini banyak juga loh ditemui dimasyarakat. Ya bagus-bagus aja sih guys, nikah nunggu sukses. Tapi sebelum sukses bukan berarti gak boleh nikah loh ya. Nyatanya banyak juga kok guys yang nikah sebelum sukses, dan akhirnya sukses hehe.

Nah kalau kalian di tim yang mana nih? Nikah dulu baru sukses atau sukses dulu baru nikah? Jadi intinya nikah itu tidak harus menunggu sukses, tapi juga harus persiapan yang matang baik lahir dan batin. Pokoknya siap segalanya deh, baru deh nikah hehehe.


Nah ngomongin soal nikah tentu bahasan yang sangat menarik nih. Apalagi bagi para jomblo yang masih berjuang untuk mendapatkan pasangannya. Biar teman-teman ada gambaran soal nikah, mending nonton Film Nikah Yuk! Aku sudah nonton guys, dan lumayan terhibur dan jadi tau gambaran soal nikah nih hehe. 

Film Nikah Yuk diproduksi oleh Lens Cinema. Film ini dibintangi oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin. Tentunya kalian sudah tidak asing lagi kan dengan artis yang terkenal itu. Ya, kini mereka duet di Film Nikah Yuk loh dan siap menghibur kalian semua serta memberikan tips soal pernikahan hehehe.



Film ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan diproduseri olehnya bersama Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi. Film Nikah Yuk sengaja diambil dari kisah atau cerita yang dekat dalam kehidupan sehari-hari. Jadi para penonton pun akan bisa enjoy juga dalam menikmati film ini. Karena ceritanya memang sangat dekat dalam kehidupan sehari-hari.

Dari judulnya saja, tentu teman-teman sudah tahu kan ya kalau film ini bercerita soal percintaan hehe. Film ini bercerita tentang anak muda yang sedang bimbang menentukan jodoh, bahas masalah percintaan, karir, dan juga bercerita tentang ketaatannya terhadap kedua orang tua.

Film Nikah Yuk juga menghadirkan beberapa pemain kawakan dan terkenal loh diantaranya Roy Marten dan Ivanka Suwandi. Banyak juga pemain-pemain muda diantaranya Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza.


Aku pribadi saat mau nonton film ini sangat excited, karena memang penasaran dengan aktingnya Yuki Kato yang dipasangkan dengan Marcell Darwin. Ditambah lagi ini bercerita soal percintaan dan pernikahan, makin penasaran deh haha. Bagi para jomblo atau yang sudah punya pacar tentu gak jauh-jauh bahasannya tentang pernikahan. 

Nikah Yuk! Bercerita tentang Arya (Marcell Darwin) yang memiliki hobi fotografer dan memang menjadi pekerjaan utamanya. Biarpun kedua orang tuanya sudah memberikan fasilitas yang cukup, tetapi Arya tetap pada pendiriannya yakni mau sukses dengan hasil kerja kerasnya sendiri. 

Sementara kedua orang tuanya menginginkan Arya untuk segera menikah, jangan nunggu sukses. Karena semua fasilitas sudah diberikan oleh orang tuanya. Arya memang sudah mempunyai pacar, tetapi sering kali terjadi perbedaan pendapat sehingga belum berani untuk memutuskan menikah.

Suatu ketika Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato) seorang Komikus muda. Tentunya kalian tau lah ya, seorang Komikus itu kan memang asik dan selalu ceria gitu. Arya pun yang tadinya susah tertawa lepas dan hidupnya selalu serius, akhirnya bisa tertawa dan enjoy semenjak bertemu dengan Lia.

Tak hanya disitu, berbagai kebahagiaan dan permasalahan serta kesedihan pun menimpa Arya. Karena Ibunya sakit keras dan dirawat dirumah sakit. Sementara Ibunya meminta Arya untuk menikah dan Arya masih bimbang.

Lalu bagaimana langkah Arya selanjutnya yaskskaska Suka banget dengan aktingnya Marcell Darwin dan Yuki Kato yang begitu menghibur dan terlihat natural, romantisnya ada, tegas, dan lain sebagainya hehe. Pemain lainnya juga oke-oke, keren sih ini directornya. Pas nonton, bisa seperti merasakan jatuh cinta loh hahaha.

Jangan lupa nonton Film Nikah Yuk! Tayang serentak tanggal 6 Februari 2020 diseluruh bioskop kesayangan kalian.

Jangan lupa nonton ya 😍😍






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar