FWD Unstoppable Music bersama Kahitna Ajak Nasabah FWD Life untuk Kejar Passion

By Bowo Susilo - 18:37




Diera yang serba digital dan modern ini membuat para kaum millennial untuk dituntut bisa mengikuti perkembangan zaman dengan baik. Karena jika tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi tentunya akan tertinggal. Sebagai milenial tentu harus memiliki semangat yang tinggi dalam menggapai mimpi dan cita-citanya.

Bagaimana cara menggapai mimpi dan cita-cita tersebut? Tentu harus dilakukan dengan semangat dan kerja keras yang sungguh-sungguh agar bisa mencapai cita-cita tersebut. Sebagai milenial harus memiliki passion yang kuat, jangan sampai kalah dengan yang lain. 

Nah kali ini kalian tidak sendirian kok dalam mengejar passion tersebut. FWD Life Indonesia turut mendukung dalam mengejar passion kalian. Jakarta, 20 Januari 2020, FWD Life mengajak para nasabahnya untuk merayakan hidup melalui FWD Unstoppable Music bersama Kahitna. Nah buat kalian semua yang belum tau apa itu FWD Unstoppable Musik?

Jadi, FWD Unstoppable Musik merupakan sebuah kampanye yang bertujuan untuk mendukung nasabah dalam mengejar passion mereka dan celebrate living untuk musik. Siapa sih yang gak suka dengan musik? Mayoritas masyarakat Indonesia tentu sangat menyukai musik. Karena dengan musik, mereka dapat menemukan inspirasi dan juga semangat baru. Musik juga bisa menjadi ajang untuk melepas penat dalam kehidupan sehari-hari.

FWD Unstoppable Musik sudah dilaksanakan sejak bulan November 2019 hingga Januari 2020. Dari bulan pertama hingga bulan ketiga ini, antusiasme para nasabah pun sangat luar biasa. Karena memang setiap bulannya FWD Unstoppable Musik menghadirkan musisi yang berbeda-beda. Jadi para nasabah pun gak bakal bosan dan tentunya terus semangat dalam mengikuti acaranya. 


Para musisi kawakan Indonesia yang sudah menghibur nasabah di acara FWD Unstoppable Musik diantaranya Glen Fredly dan Padi Reborn di Jakarta, KLa Project di Medan, dan Gigi di Bali, serta yang terakhir adalah Kahitna yang menghibur para nasabah di Hard Rock Café Jakarta.

Dalam acara kali ini turut hadir Ibu Maika Randini selaku Chief Marketing Officer FWD Life. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “FWD Life menggunakan pendekatan lifestyle (gaya hidup) dengan memaksimalkan passion. Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan mendukung passion para nasabah. Mereka dapat bersenang-senang tanpa rasa khawatir karena adanya proteksi diri melalui asuransi. Dengan cara inilah, mereka tidak hanya membeli asuransi untuk perlindungan tetapi juga untuk melakukan hal yang mereka suka yaitu musik”. 

Melakukan hal yang disukai seperti musik tentu sangatlah penting agar dapat memberikan semangat lebih lagi. Penampilan Kahitna bulan Januari ini menjadi yang terakhir sekaligus menjadi penutup rangkaian acara FWD Unstoppable Musik. Tentunya ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para nasabah. Dengan acara seperti ini, FWD Life sekaligus bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi guna proteksi diri dalam menjalani passion.


Nah buat para nasabah yang belum mendapatkan kesempatan dalam FWD Unstoppable Musik kali ini, berdoa saja semoga nanti ada lagi ya hehe. Nah biar tidak ketinggalan informasinya soal kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh FWD Life. Para nasabah harus download aplikasi FWD MAX.

FWD MAX merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur lengkap pertama di Indonesia. Aplikasi FWD MAX juga banyak menawarkan akses layanan asuransi yang cepat dan mudah kepada para nasabahnya. Jadi para nasabah wajib banget nih untuk menggunakan aplikasi ini biar tidak ketinggalan informasi. Siapa tau nanti terpilih untuk mengikuti kegiatan yang dilenggarakan FWD Life seperti FWD Unstoppable Musik kali ini. 

Tampak dalam foto Mario Iroth, seorang biker asal Manado ini turut hadir dalam FWD Unstoppable Music, “Seru banget melihat para pecinta musik nonton Kahitna. Saya sebelumnya didukung FWD Life melalui perlindungan saat menjalankan passion saya untuk keliling dunia dengan motor kesayangan sejak dulu. Tapi undangan FWD Life kali ini berbeda dan menjadi pengalaman menarik bagi saya.”

Selain Mario, Faiz (kiri) dan Luthfi (kanan) perwakilan dari ThisAble dan Run To Care juga terlihat hadir menikmati penampilan Kahitna, “Kami senang FWD Life terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung inklusivitas di Indonesia dengan mengundang siapa saja dalam acara ini. Kami bisa merasa dan melihat bagaimana acara ini mendekatkan FWD Life dan nasabah untuk menjadi sebuah keluarga besar FWD Life".
Buat yang masih penasaran tentang FWD Life dan FWD Unstoppable Musik, langsung aja kepoin www.fwd.co.id !

Salam,
Bowo




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar